Cara beli BSC eceran paling murah dan cepat tanpa KYC

0
75
BA Client Advertisement

cara beli BSC ecer di kedai crypto

Cara beli BSC Ecer di Kedai Crypto – Maraknya koin micin berimbas pada melejitnya penggunaan aplikasi Trust Wallet serta coin BSC alias Binance Smart Chain.

Pasalnya, kebanyakan koin micin memang baru bisa ditransaksikan melalui aplikasi Trust Wallet dan Pancake Swap menggunakan coin BSC atau BNB.

BA Client Advertisement

Nah, bagi pelaku perdagangan crypto kelas pemula dengan modal kecil, sangat penting untuk mengetahui cara membeli coin BSC secara eceran dan biaya yg murah.

Perlu diketahui bahwa transaksi pengiriman coin BNB dari market exchange seperti Indodax maupun Toko Crypto memiliki batas minimal .

Belum lagi biaya kirim BNB ke Trust Wallet yg bisa dibilang cukup membagongkan bagi sebagian orang. Ambil contoh untuk Indodax sendiri, biaya penarikan coin BNB dikenakan biaya sebesar 0,0075 BNB.

Kalau dirupiahkan dengan harga BNB saat ini yg mencapai 9 Jutaan/BNB, maka biayanya mencapai angka hampir 70 ribuan.

Sementara itu di Toko Crypto, biaya penarikan BNB relatif lebih murah dengan biaya 0,0005 BNB atau sekitar 4 ribu an dengan kurs BNB saat ini.

Namun untuk kedua market exchange di atas, anda harus memiliki akun yg sudah terverifikasi dengan KYC alias menyerahkan data diri dan foto KTP, dan itu butuh proses hingga beberapa hari.

Nah, bagaimana caranya untuk membeli koin BSC atau BNB untuk mengisi saldo Trust Wallet secara cepat dan gak perlu nunggu proses KYC?

Cara beli BSC ecer lewat Telegram Kedai Crypto

Solusinya adalah membeli coin BSC lewat Kedai Crypto melalui aplikasi Telegram. Tanpa KYC dan nominalnya pun bisa kecil alias eceran.

Untuk memulainya, silahkan anda ikuti panduan berikut:

  1. Install aplikasi Telegram

Langkah pertama yg perlu anda siapkan adalah aplikasi Telegram. Jika anda pengguna HP Android, silahkan buka playstore dan cari aplikasi Telegram, kemudian install.

Gambar apikasi telegram di playstore
Gambar aplikasi telegram di playstore

Selanjutnya buka aplikasi tersebut, dan buat detail akun anda seperti nama, no HP, dan lainnya.

  1. Buka Bot Kedai Crypto

Langkah berikutnya silahkan anda daftar di Bot Kedai Crypto untuk mulai transaksi. Silahkan buka link berikut untuk terhubung dengan Bot Kedai Crypto: HUBUNGKAN BOT KEDAI CRYPTO

Note: saat anda klik link di atas, pilih aplikasi Telegram untuk membukanya

  1. Gunakan Bot untuk transaksi

Setelah terhubung dengan Bot Kedai Crypto, pada tampilan awal silahkan anda klik tombol START pada bagian bawah seperti yg ditampilkan pada gambar berikut.

Gambar tampilan awal bot kedai crypto
Gambar tampilan awal bot kedai crypto

Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan registrasi, termasuk untuk beegabung pada channel utama Kedai Crypto di Telegram. Anda tinggal ikuti saja petunjuk yang ditampilkan di layar.

Nah, setelah akun anda terdaftar pada sistem Kedai Crypto, anda sudah bisa mulai menggunakan fitur fitur yg ada pada Bot Kedai Crypto.

MENU ISI SALDO

Untuk membeli BSC secara ecer misalnya, pertama anda bisa menggunakan fitur ISI SALDO terlebih dahulu seperti yg ditampilkan pada gambar berikut.

Gambar menu isi saldo bot kedai crypto
Gambar menu isi saldo bot kedai crypto

Anda bisa memilih berbagai macam layanan untuk proses pengisian saldo, mulai dari transfer bank, pulsa, maupun bisa pakai Ewallet seperti DANA, Gopay, maupun OVO.

Gambar pilihan cara deposit bot kedai crypto
Gambar pilihan cara deposit bot kedai crypto

Ikuti saya petunjuk proses pengisian saldo sesuai metode yg anda pilih dan detailnya bisa anda lihat pada layar anda.

MENU TRANSAKSI

Setelah memiliki saldo, anda bisa mulai menggunakan fitur Transaksi pada Bot Kedai Crypto. Gunakan menu ini untuk membeli coin BSC atau coin lainnya.

Gambar menu transaksi bot kedai crypto
Gambar menu transaksi bot kedai crypto

Saat pertama anda klik menu Transaksi di atas, akan dimunculkan pilihan transaksi, dan pilihlah Crypto jika anda hendak membeli coin crypto semisal BSC.

Gambar transaksi aset crypto di bot kedai crypto
Gambar transaksi aset crypto di bot kedai crypto

Setelah terpilih Crypto pada menu transaksi, akan ditampilkan berbagai jenis aset crypto yg bisa anda beli. Pilih saja salah satu yg anda inginkan, misal BSC

Gambar pilihan aset crypto di bot kedai crypto
Gambar pilihan aset crypto di bot kedai crypto

Setelah anda pilih, silahkan memasukkan jumlah atau nominal rupiah yg ingin anda belikan coin tersebut sesuai instruksi yg ditampilkan.

Ikuti saja petunjuk yg tertera hingga nantinya anda akan diminta untuk memasukkan alamat pengiriman coin BSC yang anda beli.

Menemukan alamat BSC kita di Trust Wallet

Ketika anda diminta untuk memasukkan alamat pembelian atau pengiriman coin BSC yg anda beli di Bot Kedai Crypto, silahkan anda buka aplikasi Trust Wallet.

Silahkan pilih aset BSC pada tampilan layar aplikasi Trust Wallet anda seperti yg ditampilkan pada gambar berikut.

Gambar aset BSC di trust wallet
Gambar aset BSC di trust wallet

Klik pada aset BSC untuk mendapatkan alamat pengiriman atau wallet address. Silahkan anda klik saja pada tombol copy seperti yg ditunjukkan pada gambar berikut.

Gambar lokasi alamat pengiriman BSC di trust wallet
Gambar lokasi alamat pengiriman BSC di trust wallet

Nah, pakai alamat tersebut saat melakukan pembelian coin BSC di Bot Kedai Crypto sebagai alamat pengiriman coin BSC yg anda beli.

Lakukan transaksi sampai selesai, dan jika berhasil, hanya dalam hitungan menit saldo BSC akan muncul di halaman Trust Wallet mu.

Selamat, proses beli BSC eceran sudah berhasil.

Demikian ulasan singkat tentang cara membeli BSC eceran dengan mudah dan murah menggunakan Bot Kedai Crypto di Telegram. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare ya.

Baca Juga:
Urutan cara beli koin micin di Trust Wallet dan Pancake Swap
Cara membeli coin Shiba Inu di Indodax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here