hosting murah dari hostgator

Untuk anda yang ingin serius dalam menjalankan bisnis online, ada banyak hal yang perlu dipelajari termasuk diantaranya bagaimana memilih layanan hosting murah berkualitas untuk website atau blog anda.

Salah satu penyedia layanan hosting yang sudah memilki reputasi dan kredibilitas tinggi di mata dunia adalah Hostgator.

Banyak pemilik website atau blog dari seluruh dunia mempercayakan situs mereka untuk disimpan di dalam server Hostgator, karena selain murah dan terjangkau, server ini terbukti handal dalam melayani jutaan pengunjung yang mengakses isi website pelanggannya selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Hosting gratis

Sebenarnya, anda juga bisa memanfaatkan layanan hosting gratis yang tersedia di market. Namun perlu diingat bahwa penyedia layanan hosting gratis akan menempatkan beberapa iklan banner mereka di dalam website atau blog anda yang tentunya akan mempengaruhi kecepatan loading halaman website dan atau bisa mengganggu pengunjung blog anda karena tampilan banner iklan yang banyak dan mencolok.

Belum lagi keterbatasan ruang penyimpanan file dan bandwidth. Bahkan dalam beberapa kasus, anda tidak bisa memonetasi blog atau website anda jika menggunakan layanan hosting gratis.

Hosting murah berkualitas dari hostgator

Lalu berapa biaya yang dibutuhkan untuk bisa menggunakan layanan hosting murah berkualitas dari Hostgator? Banyak sekali paket yang ditawarkan dan bisa anda pilih.

Beberapa hal yang mempengaruhi harga sewa hosting diantaranya jumlah domain yang bisa dihandle, kapasitas storage dan bandwidth, serta kemudahan dalam mengakses control panel.

Berikut adalah sample paket hosting murah dari Hostgator yang bisa anda pilih :

layanan hosting murah berkualitas hostgator

Untuk anda pengunjung blog bisnisaffiliasi.com dapat menggunakan link tautan di bawah ini untuk mendapatkan diskon khusus.

Link tautan di atas akan terus saya update untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Hostgator untuk para pengunjung blog ini.

Siapkan nama domain

Sebelum bisa menggunakan layanan hosting, anda terlebih dulu harus membeli atau menyiapkan sebuah domain.

Domain adalah identitas atau alamat website kita berupa url yang akan memudahkan orang mencari situs kita seperti contohnya blog ini memiliki nama domain bisnisaffiliasi.com. Beberapa contoh lainnya adalah parfummewah.com, weightgaincorner.com dan sebagainya.

Dalam menentukan nama domain, sebaiknya mencakup keyword utama atau tema website anda. Sebagai contoh saya menggunakan nama domain bisnisaffiliasi.com karena blog ini berisi informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan bisnis afiliasi.

Namun demikian, anda tetap bisa memilih nama domain yang anda sukai.

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan domain adalah Godaddy dan Namecheap. Kebanyakan domain yang saya miliki juga saya beli dari Godaddy karena sudah memiliki reputasi dan kredibilitas yang tinggi dalam hal penyediaan nama domain.

Beberapa perusahaan hosting seperti Hostgator juga menyiapkan paket yang memungkinkan anda memilih nama domain saat melakukan pembelian paket hosting.

Jadi, silahkan anda memilih untuk membeli nama domain di Godaddy dan Namecheap lalu membeli paket hosting di Hostgator. Atau anda bisa membeli nama domain dan paket hosting sekaligus dari Hostgator.

Untuk anda yang ingin membuat blog dengan target market Indonesia, bisa juga menggunakan layanan Hosting dari NIAGA HOSTER seperti yang saya gunakan untuk blog ini.

Sekian ulasan tentang layanan hosting murah berkualitas dari Hostgator. Selamat mencoba.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here