Cara mengisi saldo Facebook Ads lewat HP android Tanpa Kartu Kredit

0
19

cara mengisi saldo facebook ads lewat hp android tanpa kartu kredit

Ulasan tentang cara mengisi saldo FB Ads lewat HP Android dan tanpa kartu kredit ini saya buat karena banyak masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan iklan di facebook namun masih kesulitan dalam hal proses pembayarannya.

Ya, seiring  dengan mewabahnya covid19 dalam beberapa bulan terakhir, memaksa kita untuk merubah pola hidup, termasuk merubah cara berbisnis kita.

Yang sebelumnya bisa leluasa dalam melakukan transaksi jual beli di pasar, toko, dan tempat tempat strategis lainnya, kini kita sudah tidak bisa melakukannya lagi.

Social Distancing, menjadi salah satu alasannya. Sebisa mungkin, kita diminta untuk menjaga jarak dan menghindari kontak langsung dengan orang lain, terutama di keramaian seperti pasar, toko, dan beberapa tempa lainnya yang biasa kita gunakan untuk melakukan transaksi.

Kabar baiknya, kita masih bisa memanfaatkan media sosial seperti Facebook untuk menjalankan bisnis kita. Bahkan, dengan memanfaattkan layanan Facebok Ads, kita justru bisa menjangkau lebih banyak pelanggan dibandingkan dengan cara konvensional.

Yang menjadi masalah kemudian adalah, ternyata masih banyak masyarakat kita yang belum paham tentang bagaimana cara beriklan di Facebook menggunakan layanan FB Ads.

Salah satu kendalanya adalah belum bisa melakukan proses deposit atau menambah saldo akun FB Ads jika tidak memiliki computer maupun kartu kredit.

Bagi anda yang memiliki kesulitan serupa, simak ulasan ini sampai selesai karena saya akan berikan tutorial cara mengisi saldo facebook ads lewat HP dan tanpa kartu kredit.

Cara isi saldo facebook ads lewat HP android

Dalam tutorial ini, saya anggap anda sudah memiliki halaman facebook atau fanspage untuk digunakan dalam beriklan. Jadi fokus bahasan kita kali adalah mengenai cara mengisi saldo FB Ads saja.

Jika anda masih belum memiliki halaman facebook atau FB Ads, silahkan anda baca dulu ulasan tentang bagaimana cara membuat fanspage di facebook.

OK, kembali ke cara mengisi saldo facebook atau FB Ads langsung dari HP android dan tanpa menggunakan kartu kredit.

  1. Download aplikasi Facebook Ads Manager di Playstore.
  2. Buka dan login ke aplikasinya.
  3. Masuk menu ‘Billing’ melalui menu di bagian pojok kiri atas layar.
  4. Pilih menu ‘Payment Methods’.
  5. Pilih satu diantara beberapa metode pembayaran yang tersedia (Kartu Kredit/Transfer bank/Doku Wallet) – Pilih Transfer bank.
  6. Masukkan nominal deposit yang anda inginkan.
  7. Tekan tombol Next di pojok kanan atas layar.

Setelah itu, akan ditampilkan detail nomor rekening yang bisa anda transfer untuk melakukan deposit saldo FB Ads. Lakukan transfer sesuai nomor rekening dan nominal yang ditampilkan (harus sama persis).

Untuk lebih detailnya, silahkan anda tonton video berikut ini:

Cara mengisi saldo Facebook tanpa kartu kredit

Itu tadi ulasan beserta video cara mengisi saldo FB Ads tanpa menggunakan kartu kredit. Anda bisa melakukan transfer langsung dari rekening bank anda.

Jadi, untuk anda yang ingin mempromosikan produk atau bisnis anda melalui layanan FB Ads, dan masih kesulitan tentang cara isi saldonya, silahkan anda ikuti tutorial di atas.

Semoga ulasan ini bermanfaat, dan semoga bisnis atau usaha anda bisa tetap berjalan di tengah wabah pandemic covid19.

Akhir kata, stay save, stay at home, dan semoga bencana ini bisa segera berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here