Cara menaikan level di vtube dan penjelasan tingkatan level vtube

    0
    107

    cara menaikan level di vtube dan penjelasan tingkatan level vtube

    Sobat bisnis, kali ini kita akan bahas Cara Menaikan Level di Vtube serta beberapa penjelasan tentang Tingkatan Level Vtube mulai level 1 sampai level 5.

    Yes, jika anda ingin menjalankan bisnis Vtube, pemahaman tentang level ini harus benar benar anda cermati karena akan sangat berpengaruh terhadap penghasilan anda di bisnis ini.

    Baik dari level 1 sampai level 5 memiliki persyaratan tertentu, dan akan berdampak langsung terhadap besaran biaya penarikan alias withdrawal VP alias view poin.

    Jadi, simak baik baik penjelasan di bawah agar anda tidak menyesal di kemudian hari karena mengabaikan informasi ini.

    5 Tingkatan Level Vtube

    Level Vtube menunjukkan tingkat kemampuan member dalam merekrut mitra baru untuk join dalam bisnis Vtube (selanjutnya akan ditampilkan sebagai Total Experience di halaman dashboard akun Vtube).

    gambar total experience di vtube
    gambar total experience di vtube

    Semakin banyak mitra baru yang berhasil direkrut, maka level dari user ini akan semakin meningkat dari yang paling bawah (level 1) sampai yang paling atas (level 5).

    Dalam perhitungannya, setiap berhasil mengajak 1 Mitra baru, maka akan tercatat sebesar 50 Poin Experience dan kelipatannya.

    Nah, dari perolehan Poin Experience inilah nantinya akan menjadi dasar perhitungan Level tiap member.

    Level 1 Vtube (Poin Experience <200, biaya penarikan 50%)

    Pada level ini, belum ada mitra baru yang berhasil direferensikan, atau perolehan Poin Experience masih di bawah 200 (kurang dari 4 orang yang direferensikan).

    Sebagai konsekuensinya, tiap kali melakukan penarikan VP atau withdrawal View poin, akan dikenakan biaya sebesar 50% dari jumlah penarikan.

    Sebagai contoh, jika anda ingin menarik 100VP, maka akan dikenakan biaya sebesar 50% x 100VP = 50VP. Sehingga, jumlah VP yang akan terpotong dari saldo anda menjadi sebesar 150VP.

    Pastinya bakal rugi member yang berada pada Level ini. Karena biaya transaksi atau withdrawal jauh lebih besar dari jumlah VP yang dihasilkan setelah 40 hari melakukan Misi nonton Iklan.

    Sample kasus misal anda daftar dan beli paket Misi bintang 2 seharga $100. Setelah 40 hari menjalankan misi, maka total VP yang anda peroleh sebesar 124VP (dibulatkan).

    Jika level anda masih Level 1 alias Maen Sendiri, GAK Rekrut Orang, maka di hari ke 40 pun anda belum bisa balik modal alias belum bisa tarik 100VP.

    Kenapa? Karena ada biaya penarikan sebesar 50% tadi. Untuk tarik 100VP, anda setidaknya butuh 160VP di saldo. 10 VP adalah jumlah VP yang WAJIB mengendap, sementara 50VP adalah biaya penarikan.

    Hitung deh, butuh berapa ratus hari buat member dengan modal $100 untuk bisa merasakan keuntungan hasil mainVtube jika dia hanya Maen Sendiri, Gak Rekrut orang.

    Dengan kata lain, Cari Member baru bisa dibilang Sebuah Keharusan jika ingin benar benar Menghasilkan atau mendapat Keuntungan dari bisnis Vtube.

    Level 2 Vtube (Poin Experience 200, biaya penarikan 35%)

    Untuk berada di Level 2, member harus berhasil mengajak 4 Mitra baru agar Poin Experience mencapai 200 (perhitungan 4×50).

    Dan pada level ini, biaya penarikan VP sedikit lebih rendah, namun masih terasa cukup besar, yakni mencapai 35% dari jumlah yang ditarik.

    Level 3 Vtube (Poin Experience 400, biaya penarikan 30%)

    Selanjutnya ada level 3, yakni bagi Member yang berhasil mengajak sekitar 8 orang untuk bergabung dalam bisnis Vtube (perhitungan 8×50).

    Hasilnya, biaya penarikan kini lebih rendah yakni sebesar 30% dari jumlah yang diwithdraw. Masih terasa memberatkan? Lanjut aja ke Level berikutnya.

    Level 4 Vtube (Poin Experience 2.000, biaya penarikan 28%)

    Jika kamu sebagai member lebih getol lagi dalam mencari member baru, katakanlah berhasil mengajak 40 orang, maka kamu akan mendapatkan Level 4 di Vtube (perhitungan 40×50).

    Pada Level ini, kamu akan dikenakan biaya penarikan sebesar 28%. Tentunya jauh lebih ringan daripada Level level sebelumnya.

    Itulah kenapa para member Vtube sangat getol mencari Mitra baru, salah satunya ya biar mereka dapat biaya penarikan yang lebih ringan (disamping dapat komisi VP dari perolehan VP referral).

    Level 5 Vtube (Poin Experience 5.000, biaya penarikan 20%)

    Yang dinanti dan diharap olehs emua member Vtube adalah tercapainya Level ini agar bisa mendapatkan biaya penarikan alias withdrawal yang lebih rendah, yakni 20%.

    Untuk meraihnya, kamu perlu mengumpulkan Poin Experience sebesar 5.000 atau jika dibreakdown menjadi 100×50, alias butuh rekrut 100 orang.

    Mudah? Bagi sebagian orang bisa jadi iya. Tapi kalau secara umum bisa dibilang cukup sulit.

    Cara menaikan level di Vtube

    Setelah membaca ulasan dan penjelasan di atas, untuk menaikan level anda di Vtube tidak ada cara lain melainkan harus rekrut mitra baru atau member baru.

    Mengingat besarnya biaya penarikan alias withdrawal, sudah barang tentu menaikkan Level di Vtube menjadi suatu Keharusan yang tak tertulis.

    Pun demikian halnya dengan mengajak mitra baru alias mencari referral, juga menjadi suatu Kewajiban yang tidak tertulis jika ingin menghindari potongan yang begitu besar.

    Sekian ulasan tentang Cara menaikan level di Vtube serta penjelasan tentang Tingkatan Level Vtube.

    Eitt, Tapi koq ujung ujungnya seperti harus cari cari orang ya? Aman gak sih ikutan bisnis Vtube? Ingin mendalami lebih jauh tentang Vtube? Silahkan anda simak artikel sebelumnya di bawah:

    1. Cara daftar Vtube terbaru melalui Telegram dan Aplikasi.
    2. Review bisnis Vtube apakah Penipuan atau murni bisnis Periklanan.
    3. Apakah vtube benar menghasilkan uang, berapa penghasilan Vtube.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here