Trading Kilat ARA Hunter, sehebat apakah software ini

0
90

trading kilat ara hunter software

Trading Kilat ARA Hunter menarik perhatian saya dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, iklan ini terus saja muncul di beranda facebook saya, bahkan sampai saat saya menulis artikel ini.

Dalam iklan tersebut, mereka menawarkan program seminar tentang bagaimana cara mendapatkan profit yang mudah dari aktivitas perdagangan saham, tentunya dengan menawarkan sebuah sistem atau software modern yang bernama ARA Hunter.

Software ini diklaim mampu memberikan analisa market dan bisa memberikan suggest kepada kita untuk memilih mana aset yang memiliki potensi untuk segera naik.

Bahkan software ini juga bisa memberikan suggest kepada kita kapan saat yang tepat untuk membeli dan menjual aset hanya dengan memperhatikan indicator baris warna hijau dan merah yang disediakan.

Tidak perlu lagi repot repot memahami technical dan fundamental analysis saat trading, karena orang awam pun diklaim dapat dengan mudah memahami cara kerja software ini.

ARA Hunter dan HAWK1 Hunter Software

Rahasianya adalah Teknologi Sistem Trading Quantitative yang ditemukan oleh Bapak Hendra Martono. Seorang Trader dan Trainer berpengalaman yang menggeluti pasar saham Indonesia sejak tahun 1997.

Sistem ini diklaim mampu menghasilkan Trading Plan, sehingga kita tidak perlu lagi meghabiskan waktu untuk mempelajari dan menganalisa laporan keuangan sebuah perusahaan.

Bahkan kita tak perlu mempelajari Technical dan Fundamental analysis lagi seperti layaknya trader pada umumnya, karena semua analisa akan dihandling oleh sistem.

Teknologi ini kemudian diberi nama ARA Hunter untuk market Indonesia, dan HAWK1 Hunter untuk market Amerika, dan memungkinkan seorang anak SD sampai seorang Pensiunan bisa melakukan Trading dengan software ini (klaim dari website resmi mereka).

Sekilas cara kerja Software

Dari pemaparan video mereka, cara penggunaan software ini relative mudah. Makanya diklaim bahwa anak SD pun bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendulang profit dari aktifitas jual beli saham.

cara menggunakan ara hunter software

Perhatikan gambar di atas. Ada 3 baris balok warna yang mewakili Potensi jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang dari nilai saham sebuah perusahaan.

Warna-warna ini dihasilkan by system, dan bisa kita gunakan sebagai acuan dalam membeli maupun menjual sebuah aset.

Setiap aset memiliki kombinasi warna yang berbeda, dan warna warna ini akan dimunculkan di setiap market yang kita buka.

Ketika Warna Balok dari ketiga baris menunjukkan warna HIJAU, maka itulah saat yang tepat untuk membeli sebuah aset.

Sementara itu, ketika balok merah sudah mulai muncul dari 2 baris yang berbeda, maka itulah saat yang tepat untuk menjual aset dan Take Profit.

Sangat mudah bukan? Seperti main game saja.

Seminar Trading Kilat ARA Hunter

Jika anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas perdagangan saham, tidak ada salahnya untuk mencoba mengambil kesempatan ini.

Saat ini sedang dibuka pendaftaran untuk mengikuti seminar Trading Kilat ARA Hunter di beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Solo dan beberapa kota lainnya.

Biayanya pun terbilang cukup murah, sekitar 100 ribu rupiah per orang, dan anda bisa mendapatkan harga special lagi jika datang berdua (Rp150.000/2 orang).

Mengingat kesempatan ini sangat terbatas (seat dibatasi oleh pihak penyelenggara),  saya sarankan anda langsung mengunjungi halaman resmi mereka di TradingKilat.com untuk melakukan reservasi.

Apa yang belum jelas

Setelah membaca dan mencari info di website resmi maupun channel video mereka di Youtube, satu hal yang masih menjadi pertanyaan saya.

Apakah dengan mengikuti seminar ini kita nanti sudah sekaligus mendapatkan software ARA Hunter sebagai amunisi dan senjata kita dalam melakukan perdagangan saham ke depannya, ataukah perlu keluar uang lagi untuk mendapatkan software tersebut?

Pertanyaan ini sangat penting mengingat jika kehebatan software ini sedahsyat apa yang mereka promosikan, maka akan sangat ‘To Good to be True’ jika hanya dengan modal 100 ribuan kita sudah bisa mengikuti seminar PLUS mendapatkan softwarenya.

Sayangnya pertanyaan yang sama juga pernah dilontarkan oleh pengunjung channel Youtube mereka, namun sampai saat artikel ini saya tulis, belum ada jawaban terkait pertanyaan tersebut.

So, buat anda yang sudah pernah mengikuti seminar Trading Kilat ARA Hunter, mohon sekiranya untuk dapat berbagi pengalamannya di sini.

Note: Saya sendiri belum mengikuti seminar ini karena belum tersedia di kota saya.

Ok, saya tunggu komentarnya di bawah ya, dan Salam Profit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here