Cara daftar aplikasi kontakpedia dan dapat ribuan kontak

0
9
BA Client Advertisement

cara daftar aplikasi kontakpedia

Cara daftar aplikasi Kontakpedia – Bagi seorang pebisnis, memiliki banyak relasi merupakan salah satu hal pokok yg wajib diperhitungkan jika ingin usahanya berkembang.

Semakin banyak relasi, artinya semakin besar pula peluang bagi usaha atau produk kita untuk dikenal lebih luas, termasuk juga peluang untuk mendapatkan konsumen yg lebih banyak.

BA Client Advertisement

Nah, dalam hal ini, aplikasi Kontakpedia menyediakan sebuah sistem dimana para penggunanya bisa saling bertukar kontak dan saling save nomor Whatsapp alias WA yg notabene merupakan salah satu aplikasi yg paling banyak dipakai oleh para pelaku bisnis atau pedagang online.

Dengan WA, kita bisa melakukan promosi bisnis ke sesama kontak, salah satunya adalah dengan melakukan update status kita secara rutin dan terencana.

Seperti kita ketahui, fitur update status pada Whatsapp cukup populer di kalangan pebisnis untuk melakukan soft promotion. Tidak seperti fitur broadcast message yg belakangan ini sering dianggap spam oleh sebagian pengguna.

Namun demikian, baik fitur broadcast message maupun update status di whatsapp akan lebih optimal jika kita memiliki banyak kontak dibandingkan punya sedikit kontak.

Jika anda ingin menambah jumlah kontak WA anda dengan cepat dan mudah, maka aplikasi kontakpedia ini bisa menjadi solusi yg bisa anda pertimbangkan.

Apa itu Kontak Pedia

Aplikasi kontak pedia pada dasarnya merupakan upgrade dari aplikasi tantesasa yg cukup populer belakangan, namun dengan penambahan fitur yg lebih komplit.

Pada Tantesasa, kita hanya bisa bertukar nomor whatsapp ke sesama pengguna. Namun pada aplikasi Kontak pedia ini, kita juga bisa menambahkan link akun medsos, marketplace, website, maupun channel Youtube kita ke sesama member.

Dengan demikian, semakin mempermudah kita untuk mengenalkan produk atau usaha kita yg sudah kita bangun di marketplace maupun toko online dan akun medsos.

fitur aplikasi kontakpedia
Gambar fitur aplikasi kontakpedia

Cara daftar aplikasi Kontakpedia

Untuk menggunakan aplikasi Kontakpedia, kita bisa daftar secara gratis dengan mengikuti tutorial berikut:

  1. Download aplikasi Kontakpedia di Playstore melalui link berikut: Aplikasi Kontakpedia.
  2. Setelah berhasil diinstall/dipasang, silahkan klik pada menu ‘Sign Up’ yg ada di bagian bawah layar tampilan.
  3. Masukkan username dan passwords (bebas), kemudian masukkan angka ini pada kolom Referral: 6289687654895
  4. Lanjutkan dengan mengikuti arahan yg ditampilkan pada layar sampai proses registrasi selesai.

Setelah login, anda harus mengisi data diri secara lengkap dengan masuk ke menu ‘Setting’ dilanjutkan dengan masuk menu ‘Update Profil’ seperti yg ditampilkan pada gambar berikut:

Menu update profil kontakpedia
Gambar menu update profil aplikasi kontakpedia

Anda juga bisa mengisi detail foto profil dan sekilas tentang anda melalui menu ‘Edit’ yg ada di pojok kiri atas halaman utama aplikasi, seperti yg ditampilkan pada gambar berikut:

menu edit foto profil kontakpedia
Gambar menu edit foto kontakpedia

Selanjutnya anda harus mendaftarkan nomor WA anda ke sistem dengan cara masuk ke menu ‘Kontak’ seperti yg ditunjukkan pada gambar di bawah.

menu kontak aplikasi kontakpedia
Gambar menu kontak aplikasi kontakpedia

Anda akan diminta untuk mengirim pesan whatsapp melalui tombol verifikasi, dan secara otomatis akan dibalas oleh sistem. Jika sudah mendapatkan balasan ‘Phone Verified’, maka anda sudah bisa menggunakan aplikasi dan mendapatkan kontak.

verifikasi nomor kontakpedia
Gambar proses verifikasi nomor kontakpedia

Mengenai detail dasar cara menggunakan aplikasi Kontakpedia, anda bisa pelajari melalui menu ‘Video Tutorial’ seperti yg ditampilkan pada gambar berikut.

menu video tutorial palikasi kontakpedia
Gambar menu video tutorial aplikasi kontakpedia

Note: Member FREE alias Gratis hanya bisa mendapatkan 10 kontak saja. Untuk mendapatkan Ribuan kontak (lebih dari 100.000 kontak), anda harus Upgrade ke member VIP.

Member VIP juga bisa mendapatkan bonus affiliasi ketika mendaftarkan member VIP baru.

Cara Upgrade member VIP aplikasi Kontakpedia

Agar bisa mendapatkan ribuan kontak dan semua fitur aplikasi Kontakpedia, kita harus Upgrade menjadi member VIP terlebih dahulu.

Pertama, silahkan membeli PIN aktivasi member VIP melalui menu pin seller seperti yg ditampilkan pada gambar di bawah.

menu pin seller kontakpedia
Gambar menu PIN seller aplikasi kontakpedia

Klik saja salah satu dari pilihan di atas, maka anda akan diarahkan untuk mengirim pesan whatsapp permintaan pembelian PIN aktivasi Kontakpedia.

Note: Anda bebas mau beli PIN ke siapa saja dari list di atas. Gak harus yg satu Kota dengan mereka.

Biaya PIN untuk aktivasi member VIP Kontakpedia adalah Rp150.000, cukup sekali dan berlaku selamanya, serta akses langsung ke Ribuan Kontak (hingga 100 ribu lebih kontak).

Setelah memiliki PIN, anda bisa melakukan Upgrade akun anda dari Free ke VIP melalui menu yg ada pada profil anda.

Program affiliasi Kontak pedia

Selain akses untuk mendapatkan ribuan kontak, member VIP juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus dari program affiliasi Kontak pedia.

Bonus tersebut meliputi bonus generasi pertama hingga generasi ke-10 dengan detail perhitungan sebagai berikut:

GENERASI 1: Dapatkan bonus sebesar 50 ribu untuk setiap kali mereferensikan member VIP.
GENERASI 2 -10: Dapatkan bonus sebesar 10 ribu untuk masing masing generasi.

Note: Bonus generasi 2-10 akan diaktifkan jika kamu pribadi sudah memiliki member VIP dengan jumlah tertentu, yakni kelipatan 5 untuk tiap generasi.

Untuk detail pengoperasian yg lebih mendalam serta info terupdate tentang aplikasi Kontakpedia, kamu bisa bergabung ke channel resmi Kontakpedia melalui menu yg ada di dalam aplikasi.

Demikian ulasan tentang apa itu aplikasi Kontak pedia yg meliputi cara daftar kontakpedia, cara upgrade member VIP, serta sedikit penjelasan tentang program afiliasinya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare ya agar lebih banyak lagi yg mendapatkan informasi ini.

Anda juga bisa share pengalaman anda menggunakan aplikasi Kontakpedia melalui kolom komentar di bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here