Ngopi dibayar, Peluang bisnis kopi online dari Merah Putih Coffee

0
142

peluang bisnis kopi online dari merah putih coffee

Halo sobat bisnis, artikel kali ini akan membahas peluang bisnis kopi online dari Merah Putih Coffee yang akhir akhir ini banyak dipromosikan di sosmed,khususnya Facebook.

Ngopi dibayar? Kedengarannya cukup unik. Karena penasaran, saya pun mencari informasi lebih lanjut, baik di website resminya maupun di postingan postingan facebook para mitra bisnis.

Sebagai gambaran awal, bisnis kopi online yang ditawarkan oleh Merah Putih Coffee ini adalah sebagai Jaringan Reseller dari produk produknya. Saya melihat bahwa potensi dari bisnis Kopi ini cukup menjanjikan, mulai dari market yang besar (sebagian besar masyarakat kita doyan ngopi), modal yang kecil (bahkan bisa daftar gratis), produk berkualitas (bubuk kopi dan roasted bean murni), serta sistem bisnis yang menguntungkan semua pihak (Perusahaan dan Mitra).

Biar gak penasaran, langsung aja kita simak ulasan lengkapnya mulai dari Siapa itu Merah Putih Coffee, Apa saja Produknya, bagaimana sistem kerja dan model bisnisnya, dan informasi terkait lainnya.

Mengenal Merah Putih Coffee

Dikutip dari website resminya, Merah Putih Coffee merupakan Perusahaan Distribusi produk kopi dengan sistem pemasaran berjenjang.

Untuk saat ini, Perusahaan ini masih belum dilaunching karena masih dalam tahap penjajakan market, sambil melakukan pendekatan serta pendataan kepada para Petani Petani Kopi kita yang nantinya akan dibantu proses pemasaran produknya.

Ke depannya, Merah Putih Coffee juga akan mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan Legalitas Bisnis, seperti pembuatan Badan Hukum seperti CV/PT, SIUP/L, APLI, Depkes, BPOM, dll.

Sebenernya cukup riskan jika mau berinvestasi di perusahaan yang belum memiliki Legalitas seperti ini. Namun karena statusnya baru melakukan penjajakan market, dan tidak ada penawaran investasi dana di sini, melainkan sebatas ajakan untuk turut mempromosikan atau mengenalkan produk kopi olahan (bubuk dan roasted bean) melalui program reseller, saya rasa masih aman aman aja untuk gabung.

Malah merupakan kesempatan bagus untuk ‘masuk’ duluan sebagai mitra bisnisnya sebelum nantinya Perusahaan ini sudah resmi dilaunching dan booming. Sekalian kita bisa membantu mempromosikan dan mencoba produk olahan dari para Petani Kopi lokal kita.

Peluang Bisnis Kopi Online

Merah Putih Coffee (MPC) memberikan peluang kerjasama bagi seluruh Warga Negara Indonesia untuk menjadi Reseller dalam jaringan distribusi produknya.

Perlu diketahui, untuk saat ini Merah Putih Coffee tidak menjual produknya ke market secara langsung melainkan hanya melalui para Reseller yang terdaftar.

Hal ini memungkinkan kita yang menjadi mitra/Reseller bisa mudah mendapatkan pembeli dari produk produk yang disediakan oleh MPC.

Proses pendaftarannya pun cukup mudah, bahkan anda bisa bergabung menjadi Reseller MPC secara gratis melalui link berikut:

tombol daftar

Dengan menjadi Reseller Gratisan, anda bisa mulai menjual produk produk mereka dengan sistem dropship. Anda pun akan mendapatkan harga khusus jika ingin membeli produk tersebut untuk keperluan sendiri.

Sayangnya, harga yang dipatok untuk Reseller Gratisan ini tergolong low margin atau keuntungannya sedikit, hanya  sebesar 10% saja.

Namun jangan khawatir, anda bisa melakukan Upgrade keanggotaan menjadi Reseller Premium untuk mendapatkan level margin yang lebih besar.

Untuk melakukan upgrade, anda hanya cukup membayar 100 ribu rupiah saja. Itu pun sudah termasuk produk kopi MPC sebanyak 200 gram dengan rincian: 100 gram Gayo Robusta + 100 gram Arabica Gayo Blend (disesuaikan dengan stock yang ada).

Artinya, hanya dengan 100 ribu saja, anda sudah bisa menjadi reseller premium sekaligus mencoba produk kopi dari Merah Putih Coffee.

Jaringan Pemasaran dan sistem bisnis Merah Putih Coffee

Di sisi lain, di sini anda juga bisa mempromosikan sistem networking atau jaringan Reseller dari Merah Putih Coffee, dan berpotensi untuk mendapatkan komisi.

Jika ada seseorang yang bergabung menjadi Reseller dari MPC melalui anda, anda berhak mendapatkan komisi 10% dari promotion fee atau biaya join member (yg 100 ribu tadi). Ini untuk member Gratisan ya, jadi potensi bonus/komisinya sebesar 10% (sekitar Rp10.000) untuk mitra baru dari level 1 saja.

Sementara untuk member premium, besaran komisi sebesar 20% (sekitar Rp20.000) untuk mitra baru level 1, dan bisa sampai kedalaman level 10, yang jika diakumulasikan bisa mencapai 50% dari promotion fee (detail perhitungan bisa anda cek di website resminya merahputihcoffee.com)

Jadi, pada dasarnya konsep bisnis kopi di Merah Putih Coffee ini sangat simple. Daftar sebagai member premium, maka anda bisa mencoba aroma dan rasa kopi murni berkualitas.

Ajak orang untuk mencoba juga produknya (otomatis jadi member), maka anda akan mendapatkan komisi dari Merah Putih Coffee.

Jika cocok dengan rasa dan aroma, bisa jadi mereka akan terus membeli dan mengkonsumsi kopi dari MPC, dan kita juga akan mendapatkan komisi/cashback dari setiap pembelian ulang(RO) member.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba produk Kopi Gayo Murni dari Merah Putih Coffee sekaligus menjalankan peluang bisnis kopi online nya? Silahkan daftar melalui website resminya MERAHPUTIHCOFFEE.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here