Waspada Penipuan Investasi Trading di Telegram

    0

    Wah, ada berita hangat lagi nih tentang modus penipuan investasi trading di telegram yang mengatas namakan Channel Kingsalmanan.

    Yes, nama Salmanan memang lagi viral belakangan karena ulah si Doni Salmanan yg nyawer Reza Arap saat streaming dengan angka fantastis, 1 Milyar Rupiah.

    Berita itu menyebar dengan sangat cepat, terlebih karena memang si Reza Arap sendiri yg sudah cukup terkenal di kanal youtube.

    Ceritanya, si Reza Arap lagi streaming main game Ragnarok X bersama temen temennya. Tahu sendiri dong, pasti bejibun alias banyak banget yg nonton secara online.

    Eh tiba tiba muncul nama Doni Salmanan yg nyawer dengan angka bertubi tubi sampai total 1 Milyaran Rupiah yg membuat Reza sempet kaget dan bingung.

    Karena itu acara Live, sontak banyak juga penonton yg bengong atas kejadian itu. Dan setelah dicari informasi, ketemulah siapa itu Doni Salmanan.

    Dia dikenal sebagai seorang Trader dan sering share ilmu dan pengalamannya dalam dunia Trading. Penghasilannya juga bisa dibilang wah, motor sport, mobil sport, rumah, dan Milyaran Rupiah sudah didapatkannya dari aktivitas Trading.

    Penipuan Investasi Trading di Telegram

    Karena sedang viral, banyak orang yg mencari info tentang Doni Salmanan, si pemilik channel KingSalmanan ini, baik di Youtube maupun Telegram.

    Nah, ternyata, di channel Telegram, sudah ada beberapa channel yg mengatasnamakan KingSalmanan, mengambil kesempatan nama besar Kingsalmanan.

    Tidak tanggung tanggung, pengikutnya sudah mencapai ratusan ribu orang, seakan akan asli milik si Doni Salmanan ini, padahal PALSU.

    gb. harus teliti, banyak channel palsu kingsalmanan

    Kenapa saya bilang beberapa channel ini palsu? Karena di dalamnya ada tawaran investasi trading dengan cara menitipkan dana dengan hasil yg  luar biasa, 40%-60% sehari.

    Bayangin, cukup nitip dana alias transfer ke mereka, maka kamu di janjikan dapat transfer keuntungan perhari mencapai 60% dari nominal yg kamu setor.

    Sebagai contoh kamu setor uang sebanyak 5 Juta Rupiah, maka kamu dijanjiin bakal dapet uang 2,5 juta perhari selama 5 hari. Itu untungnya aja, dan di hari kelima, modalmu juga akan dikembalikan.

    Coba deh liat gambar di bawah yg saya SS dari channel palsu tersebut.

    gb. penipuan investasi trading di telegram

    Masuk akal? Jelas enggak. Bahkan si Doni Salmanan sendiri secara tegas mengatakan bahwa dia sama sekali tidak membuka investasi titip dana trading seperti yg di atas.

    Melalui akun resminya di Telegram yakni @kingsalmanan, Doni menghimbau agar masyarakat lebih berhati hati terhadap modus penipuan yg mengatas namakan kingsalmanan.

    Dia mengaku tidak pernah membuka investasi titip trading di kingsalmanan. Jadi, fix bahwa channel channel di atas bukan milik dia.

    gb. akun telegram asli doni salmanan

    Ditambahkan lagi, bahwa dia memang memiliki Channel VIP di telegram yg berisi sharing ilmu dan strategi trading mulai dari dasar sampai advance.

    Gabungnya juga gratis, asal kamu mendaftar platform trading melalui link referral dia. Saat ini dia aktif trading di broker Quotex.

    gb. channel asli kingsalmanan dan himbauan penipuan investasi

    Kesimpulan

    Banyak channel Telegram mengatas namakan Kingsalmanan dan menawarkan investasi trading dengan cara titip dana, dan itu fix adalah penipuan.

    Harap teman teman lebih waspada terhadap modus penipuan investasi trading di telegram, termasuk penipuan investasi lainnya karena ini baru salah satu contoh aja.

    Hindari janji yg muluk muluk dan gak masuk akal, karena itu merupakan salah satu indikasi yg cukup jelas dan sering ditemui di lapangan terkait aktivitas penipuan.

    Silahkan dishare agar informasi ini bisa dibaca oleh banyak orang, dan gak ada lagi yg terjerumus dalam janji manis pelaku penipuan ini.

    Btw, buat kamu yang ingin Trading Crypto bisa mencobanya di situs resmi INDODAX, yakni salah satu market crypto terbesar di Indonesia dan Resmi alias legal.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version