Cara daftar Vtube terbaru 2020 lengkap di Telegram dan Aplikasi

    0

    Sobat Bisnis, artikel kali ini akan menjelaskan proses atau cara daftar Vtube terbaru 2020 mulai dari daftar kode otp di telegram sampai proses registrasi di aplikasinya.

    Buat sebagian orang memang proses registrasi Vtube terbaru sedikit membingungkan. Gak bisa sekedar download aplikasinya di Google Play lalu daftar dan isi sendiri.

    Namun ada step by step yang perlu dilakukan mulai dari mendaftarkan nomor kita di aplikasi Telegram hingga proses verifikasi akun yang membutuhkan kode referral.

    Buat kamu yang udah penasaran dan sekedar ingin mencoba aplikasi ini, yuk simak step by step cara registrasi Vtube terbaru 2020 ini.

    Note: Penulis sendiri TIDAK menyarankan anda untuk berinvestasi atau mengeluarkan uang dalam bisnis Vtube ini karena ada beberapa pertimbangan, dan ini akan dibahas dalam artikel berikutnya. Jadi artikel ini hanya sebagai wawasan aja, buat kamu yg sekedar ingin ngetes atau ingin tahu isi dalam aplikasi tersebut sebagai Free Member.

    Cara daftar Vtube terbaru 2020

    Silahkan ikuti proses pendaftaran atau registrasi vtube terbaru di bawah ini. Ingat, lakukan hal ini secara berurutamn dari yang pertama sampai akhir.

    1. Install aplikasi Telegram

    Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum menggunakan aplikasi vtube adalah mendownload dan menginstall aplikasi Telegram.

    Silahkan langsung buka Playstore dan cari aplikasi Telegram. Install aplikasi tersebut kemudian daftar menggunakan nomor HPmu dan isi juga dengan nama Lengkapmu.

    1. Registrasi BOT telegram Vtube

    Setelah memiliki akun Telegram yang sebelumnya anda buat, saatnya kamu mendaftarkan nomormu ke BOT telegram Vtube untuk mendapatkan OTP.

    Caranya silahkan klik link berikut: https://t.me/VtubeOTPBot

    Setelah kamu klik link di atas, pilih buka menggunakan aplikasi Telegram (yang sebelumnya sudah kamu install), maka akan muncul tampilan seperti di bawah:

    Silahkan klik pada tombol START yang ada di bagian bawah layar, maka akan ditampilkan lagi penampakan seperti pada gambar di bawah.

    Selanjutnya tekan pada tombol Register, dilanjutkan dengan tekan tombol Send Us Your Contact untuk mendaftarkan nomor kamu agar terhubung dengan BOT.

    Proses registrasi nomor kamu pada BOT Telegram Vtube dianggap selesai setelah muncul tampilan seperti di bawah ini.

    Sekarang, mulai kedepannya, setiap kali kamu membutuhkan OTP saat melakukan aktivitas melalui aplikasi Vtube, maka kode OTP akan dimunculkan di halaman BOT ini.

    1. Install aplikasi Vtube

    Langkah selanjutnya, anda sudah bisa mendownload dan menginstall aplikasi Vtube terbaru melalui Google Playstore. Ketikkan saja Vtube, maka anda akan menemukan aplikasi vtube terbaru versi 2.08.

    Setelah terinstall, silahkan buka aplikasi tersebut dan temukan menu Register. Caranya, dari halaman utama, masuk ke menu ME di bagian bawah kanan layar.

    Masukkan nomor telpon yang sebelumnya sudah anda daftarkan pada BOT telegram Vtube (penulisan tanpa angka 0 di depan seperti contoh di gambar). Lalu buat password pada dua kolom di bawahnya.

    Langkah selanjutnya, tekan tombol Request OTP, lalu periksa kode OTP yang dikirimkan melalui BOT telegram Vtube dan masukkan pada kolom yang disediakan.

    Lanjutkan dengan mengisi kode captcha di bawahnya, dan buka menu Terms & Conditions, baca atau geser layar sampai tampilan Terms & Conditions terbaca semua, lalu tutup dan tekan tombol SUBMIT untuk menyelesaikan pendaftaran.

    1. Login akun Vtube

    Setelah proses registrasi berhasil, kini anda sudah bisa login ke akun Vtube anda. Caranya klik pada menu Login, lalu masukkan nomor HP dan Password beserta kode captcha yang ditampilkan, dan klik tombol Login di bawah.

    Setelah itu akan ditampilkan notifikasi berupa Warning agar berhati hati terhadap oknum yang meminta data diri personal anda selain dari list kontak resmi yang ditampilkan, seperti pada gambar di bawah. Klik Confirm jika sudah paham.

    Kemudian, anda akan diminta untuk mengisi data diri dengan lengkap. Pastikan anda isi dengan data yang benar karena data ini akan dipakai untuk proses verifikasi ke depannya. Jika sudah diisi, tekan tombol Confirm.

    YES, kini anda sudah berada di halaman member area Vtube. Langkah selanjutnya anda harus melakukan proses Verifikasi akun.

    1. Verifikasi akun Vtube

    Setelah sampai pada langkah langkah sebelumnya sesuai penjelasan di atas, kini anda harus melakukan proses verifikasi akun sebelum benar benar bisa memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi Vtube.

    Caranya, masuk ke menu Verification, selanjutnya masukkan nama lengkap, nomor KTP, dan juga kode referral dan diakhiri dengan klik pada tombol submit.

    Keterangan:
    Full name isi dengan nama lengkap anda sesuai KTP
    N.I.K isi dengan nomor KTP anda, pastikan mengisinya  dengan benar karena akan diverifikasi.
    Referral Code isi dengan angka ini 8864268

    Setelah tersubmit, maka akun anda akan melalui proses verifikasi oleh Team Vtube selama 1-3 hari. Selama proses ini, statusnya akan tertulis Pending. Jangan lupa untuk mengecek secara berkala sampai statusnya berubah menjadi Verified.

    1. Mulai menghasilkan

    Ketika status akun anda sudah menjadi Verified, kini anda sudah bisa memanfaatkan semua fitur yang ada di aplikasi Vtube.

    Pertama, silahkan masuk ke menu Daily Reward untuk mendapatkan Voucher Belanja. Lakukan ini setiap hari ya. Klik menu Daily Reward, lalu check in.

    Kedua, silahkan masuk ke menu Missions di bagian bawah layar, kemudian pilih menu My mission, dan aktifkan Free Mission.

    Setelah Free Mission diaktifkan, kini anda sudah bisa mulai menonton iklan dan mulai menghasilkan VP selama 40 hari ke depan.

    1. Selesaikan misi harian dengan menonton iklan.

    Jumlah misi yang harus anda selesaikan setiap harinya akan ditampilkan di bagian bawah layar halaman utama (halaman ME).

    Untuk menyelesaikannya, silahkan masuk ke menu Home di bagian bawah kiri layar. Maka akan ditampilkan banyak video atau gambar.

    Carilah gambar atau video yang ada tulisan Ads seperti pada contoh di bawah

    Klik gambar tersebut, jika isinya video, maka tunggu sampai videonya selesai diputar. Jika isinya gambar atau banner, tunggu sampai angka detik tayangnya selesai atau angkanya habis.

    Catatan PENTING:
    a. 1 kali nonton video Ads atau Banner Ads berarti 1 misi terselesaikan, dan data misi kita akan terupdate di halaman utama tadi di menu Mission.
    b. Jika ada 10 misi yang harus diselesaikan, berarti ada harus menonton Video Ads atau Banner Ads sebanyak 10 kali setiap harinya.
    c. Jarak waktu untuk menonton Video Ads atau Banner Ads yang satu dengan lainnya adalah minimal 10 menit.
    d. Jika kamu menonton iklan atau Ads nya secara langsung, gak dikasih jeda 10 menit dengan iklan sebelumnya, maka tidak akan terhitung atau tidak akan terupdate di status perolehan Mission.
    e. Setelah jumlah misi tercapai, kamu bisa klik tombol Claim, dan kamu akan mendapatkan 0,3 VP yg dimasukkan ke akun kamu.
    f. Besok kamu bisa mengulanginya untuk menyelesaikan misi baru dengan menonton iklan seperti sebelumnya. Dan ini akan berlangsung terus sampai 40 hari ke depan. Jika tiap hari kamu menyelesaikan misi gratis ini, maka kamu akan mengumpulkan 12VP (senilai $12) di hari ke 40.

    Demikian ulasan pertama Vtube, yakti tentang cara daftar Vtube terbaru 2020 atau cara registrasi Vtube terbaru 2020 mulai dari daftar BOT telegram, Cara mendapatkan OTP, cara mengisi kode referral, hingga proses verifikasi akun dan bagaimana menjalankan misi pertama alias misi gratis dan mendapatkan VP.

    Review mengenai apakah menjalankan bisnis Vtube ini memang benar benar bisa menguntungkan atau hanya sekedar buang buang waktu aja dan berpotensi merugikan?, nanti akan dibahas pada artikel selanjutnya ya.

    Baca juga: Review bisnis Vtube apakah penipuan atau murni bisnis periklanan

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version