Cantik dan Sukses dari bisnis sabun Nu Amoorea

0
84

sukses bisnis amoorea

Pernah dengar tentang sabun Nu Amoorea? Selain terkenal dengan manfaatnya untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah, ternyata ada peluang bisnis yang luar biasa lho.

Ya, selain sebagai pengguna produk, anda juga bisa memanfaatkan peluang Bisnis Amoorea yang akhir akhir ini banyak digandrungi kaum wanita.

Hal ini tak lepas dari manfaat nyata yang diberikan oleh produk-produk dari PT DEP itu sendiri, yang terbukti secara klinis dapat menjaga kesehatan kulit wajah melalui proses detoksinasi.

Kalau sebelumnya anda suka memakai cream wajah yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury, maka ini adalah kesempatan anda untuk mencoba produk sabun Nu Amoorea untuk mengeluarkan racun-racun tersebut.

Prosesnya memang tidak instan, perlu waktu yang cukup panjang, bahkan bisa memakan waktu hingga berbulan-bulan berdasarkan testimoni dari para penggunanya yang banyak dishare di media sosial.

Yang perlu anda pahami adalah pada tahap awal penggunaan, mungkin kulit anda akan mengalami pengeringan, timbul flek, atau bahkan pengelupasan.

Hal ini merupakan salah satu proses pengangkatan racun yang selama ini tertimbun di wajah anda karena penggunaan kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya tadi.

So, jangan panic dan terus gunakan produk ini hingga prosesnya berakhir dan kesehatan kulit wajah anda akan kembali normal.

Ok, itu tadi sepintas tentang produk sabun Nu Amoorea.

Lalu bagaimana dengan peluang bisnisnya? Bagaimana skema bisnis yang ditawarkan oleh PT DEP selaku perusahaan yang menaungi brand Nu Amoorea ini?

Skema Bisnis Amoorea

Pada dasarnya, ada dua skema bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan, yakni berupa penjualan langsung (direct selling atau DS), serta pengembangan jaringan (multy level marketing alias MLM).

Eitt, jangan trauma dulu denger kata MLM. Anda harus pelajari dengan benar apa itu bisnis Multy Level Marketing yang sebenarnya.

Silahkan pelajari di sini: Seluk belum bisnis Multy Level Marketing (MLM)

Kembali ke topik tentang skema bisnis Amoorea.

Untuk Direct Selling, anda bisa menjual produk Amoorea ini ke pelangan. Peluangnya sangat besar. Kenapa? Karena produknya yang berkualitas dan potensi repeat order sangat tinggi.

Anda bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual dengan harga beli member.

Sementara untuk sistem networkingnya, anda perlu mengajak dan membina calon mitra untuk menjalankan bisnis amoorea ini.

Ada 4 jenis Bonus yang bisa anda dapatkan jika menjalankan bisnis Networking dari Amoorea ini. Apa saja itu? Yuk simak penjelasannya.

Personal Sales Bonus (PSB)

Bonus ini dihitung dan diberikan tiap bulan berdasarkan total belanja pribadi kita yang dikalkulasikan dalam satu bulan. Perhitungannya didasarkan pada jumlah PV (Poin of Value) dari produk yang kita beli.

Minimal 15PV  -> bonus PSB = 10%
Minimal 30PV  -> bonus PSB = 15%
Minimal 180PV -> bonus PSB = 20%
Saat ini 1 PV bernilai Rp10.000

Contoh: 1 box Nu Amoorea beauty bar bernilai 15 PV.

Jika dalam sebulan kita membeli 2 box Nu Amoorea beauty bar (senilai 30PV), maka bonus PSB kita menjadi:
15% x 30PV x Rp10.000 = Rp45.000.

Sementara kalau kita belanja 12 box Nu Amoorea beauty bar dalam sebulan (senilai 180PV), maka bonus PSB kita menjadi:
20% x 180PV x Rp10.000 = Rp360.000.

Dan jika ada downline langsung kita yang melakukan pembelanjaan di bulan yang sama, maka kita juga akan mendapatkan bonus berupa selisih jumlah PV yang dihasilkannya.

Network Development Bonus (NDB)

Bonus ini merupakan bonus harian dan diberikan berdasarkan jumlah transaksi dari downline langsung kita. Besarannya yakni 20%.

Sebagai contoh, jika kita memiliki 3 orang downline yang masing masing melakukan belanja sebanyak 100PV pada hari ini, maka bonus NDB kita menjadi:
20% x 100PV x 3 x Rp10.000 = Rp600.000.

Ini dihitungnya harian lho ya.

Jadi kalau tiap hari ada downline langsung kita yang melakukan transaksi, maka kita akan terus mendapatkan bonus NDB seperti perhitungan di atas.

Coba bayangin, berapa banyak bonus NDB yang bisa kita dapatkan dalam sebulan? Lumayan apa banyak hayo?

Oh ya, bonus ini dibayarkan keesokan harinya jika transaksi yang dimaksud sudah diproses dan tercatat di sistem. Luar biasa bisa gajian tiap hari.

Network Balance Bonus (NBB)

Bonus ini merupakan bonus harian yang diberikan berdasarkan keseimbangan jaringan di ketiga kaki kita. Prosentasenya berkisar dari 5% sampai 25% berdasarkan level kita (silver – triple diamond).

Silver -> 5% x PV kaki terlemah x Rp10.000
Gold -> 10% x PV kaki terlemah x Rp10.000
Diamond -> 15% x PV kaki terlemah x Rp10.000
Double Diamond -> 20% x PV kaki terlemah x Rp10.000
Triple Diamond -> 25% x PV kaki terlemah x Rp10.000

Perlu dipahami bahwa sistem networking dari Amoorea ini menggunakan 3 kaki. Kaki terkuat akan diadu dengan total 2 kaki lainnya, sehingga akan didapat jumlah PV kaki terlemah sebagai perhitungan bonus NBB.

Contoh:
Anda memiliki 3 kaki dan masing masing memiliki total PV 1000 (A), 2000 (B), dan 2500 (C).
kaki terkuat adalah C (2500PV), dan akan diadu dengan total kaki A+B (3000PV).
Dengan demikian, yang menjadi dasar perhitungan bonus ini adalah 2500PV.

Maka, bonus NBB yang bisa anda dapatkan jika level anda adalah Gold menjadi:
10% x 2500PV x Rp10.000 = Rp2.500.000.

Note: Maksimal PV kaki terlemah untuk perhitungan bonus NBB adalah 2500PV (level Silver-Diamond) dan 4000PV (level Double Diamond-Triple Diamond).

Sebagai contoh jika misalnya kaki C di atas jumlah PV nya sebesar 2800, maka untuk perhitungan bonus NBB akan tetap menggunakan angka 2500PV. Kecuali level anda sudah Double Diamond atau Triple Diamond, maka akan tetap dihitung 2800PV (max 4000PV).

Network Leadership Bonus (NLB)

Ini adalah bonus harian yang diberikan kepada kita berdasarkan jumlah PV di tiap level jaringan kita. Besarnya adalah 1% tiap level dan ada syarat tutup poin.

Level 1-5 : Syarat Tutup Poin sebesar 15PV
Level 6-10 : Syarat Tutup Poin sebesar 30PV
Level 11-15 : Syarat Tutup Poin sebesar 180PV

Artinya, jika kita memiliki jaringan hingga kedalaman 5 level, dan ingin mendapatkan bonus NLB di setiap levelnya, maka kita perlu untuk Tupo 15PV saja.

Bagaimana kalau jaringan kita sudah besar hingga kedalaman 12 level misalnya. Maka sebaiknya kita TuPo sebanyak 180PV agar kita bisa mendapatkan bonus NLB di setiap level sampai kedalaman 12 tadi.

Potensinya sangat besar, bisa mencapai Milyaran Rupiah lho kalo jaringan kita sudah cukup besar dan mereka semua aktif.

Contoh:

Di level 1 ada si A,B dan C yang kita rekrut dan masing masing memiliki 60PV misalnya. Sementara itu, masing-masing dari mereka juga memiliki 3 downline dengan jumlah PV masing-masing 60PV. Begitu juga seterusnya sampai terduplikasi hingga level 5 misalnya.

Maka Bonus NLB di level 1 kita menjadi:
1% x 60PV x 3 orang x Rp10.000 = Rp18.000

Bonus NLB kita di level 2 menjadi:
1% x 60PV x 9 Orang x Rp10.000 = Rp54.000

Bonus NLB kita di level 3 menjadi:
1% x 60PV x 27 Orang x Rp10.000 = Rp162.000

Bonus NLB kita di level 4 menjadi:
1% x 60PV x 81 Orang x Rp10.000 = Rp486.000

Bonus NLB kita di level 5 menjadi:
1% x 60PV x 243 Orang x Rp10.000 = Rp1.458.000

TOTAL Bonus NLB hingga kedalaman level 5 sebesar Rp2.178.000

Bagaimana kalau jaringan kita semakin membesar dan mencapai kedalaman 15 Level? Maka potensi bonus NLB bisa mencapai Milyaran Rupiah.

Itu tadi keempat macam bonus yang bisa anda dapatkan jika menjalankan bisnis Networking Amoorea. Ada yang dibayarkan secara bulanan, dan ada juga yang harian.

Tertarik menjalankan Bisnis Amoorea? Ingin dibimbing hingga sukses menjadi pemakai sekaligus Pebisnis Amoorea? Hubungi segera:

Mbak Mala : WA 085755361386

Tips Sukses Bisnis Amoorea

Mengingat peluang bisnis Amoorea ini masih terbilang baru dan masih banyak yang belum mengambilnya, maka berikut adalah tips sukses bisnis Amoorea dengan cara mudah.

  1. Beli dan pakai produknya, plus jadilah member. Dengan menjadi member, maka harga produk juga akan lebih murah dibandingkan hanya sebagai pemakai aja.
  2. Rasakan manfaatnya, kulit wajah menjadi bersih, mulus, dan sehat.
  3. Pelajari skema bisnis Amoorea, termasuk proses rekrut, syarat kenaikan level, dan juga perhitungan rewardnya.
  4. Share pengalaman anda dan ajak setidaknya 3 orang saja untuk merasakan manfaat dari produk Amoorea, serta jelaskan peluang bisnisnya.
  5. Bina dan ajarkan mereka untuk melakukan apa yang sudah anda lakukan sebelumnya. Dengan demikian, jaringan anda akan semakin tumbuh dan besar.
  6. Selalu berkomunikasi dengan upline anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari perusahaan.
  7. Nikmati Bonus dan Rewardnya.

Itu tadi beberapa tips untuk sukses menjalankan bisnis Amoorea dengan cara yang paling mudah. Awali dari pemakaian pribadi, rasakan manfaatnya, pelajari bisnisnya, lalu share pengalaman anda.

That is it. Simple bukan?

Tertarik untuk mencoba produk sabun Nu Amoorea atau ingin menjalankan bisnisnya? Yuk langsung aja hubungi saya:

Mbak Mala : WA 085755361386

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here