NuMoney Indonesia bagi-bagi 100 NMX Coin gratis

0
201

daftar-numoney-Indonesia-gratis-100-NMX-coin

NuMoney yang merupakan platform jual beli Crypto Currency yang didirikan sekitar bulan September tahun lalu di Singapura kini secara resmi hadir di Indonesia dan Malaysia.

Tepatnya pada tanggal 26 April 2018 kemarin, NuMoney Indonesia yang memiliki kantor di Ruko FrenchWalk F30 kawasan MOI (mall Of Indonesia) ini secara resmi beroperasi dan menerima layanan Over The Counter juga dalam melayani pelanggan yang ingin melakukan transaksi jual beli Crypto secara Offline.

Mereka juga akan memberikan edukasi secara gratis kepada pengguna baru yang ingin mulai berinvestasi di crypto assets seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya.

Kabar baiknya, mereka juga akan memberikan coin NMX secara gratis kepada pengguna baru yang melakukan registrasi selama masa private sale yang berakhir hingga tanggal 31 Juli mendatang.

Project NuMoney ke depan

Setelah resmi beroperasi di 3 negara (Singapura, Malaysia, Indonesia), NuMoney akan terus melakukan ekspansi ke beberapa negara lain seperti India, Australia, Uni Emirat Arab, dan Filipina di tahun 2018 ini.

Dengan penerapan coin/token NMX sebagai base currency di NuMoney Exchange, maka biaya transaksi akan semakin rendah dibandingkan dengan penggunaan Fiat.

Sebagai contoh, dalam transaksi Fiat-Crypto, biaya untuk Market Taker sebesar 1%, sementara dalam transaksi Fiat-NMX atau NMX-Crypto, biaya untuk Market Taker menjadi 0,2% saja.

Bahkan jika kita berperan sebagai Market Maker, kita justru akan dikenakan Fee -2,5% (minus). Artinya justru kita akan mendapatkan Fee karena meningkatkan likuiditas pada order book.

XMX sendiri saat ini memiliki harga di kisaran $0.1 atau sekitar Rp1.400/NMX. Ke depan, diharapkan harga NMX akan meningkat cukup pesat bersamaan dengan banyaknya permintaan atau demand dari token NMX yang akan digunakan sebagai base currency atau market currency di NuMoney Exchange yg digunakan di beberapa negara.

Selain Ethereum dan Bitcoin dalam waktu dekat NuMoney Exchange juga akan menambahkan beberapa Alt coin seperti  Ethereum Classic, Tron, NEO, Ripple, dan XLM.

Kita bisa mendapatkan coin-coin tersebut dengan menukarnya dengan NMX yang kita miliki. Sementara untuk mendapatkan NMX, kita bisa membelinya dengan Fiat masing-masing negara seperti IDR, MYR, maupun SGD.

Cara mendapatkan NMX Coin Gratis di NuMoney Indonesia

Kabar baik untuk anda warga Indonesia, NuMoney Indonesia akan memberikan 100 NMX coin secara gratis kepada mereka yang melakukan registrasi selama masa private Sale yang berakhir pada 31 Juli mendatang.

Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan coin NMX secara gratis dan mulai berinvestasi di Crypto Asset tanpa mengeluarkan modal sepeser pun.

Untuk mendapatkannya, silahkan melakukan registrasi melalui website resmi NuMoney Indonesia melalui link berikut NuMoney.co.id

Silahkan pilih menu Registrasi dan masukkan data diri anda pada kolom yang disediakan. Jangan lupa pilih Indonesia pada kolom Country of Residence.

daftar-NuMoney-Indonesia

Setelah itu, silahkan cek email anda untuk mendapatkan email konfirmasi pendaftaran akun NuMoney Exchange anda. Klik pada tautan atau link yang disediakan.

Done, selanjutnya anda sudah bisa login ke akun anda menggunakan alamat email dan password yang anda pilih saat registrasi tadi.

Langkah selanjutnya, anda bisa share link afiliasi anda dan ajak rekan-rekan anda untuk bergabung dengan NuMoney Indonesia untuk mendapatkan 100 NMX coin gratis.

Gratis-100-NMX-coin-dari-NuMoney-Indonesia

Jangan lupa untuk melakukan verifikasi akun anda dengan mengupload foto KTP dan foto diri sambil memegang KTP dan secarik kertas dengan tulisan NuMoney dan tanggal pengambilan foto.

verifikasi akun numoney Indonesia

Contoh gambar foto diri untuk verifikasi akun:

contoh foto verifikasi akun NuMoney Indonesia

Note: Bonus 100 NMX coin akan anda dapatkan setelah berhasil mengajak teman anda melakukan registrasi akun NuMoney Indonesia, serta mereka sudah melakukan verifikasi akun seperti langkah-langkah di atas.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan melalui video berikut:

Kesimpulan

NuMoney Indonesia menghadirkan marketplace crypto Asset dengan biaya transaksi yg lebih rendah dibandingkan exchange lainnya.

Penerapan NMX Coin sebagai base currency atau market currency akan terus memacu pertumbuhan nilai NMX ke depannya seiring dengan terus meluasnya jaringan negara-negara yang menggunakan NuMoney Exchange dalam melakukan transaksi Crypto asset untuk mendapatkan Fee transaksi yang rendah.

Pembagian NMX Coin secara gratis selama masa Private Sale oleh NuMoney Indonesia merupakan kesempatan terbaik bagi anda yang ingin mulai berinvestasi di Crypto asset, sebelum nantinya akan dijual ke public pada bulan Agustus mendatang.

Manfaatkan kesempatan ini dan registrasikan segera diri anda untuk mendapatkan 100 NX coin secara gratis melalui website resmi NuMoney.co.id

Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan Bitcoin atau Crypto Asset lainnya serta bagaimana cara memulai investasi Bitcoin di Indonesia, simak ulasan dalam postingan sebelumnya:

Cara memulai investasi Bitcoin di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here