Hindari kesalahan fatal pemula saat jualan di shopee ini

0
11

kesalahan fatal pemula jualan di shopee

Setelah membaca ulasan ini, diharapkan anda akan terhindar dari kesalahan fatal pemula saat jualan di Shopee.

Mungkin anda sudah mengetahui bahwa jualan di shopee bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan dengan modal yang minim.

Akan tetapi realitanya tidak semudah membalikkan tangan. Sama halnya dengan bisnis online kebanyakan, Jualan dishopee juga butuh INOVASI dan STRATEGI yang tepat.

Walapupun anda sudah menggunakan iklan shopee sekalipun, akan sangat susah jika anda melakukannya secara asal-asalan. Kalau asal-asalan ya akibatnya iklan anda BONCOS.

Rugi banget kan kalau udah ngeluarin budget buat iklan tapi gak ada penjualan sama sekali.

Memang.. Tujuan iklan itu tidak untuk mendatangkan PENJUALAN secara langsung tapi untuk mendatangkan TRAFFIC ke toko shopee anda.

Tapi apa artinya kalau toko anda sudah mendapatkan TRAFFIC yang banyak tetapi tidak ada yang beli. Ya sama aja boong juga kan !

Ini dia rahasianya…

Sebelum beriklan hal pertama yang WAJIB anda perhatikan adalah performa toko anda terlebih dahulu. Sebelum lanjut, saya ingin anda membayangkan diri anda menjadi seorang pembeli di shopee.

Bayangkan ketika anda sedang mencari produk dan akhirnya ketemulah toko yang cocok. Mulai dari segi harganya dan tampilan produk yang menarik.

Ketika anda mau checkout, ternyata bisa dapet gratis ongkir kalau total belanjanya 120rb. Akhirnya anda cari lagi deh produk lainnya biar bisa genapin kekurangannya.

Setelah anda masuk ke Beranda. anda gak sengaja lihat performa tokonya. Sejenak anda berfikir.. Loh kok ulasan produknya jelek banget, mana lama lagi respon chat nya.

Wah jangan-jangan kalau nanti saya beli disini barangnya gak dianter-anter. Kalaupun dianter jangan-jangan produknya ada yang cacat.

Akhirnya anda GAK JADI beli ditoko tersebut dan cari lagi di toko shopee lainnya.

Ini sering banget terjadi. Bahkan sayapun juga seperti itu ketika membeli barang di marketplace. Kesalahan fatal yang mungkin dianggap sepele oleh banyak penjual, tapi efeknya sangat berpengaruh untuk pembeli memutuskan belanja di toko anda atau tidak.

Jadi kesimpulannya ketika berjualan dishopee ada 3 point penting yang harus anda perhatikan.

  • Yang pertama, TRAFFIC
  • Yang kedua, MENARIK
  • Yang ketiga, TRUSTED

Sekarang anda sudah tahu kan apa saja yang harus diperbaiki. Ketika anda memutuskan untuk mulai bisnis anda di shopee, 3 point diatas WAJIB jadi pedoman anda.

Gimana, menarik kan. Ini sedikit pembahasan yang saya dapatkan di grup salah satu kelas mentoring shopee yang saya ikuti.

Setelah saya mengikuti kelas online ini ternyata saya baru sadar kalau memang ingin serius memulai bisnis di shopee itu diperlukan seorang mentor dan komunitas yang membuat kita semakin maju dan pastinya bisa mengarahkan jika salah nantinya.

Kalau penasaran apa kelas online yang saya ikuti sekarang, Namanya adalah KELAS SHOPEE

Apakah kelas ini mampu membantu anda banjir orderan tiap hari di shopee? Jawabannya akan anda segera dapatkan setelah klik tombol daftar berikut ini.
IKUT KELAS SHOPEE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here