Cyronium, crypto asset Indonesia dengan jaminan emas murni

2
124

cyronium, bitcoinnya Indonesia

Cyronium adalah salah satu mata uang crypto karya anak negeri yg kini sedang booming. Bukan hanya media lokal, media international seperti ABC News dan NBC pun kerap membahas Cyronium yg baru saja melewati masa ICO (initial coin offering) itu.

Tidak seperti crypto asset lainnya yang sudah beredar di market, Cyronium memiliki nilai lebih berupa jaminan fisik emas murni seberat 20 gram per coin Cyro.

Jadi, bisa dipastikan harga coin Cyro tidak akan lebih murah dari harga emas seberat 20 gram, yang artinya nilai aset kita akan terjaga dari yang namanya zonk.

Ya, dalam dunia crypto, sebuah coin bisa saja menjadi sangat mahal sekaligus menjadi tak bernilai. Jika sudah demikian, jaminan fisik berupa emas murni menjadi salah satu gebrakan baru yg memberikan rasa aman bagi para Investor Cyronium.

Sosok di balik lahirnya Cyronium

Adalah Bapak Mardigu Wowiek Prasantyo, Pendiri Rumah Yatim Indonesia sekaligus seorang Pebisnis dengan 25 tahun pengalaman di bidang Gas & Oil yang memiliki 32 Perusahaan dengan total capital lebih dari 200 juta USD yang menjadi Founder dari Cyronium.

Untuk detailnya, anda bisa googling sendiri agar lebih familiar dengan sosok ini.

Tidak main-main, beliau juga menunjuk Avesena Reza sebagai CTO (Chief Technology Officer) yang merupakan salah satu Engineer Terbaik IBM.

Ditambah lagi sederet nama-nama lain seperti Wiku Pulangsih sebagai Chief Operation, Alfan Rabbani sebagai Business Development Head, Bondan Satria sebagai Project Manager, Lyan Dwi Pangestu sebagai Lead BlockChain Engineer, dan beberapa pemuda revolusioner lainnya.

cyronium team

Mengapa investasi di Cyronium?

Seperti kita ketahui, perkembangan mata uang crypto cukup fantastis dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini tak lepas dari hadirnya teknologi Blockchain yang terdesentralisasi, independen, dan transparan sehingga terhindar dari yang namanya manipulasi harga seperti yg umum terjadi di pasar saham dan valas.

Di sisi lain, adanya jaminan fisik berupa emas murni juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin berinvestasi di Cyronium.

Project dari Cyronium ke depannya juga sangat revolusioner, seperti pengembangan teknologi Blockchain untuk pembuatan TREE COIN, VOLKO, dan KAINAKO untuk mensupport UKM dalam pengembangan bisnisnya.

TREE COIN misalnya, yang akan membantu para petani tanaman tertentu (contoh: Durian) untuk memblockchainkan tanamannya.

Mereka bisa menjual tanamannya dalam bentuk Token (TreeCoin), dan sebagai jaminannya, para investor bisa memperoleh 1 pohon Durian untuk setiap TREE COIN.

Ketika panen, seluruh profitnya akan dihitung dan dibagi secara proporsional sesuai jumlah Token yang dimiliki oleh para Investor.

Dengan cara seperti ini, para Petani dan Investor akan sama-sama mendapatkan untung, dan akan terus menunjang pertumbuhan harga TREE COIN.

Hal serupa juga akan dilakukan untuk platform usaha lainnya. VOLKO untuk usaha UKM dan KAINAKO untuk pemilik usaha sewa-menyewa akomodasi.

Yang paling penting adalah bahwa token-token tersebut hanya akan menggunakan Cyronium sebagai alat tukarnya, sehingga akan terus mendongkrak pertumbuhan dan peredaran Cyronium kedepannya.

Bayangkan, berapa banyak pohon di Indonesia yang hasil panennya akan diperjual belikan? Berapa banyak UKM yang ada dan tumbuh setiap harinya? Serta berapa banyak usaha sewa-menyewa akomodasi yang ada di Indonesia?

Lebih jauh lagi, seberapa besar nilai coin Cyronium di masa mendatang?

Cara membeli Cyronium (Coin Cyro)

Untuk saat ini, harga coin Cyronium sebesar 30 juta rupiah/cyro. Angka ini terus mengalami kenaikan dari yang sebelumnya seharga 26,5 juta dan 25 juta rupiah.

Tapi anda tidak perlu khawatir, kita tidak harus membeli 1 coin Cyro karena kita bisa menginvestasikan dana yg kita miliki sesuai kebutuhan.

Bahkan 300 ribu rupiah pun bisa kita gunakan sebagai investasi awal untuk mendapatkan sekitar 3 Orcle. (1 orcle = 0,001 Cyro).

Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara membeli atau mendapatkan cyronium, simak ulasan dalam video berikut ini:

Bagaimana? Tertarik untuk membeli coin cyronium? Buka segera akun anda melalui website resminya CYRONIUM.COM

Kesimpulan

Cyronium bisa menjadi pilihan anda yang ingin berinvestasi di crypto assets. Namun demikian, pastikan anda memahami bahwa investasi di Crypto assets memiliki resiko yang cukup tinggi karena nilainya yang cukup fluktuatif.

Terlebih harga coin Cyronium yang cukup tinggi dibandingkan coin lain yg sudah beredar di pasar, tentunya perlu menjadi pertimbangan tersendiri bukan?

Sebagai alternative, anda bisa mempelajari bagaimana cara mendapatkan Bitcoin dan memulai investasi bitcoin di Indonesia.

2 COMMENTS

    • Tetap ada resiko, namanya juga investasi.
      Kan emas 20 gram harganya gak sampe 30juta.
      Intinya kalopun harga coinnya anjlok banget alias ancur, paling tidak duit kita gak akan zonk, masih sisa seharga emas 20gram.
      Beda dengn coin lain yg gak ada jaminan fisik, kalo harganya ancur banget, ya ancur juga kita, hahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here