trading contest 2019 indodax

Halo sobat Trader, kali ini saya akan kasih info tentang Trading Contest Indodax 2019 yang berhadiah ratusan juta rupiah termasuk di dalamnya ada Mobil dan Motor.

Event ini diadakan untuk memperingati ulang tahun Indodax yang ke-Enam sekaligus untuk memberikan apresiasi kepada seluruh Trader Indodax yang selama ini sudah mendukungnya untuk menjadi salah satu Market Exchange Aset Digital Terbesar di Indonesia.

Ya, Indodax merupakan salah satu tempat jual beli aset Crypto Terbaik dan Terbesar di Indonesia yang saat ini sudah memiliki lebih dari 1,5 juta member.

Ada puluhan aset crypto yang diperdagangkan di sini mulai dari Bitcoin, Ethereum, XLM, TRX, BCD, BCH, Monero dan masih banyak lainnya, termasuk coin atau token lokal seperti TEN, VEX, dan Inmax.

Aturan Trading Contest Indodax 2019

Untuk mengikuti Trading Contest ini, anda cukup memiliki akun di Indodax dan statusnya sudah terverifikasi alias verified member.

Jika belum memiliki akun, silahkan buat akun Indodax dengan mendaftar secara gratis. Klik tombol berikut untuk membuat akun Indodax Gratis.tombol daftar

Ada beberapa kategori pemenang yang bisa anda rebut dalam trading contest kali ini. Mulai dari Kategori Bulanan, Zero Fee, dan Lucky Draw.

  • Untuk kategori Bulanan, anda cukup melakukan transaksi jual beli aset crypto di Indodax. Pemenang merupakan Trader yang memiliki volume trading paling besar pada periode bulan berjalan. Total ada 3 periode dan 3 pemenang untuk kategori ini yang dimulai dari tanggal 20 November 2019 hingga 20 Februari 2020.
  • Untuk kategori Zero Fee, pemenang merupakan Trader dengan volume trading terbesar untuk transaksi jual beli dengan pairing BTC, termasuk untuk transaksi USDT/IDR dan USDC/IDR. Ya, kenapa dinamakan zero fee karena transaksi dengan pair BTC tidak dikenakan biaya transaksi di Indodax.

Sementara itu untuk kategori Lucky Draw, pemenang akan diundi secara acak berdasarkan Kupon yang mereka peroleh selama melakukan aktivitas trading di Indodax.

Setiap transaksi jual beli senilai 1 juta rupiah (tidak termasuk transaksi dengan pair BTC, USDT, dan USDC), Trader akan diberikan 1 kupon pada akun nya. Untuk kupon ini, tiap trader hanya diperbolehkan maksimal memiliki 100 kupon saja dalam sebulan, gak bisa lebih.

Jika total transaksinya melebihi kuota 100 kupon, maka sisanya tidak akan mendapatkan kupon.

Hadiah Trading Contest Indodax 2019

Dalam event kali ini, hadiahnya bisa dibilang cukup menggiurkan. Ada Mobil, Motor, Smart Phone kelas atas, hingga logam mulia emas.

Berikut rinciannya:

Hadiah Kategori Bulanan
– Motor Yamaha All New Soul 3 unit.
– Galaxy Tab s6 3 unit.
– JBL Bluetooth Headphone 3 unit.
– OVO cash senilai 500 ribu rupiah untuk 21 pemenang.

Hadiah Kategori Zero Fee
– Samsung Galaxy Smart Active 3 unit.
– Samsung Galaxy J4 12 unit.

Hadiah Kategory Lucky Draw
– Mobil Renault KWID 1 unit.
– Samsung Galaxy Note 10 1 unit.
– Logam Mulia 10 gram.
– Lyfe Smartwatch 7 unit.

Demikian informasi tentang Trading Contest 2019 yang diadakan oleh Indodax untuk periode 20 November 2019 hingga 20 Februari 2020. Info detail silahkan lihat di blog resmi indodax melalui link berikut:
Trading Contest Indodax 2019

Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan hadiah menarik dengan total lebih dari 500 juta rupiah. Cukup melakukan trading minimal 1 juta rupiah, anda sudah berkesempatan untuk ikut memperebutkan hadiah di atas.

Bagi yang belum memiiki akun di Indodax, buruan daftar secara gratis melalui tombol di atas. Salam Profit…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here