Produk affiliate paling laris untuk dipromosikan

    0
    233

    produk affiliate paling laris dijual

    Produk affiliate paling laris – Dalam menjalankan bisnis affiliate marketing, salah satu poin paling penting adalah bagaimana mencari dan memilih produk affiliate yang laku di pasaran.

    Ya, dengan semakin berkembangnya bisnis model ini, tentunya persaingan juga semakin sengit. Jadi, kita harus pintar pintar memilih mana produk affiliate yang sekiranya mendapat respon baik di market dan layak untuk kita promosikan.

    Oh ya, buat anda yang baru bergabung dengan blog ini mungkin sedikit bingung dengan istilah affiliate marketing. Silahkan baca penjelasan detail tentang apa itu affiliate marketing pada halaman About.

    Baik, kembali ke topik. Berikut beberapa produk affiliate paling laris yang sejauh ini sudah memberikan komisi puluhan hingga ratusan juta kepada para affiliate nya.

    Produk affiliate paling laris kategori Market Place

    Untuk kategori ini, ada beberapa situs yang masih menjadi favorit para affiliate marketer, baik untuk area promosi luar negeri maupun dalam negeri.

    GoldOpinions – Clickbank

    Clickbank adalah market place produk digital yang berani memberikan komisi hingga 70% untuk setiap produk mereka yang berhasil terjual. Target promosi untuk produk produk dari situs ini adalah luar negeri karena produk mereka rata rata menggunakan Bahasa Inggris.

    Saya pun pertama kali mendapatkan pembayaran komisi affiliate ya dari clickbank ini. Cek pertama yang saya hasilkan dari mempromosikan produk dari clickbank adalah sebesar $250.

    Anda bisa mempelajari detail bagaimana menjalankan bisnis affiliate dengan Clickbank melalui ulasan berikut: Program Afiliasi Clickbank

    Salah satu produk affiliate terlaris dari Clickbank adalah GoldOpinions

    GramCaster – Ratakan

    Ratakan adalah market place produk digital asli Indonesia. Beragam produk digital tersedia di situs ini, termasuk yang sering berseliweran di beranda facebook anda karena banyak yang mempromosikan melalui FBAds.

    Besaran komisi yang bisa anda dapatkan mencapai 75% dari harga produk. Anda bisa mempromosikan produk produk dari Ratakan dengan mendaftar secara gratis melalui link berikut: https://www.ratakan.com/afiliasi/

    Salah satu produk affiliate terlaris dari ratakan adalah GramCaster

    Produk affiliate paling laris kategori Layanan Bisnis

    Pada kategori ini, lebih didominasi oleh perusahaan yang menawarkan layanan bisnis berupa hosting maupun tools bisnis seperti email marketing.

    HostingMurah – Niagahoster

    Niagahoster merupakan salah satu penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia. Dengan semakin berkembangnya minat ngeblog dari masyarakat Indonesia, Kebutuhan akan layanan hosting tentunya semakin meningkat.

    Merupakan kesempatan yang baik bagi anda untuk menawarkan produk affiliate dari Niagahoster berupa paket layanan Hosting yang murah dan berkualitas.

    Apalagi komisi yang ditawarkan untuk para affiliatenya bisa mencapai 70%. Sungguh angka yang fantastis dan sayang untuk dilewatkan.

    Untuk bisa bergabung dalam program afiliasi dari Niagahoster, silahkan mendaftar terlebih dahulu melalui halaman ini: https://www.niagahoster.co.id/afiliasi

    Salah satu produk affiliate terlaris dari Niagahoster adalah HostingMurah

    EmailMarketing – Kirim.email

    Produk affiliate paling laris berikutnya adalah layanan email marketing dan auto responders asli Indonesia yang bernama Kirim.email yang memberikan komisi untuk para affiliatenya sebesar 20%.

    Jika selama ini layanan email marketing cenderung dikuasai oleh perusahaan luar negeri seperti Getresponse, Mailchimp, Aweber, dan beberapa lainnya, kini anda  bisa merasakan layanan email marketing asli Indonesia.

    Anda bisa mentargetkan layanan email marketing dari kirim.email ini untuk para email marketer Indonesia yang ingin mendapatkan layanan email marketing dan autoresponders berkualitas karya anak negeri.

    Silahkan daftar menjadi affiliatenya melalui link berikut ini: https://kirim.email/affiliate/

    Produk affiliate paling laris kategori Broker Trading

    Tidak bisa dipungkiri, aktivitas trading kini menjadi salah satu aktivitas bisnis yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Terlebih dengan massive nya iklan yang ditampilkan baru baru ini, seperti Binomo maupun aplikasi trading autorobot yg berseliweran di beranda facebook.

    Namun demikian, ada 2 broker trading yang menyediakan program afiliasi cukup menggiurkan, terlebih penulis sendiri juga pernah merasakan gurihnya komisi dari kedua perusahaan tersebut.

    Kingfin Affiliate Program (OlympTrade)

    Kingfin menyediakan program affiliate dengan besaran komisi mencapai 50% dari keuntungan broker. Tugas kita hanya mengajak orang untuk melakukan aktifitas trading di OlympTrade, baik itu trading Forex maupun aset Crypto seperti bitcoin.

    Berbagai tools disediakan mulai dari banner, landing page, hingga link khusus untuk download aplikasi Android maupun aplikasi IOS.

    Dengan tampilan yang attractive serta berbagai tools trading yang disediakan, membuat banyak para trader yang mempercayakan aktivitas tradingnya di OlympTrade.

    Anda bisa mempelajari detail dari program affiliate Kingfin melalui ulasan berikut: Program Afiliasi Kingfin

    IQ Option Afiliate Program

    IQ Option sempat menjadi salah satu Broker yang digemari oleh masyarakat Indonesia sebelum diberlakukannya pembatasan akses internet ke situs tersebut.

    Broker ini juga menyediakan program affiliate dengan pembagian keuntungan mencapai 50% dari keuntungan yang diterima oleh broker.

    Saat ini anda masih bisa mengakses halaman trading maupun halaman affiliate area dari IQ Option dengan menggunakan layanan VPN.

    Mempromosikan produk affiliate dari perusahaan ini terbilang cukup mudah karena sudah disediakan berbagai tools promosi serta perhitungan komisi yang realtime dan transparan yg bisa kita akses di member area.

    Anda bisa mulai mempromosikan program afiliasi dari Broker ini dengan mendaftar melalui halaman ini: https://affiliate.iqoption.com

    Itu tadi beberapa produk affiliate paling laris di market yang bisa anda promosikan dan mulai mendapatkan komisi penjualan dari program afiliasinya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here