Cara Pakai Tante Sasa, Aplikasi Relasi Bisnis untuk kamu yg lagi viral

0
1

aplikasi tante sasa relasi bisnis untuk kamu

Aplikasi Tante Sasa alias ‘Tambah Teman Saling Save’, adalah sebuah aplikasi untuk menambah relasi bisnis untuk kamu para penjual atau pebisnis online.

Ya, dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan kontak baru di HP mu dengan beberapa klik saja. Gak pake ribet pokoknya.

Lebih istimewanya lagi, nomor yg bakalan kamu simpen adalah nomor para pebisnis atau pedagang, ada Reseller, Agen, Affiliate marketing, Distributor, dan sebagainya.

Artinya, dengan memiliki kontak mereka, kamu bisa mendapatkan banyak ide bisnis. Bisa intip update story mereka di Whatsapp, dan jika tertarik dengan apa yg mereka posting, kamu juga bisa menjalin bisnis dengan mereka.

Di sisi lain, karena nomormu juga akan disimpan mereka, ketika kamu update status di WA storymu, mereka juga bisa melihatnya. Dan jika tertarik, bisa saja mereka akan membeli produkmu, atau bergabung dengan bisnismu.

Makin banyak kontak, makin banyak yg simpan nomormu, makin banyak juga yang bakalan lihat story WA mu, makin besar juga peluang kamu untuk bisa mendapatkan penjualan produk.

Ibarat punya toko, kalau pengunjungnya makin banyak, maka makin besar pula kesempatan barang atau produkmu akan terjual. Daripada yg gak ada pengunjung alias sepi, alias kontak WA kamu Cuma sedikit, pastinya peluang itu juga akan semakin kecil.

Registrasi Tante Sasa

Untuk bisa menggunakan aplikasi Tante Sasa alias Aplikasi Relasi Bisnis Untuk Kamu, pertama kali yang harus kamu pastiin adalah apakah HP mu kompatibel alias bisa menginstallnya.

Saya sendiri pernah coba install aplikasi ini ke HP android lama saya (masih android 4.4 versi KitKat), ternyata gak bisa alias gak support. Jadinya, aplikasi ini saya pakai di HP android yg baru, dan bisa.

Nah, jika aplikasinya sudah bisa terinstall di HP androidmu, maka kamu nanti akan membutuhkan yang namanya Username dan Password yang harus ditebus dengan harga Rp30.000.

Kamu bisa memesan atau mendaftar melalui link ini:

daftar

Download aplikasi Relasi Bisnis untuk kamu (APK)

Seperti penjelasan sebelumnya, untuk bisa menggunakan aplikasi ini, HP kamu harus support untuk penginstallannya.

Menurut informasi, aplikasi ini bisa diinstall dan dijalankan pada HP android versi 5 ke atas. Penasaran apakah HP kamu kompatibel atau tidak, silahkan cek dengan mendownloadnya melalui link di bawah:

download

Setelah anda klik tombol di atas, maka anda akan diarahkan ke halaman Google Play Store untuk mendapatkan aplikasinya.

Jika muncul tombol Install, berarti HP android kamu bisa menggunakan aplikasi ini, dan kamu bisa untuk mendaftar dan memanfaatkan aplikasi ini untuk menambah kontak WA atau Relasi Bisnis.

Cara Login ke Tante Sasa

Setelah anda berhasil menginstall aplikasi Tante Sasa alias Relasi Bisnis Untuk Kamu, silahkan buka aplikasi tersebut hingga muncul kolom login seperti gambar berikut.

login tante sasa

Masukkan Username dan Password yang anda dapatkan setelah mendaftar ke Mitra Tante Sasa. Jika belum mendaftar, silahkan daftar melalui tombol berikut

daftarNote: Untuk mendapatkan Username dan Password, anda harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp30.000 (paket basic 30 kontak/hari selama 30 hari).

Anda bisa upgrade di kemudian hari untuk mendapatkan kontak yang lebih banyak lagi jika dirasa aplikasi ini bermanfaat untuk kamu.

Cara menggunakan Aplikasi Tante Sasa

Secara umum, ada 2 manfaat yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi Tante Sasa ini. Yang pertama adalah untuk mendapatkan kontak WA sebanyak banyaknya, perbanyak relasi bisnis, perbanyak orang yg save nomor kamu.

Dan yang kedua adalah bisa kamu gunakan untuk mendapatkan komisi dari setiap pendaftaran Mitra baru, sebagai affiliate dari aplikasi ini.

Cara mendapatkan kontak baru

Setelah login, dari halaman utama, silahkan anda klik pada tombol titik 3 di bagian atas kanan layar aplikasi, lalu tekan menu ‘Get Contacts’

dapatkan kontak

Maka dalam beberapa detik, nomor kontak baru akan dimunculkan. Lakukan aktivitas ini setiap hari untuk memunculkan kontak baru selama 30 hari ke depan.

Selanjutnya, kamu bisa menyimpan semua kontak tersebut dengan cara klik lagi tombol titik 3 di bagian atas kanan layar aplikasi, kemudian pilih menu select.

cara simpan kontak tante sasa

Akan dimunculkan tombol kotak (select all), centak tombol itu, dilanjutkan klik pada tombol Save di bagian kanannya (gambar disket).

Selamat, kini nomor nomor tersebut sudah tersimpan di HP androidmu. Kamu bisa menyapanya dengan memperkenalkan diri, serta ajakan untuk saling save nomor.

Note: Karena apa yg kamu lakukan mulai dari memunculkan kontak baru sampai menyimpannya juga akan dilakukan orang lain, maka bisa jadi kamu juga akan sering mendapatkan pesan WA dari member lain yang menyimpan nomor kamu.

Untuk detail pengoperasian aplikasi Tante Sasa ini sudah saya siapkan panduan dalam bentuk file PDF, dan bisa kamu dapatkan setelah mendaftar ke saya.

Cara mendapatkan Komisi

Setelah mendaftar sebagai pengguna aplikasi tante Sasa ini, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Komisi dari setiap Mitra baru yang kamu daftarkan.

Untuk detail bagaimana proses dan caranya, sudah saya siapkan panduan dalam bentuk file PDF, dan akan saya berikan ketika kamu mendaftar melalui saya.

daftarDemikian ulasan singkat tentang aplikasi Tante Sasa alias Aplikasi Relasi Bisnis Untuk Kamu muai dari cara registrasi, cara download aplikasi, cara login, cara mendapatkan dan menyimpan kontak, hingga cara mendapatkan komisi.

Semoga bermanfaat. Jika ada yang mau share pengalamannya tentang penggunaan aplikasi ini, silahkan tulis pada kolom komentar ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here