Ini dia perubahan cara daftar Paytren terbaru, sekarang Gratis lho

0
107

cara daftar paytren terbaru gratis

Kabar gembira untuk anda yang selama ini ingin merasakan manfaat dari aplikasi paytren, karena sejak Juli 2018 kemaren ada perubahan cara daftar paytren terbaru, dimana pengguna bisa mendownload aplikasi paytren secara gratis.

Ya, anda tidak salah dengar, Gratis. Kalo sebelumnya anda harus membayar sebesar 350 ribu untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, kini kita pun bisa menggunakan aplikasi paytren secara Cuma-Cuma.

Aplikasi paytren terbaru telah dilaunching

Namanya ‘paytren e-money’, aplikasi terbaru dari paytren yang memungkinkan anda untuk menikmati fitur-fitur dasar pada aplikasi paytren sebelumnya, seperti beli pulsa, paket data, token listrik, bayar tagihan PDAM, dan beberapa lainnya.

Menurut informasi, aplikasi ini kedepannya akan menggantikan aplikasi paytren sebelumnya (paytren official). Dan tentu saja proses registrasi pengguna baru juga sedikit mengalami perubahan.

Lalu, seperti apa proses cara daftar paytren terbaru dan gratis ini? Yuk simak penjelasannya di bawah.

Pertama, silahkan download aplikasi paytren e-money melalui playstore. Untuk sementara aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna HP android.

Anda bisa download melalui HP anda dengan klik link berikut:

download aplikasi paytren terbaru

Setelah terinstall, silahkan buka aplikasi tersebut, dan klik pada gambar user pada sisi pojok kanan atas, dan pilih tombol login, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

daftar paytren terbaru

Selanjutnya pilih menu register atau pendaftaran, dan ikuti proses selanjutnya yang ditampilkan pada layar HP anda, mulai dari memasukkan alamat email dan data pribadi lainnya sesuai KTP (lihat gambar di bawah).

pendaftaran paytren terbaru

Pada akhir sesi, anda juga akan diminta untuk memasukkan PIN transaksi berupa 6 angka yang bisa anda tentukan sendiri. PIN ini nantinya diperlukan tiap kali anda melakukan transaksi seperti beli pulsa, token listrik, bayar PDAM, dll.

Harap disimpan dan diingat PIN ini, jangan sampai lupa ya…

Setelah proses selesai, kini anda sudah bisa login ke aplikasi paytren e-money menggunakan ID dan password yang anda isi sebelumnya saat proses registrasi tadi.

Bagaimana selanjutnya?

Selanjutnya anda perlu menyiapkan data tambahan untuk proses verifikasi akun anda, yakni berupa foto KTP dan Foto diri membawa tulisan verifikasi KTP seperti contoh gambar di bawah.

foto untuk verifikasi data paytren

Kemudian anda kembali ke aplikasi paytren e-money, dan klik pada menu ‘Upgrade’ seperti yang tampak pada gambar berikut.

upgrade aplikasi paytren terbaru

Nah, anda akan diminta untuk memasukkan nomor KTP dan mengupload kedua foto tadi, yakni foto KTP dan foto diri membawa tulisan Verifikasi KTP Paytren. Lakukan, dan tunggu beberapa saat karena data anda akan diverifikasi oleh admin.

Done,..

Jika disetujui, maka status akun anda sudah verified alias sudah terverifikasi dan bisa mulai menggunakan aplikasi paytren e-money untuk mulai melakukan berbagai transaksi.

Note: Silahkan melakukan deposit agar anda bisa memanfaatkan fitur transaksi. Minimum deposit sebesar 50 ribu rupiah melalui beberapa bank yang bisa anda pilih. (masuk menu deposit).

Apakah berhenti sampai di sini?

Belum dong. Selanjutnya anda bisa mendownload aplikasi ‘Paytren 5.0 Beta’. Fungsinya apa? Yakni untuk membeli staterkit seharga 10 ribu rupiah agar anda terdaftar sebagai Mitra Pengguna Paytren.

Apa keuntungannya? Dengan membeli starterkit, anda bisa mendownload materi dasar Paytren dalam bentuk file. Di situ anda bisa mempelajari seluk beluk tentang paytren secara lengkap, termasuk peluang bisnis paytren yang berpotensi menghasilkan income jutaan rupiah.

Note: Anda bisa login ke aplikasi paytren 5.0 Beta menggunakan ID dan password yang sama dengan aplikasi paytren e-money. Silahkan masuk ke menu pojok kiri atas, dan pilih ‘beli staterkit’ untuk mendapatkan materi dasar paytren.

Selanjutnya anda bebas untuk menentukan, mau tetap menjadi Mitra pengguna, sebatas memanfaatkan  fitur-fitur transaksi di aplikasi paytren e-money.

Atau memilih untuk menjadi Mitra Pebisnis Paytren (biaya upgrade 325 ribu rupiah) untuk mendapatkan lisensi penuh terhadap peluang bisnis paytren, termasuk peluang untuk mendapatkan bonus jaringan dari perusahaan dengan merekrut mitra bisnis baru.

Sekian penjelasan tentang cara daftar paytren terbaru dan gratis yang diberlakukan sejak Juli 2018 kemarin. Jika ada yang kurang jelas, silahkan anda tuliskan pada kolom komentar di bawah. Sebisa mungkin akan saya balas jika diperlukan.

Bagi anda yang sudah mencoba aplikasi paytren e-money secara gratis dan ingin upgrade menjadi Mitra Pebisnis paytren untuk serius menjalankan bisnis networkingnya, silahkan hubungi saya melalui kontak berikut:

Fatkul: WA 089687654delapan95

Sebagai penutup, mari kita dukung pergerakan dan bangkitnya ekonomi nasional dengan menggunakan aplikasi paytren, asli karya anak negeri untuk kemajuan ekonomi bangsa.

Jangan lupa share ya untuk memotivasi rekan-rekan yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here