Bonus 22 Juta dari Aplikasi Bebas Bayar, beneran atau gimmick

0
37

bonus 22 juta dari aplikasi bebas bayar

Halo sobat bisnis, sudah pernah denger tentang aplikasi Bebas Bayar? Itu tuh, salah satu aplikasi PPOB Kawakan yg menawarkan banyak kemudahan dan keistimewaan buat para penggunanya.

Saya dulu juga sempet menggunakan aplikasi ini untuk buka layanan loket pembayaran alias PPOB di rumah, namun akhirnya terhenti karena kehabisan modal, hehehee.

Nah, baru baru ini pihak Bebas Bayar lagi getol- getolnya nih promosiin Bonus 22 juta buat para penggunanya, yakni dalam program pengumpulan poin transaksi dan afiliasi.

Wow, bonus 22 juta dari aplikasi PPOB? Mungkinkah? Seperti apa detailnya, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ya.

Keunggulan aplikasi Bebas Bayar

Kebanyakan  aplikasi PPOB yang ada saat ini, potensi keuntungan dari setiap transaksi memang tergolong kecil, hanya berkisar ratusan perak saja.

Dan dulu saya pun merasakan demikian saat menggunakan aplikasi Bebas Bayar, tepatnya sih sekitar 3-4 tahun yang lalu.

Profit dari tiap transaksi, terutama untuk pengisian pulsa dan paket data yg umum dilakukan para pelanggan, hanya berkisar di angka itu. Itulah salah satu penyebab saya meninggalkan bisnis ini waktu itu.

Namun karena gencarnya promosi yg dilakukan oleh pihak Bebas Bayar, iseng iseng saya download lagi aplikasi terbaru dari Bebas Bayar beberapa hari yg lalu.

Alhamdulillah, untuk Login ternyata saya masih bisa menggunakan akun yg udah beberapa tahun yg lalu tidak saya pakai.

Dan, setelah saya lihat pada list harga dan komisi, ternyata kali ini sudah cukup menggiurkan, bahkan untuk penjualan pulsa yg dulu berkisar ratusan perak, kini sudah naik menjadi ribuan.

komisi bebas bayar

Jadi, buat kamu yg ingin menjalankan bisnis PPOB untuk jualan pulsa, paket data, bayar pdam, bayar listrik, voucher game, dll segera download aplikasi bebas bayar melalui tombol di bawah ini GRATIS

download aplikasi android
Download Aplikasi di Play Store

Cara mendapatkan Bonus 22 Juta

Satu lagi program yg cukup menarik adalah bonus hingga 22 juta rupiah yg bisa kamu dapatkan dari aplikasi Bebas Bayar.

Bagaimana skema dan perhitumgannya? Mungkinkah bonus itu diraih? Atau hanya sebatas jargon atau bahasa marketing saja? Yuk coba kita urai di bawah.

Program Afiliasi Bebas Bayar

Ya, bonus sebesar 22 juta  bisa anda dapatkan dari program afiliasi Bebas Bayar, yakni dari mereferensikan orang lain untuk menggunakan aplikasi ini.

Perhitungannya sederhana, nanti anda akan mendapatkan coin dari setiap transaksi yg referral anda lakukan, dan dari setiap upgrade member premium yg dilakukan referral anda.

1 coin silver untuk setiap 40 transaksi yg dilakukan referral anda, dan 5 coin silver untuk setiap upgrade member premium yg dilakukan referral anda

Sebagai contoh jika anda  berhasil mereferensikan 10 orang member, dan mereka melakukan upgrade ke member premium, maka total coin yg akan anda dapatkan adalah 5×10=50 coin silver.

Nantinya, setiap 50 coin silver ini bisa anda tukarkan dengan uang tunai sebesar Rp350.000 atau ditukar dengan 1 coin Gold.

coin bebas bayar

Nah, dari pengumpulan coin inilah, anda berpeluang mendapatkan bonus sebesar 22 Juta dengan mengumpulkan 50 coin Gold.

Mustahil atau tidak meraih bonus 22 juta?

Sekarang mari kita lihat simulasi perolehan coin dari aktivitas pencarian referral (ini perbitungan murni dari bonus referral ya, di luar bonus cashback dari setiap transaksi kita maupun transaksi referral kita).

Untuk mendaaptkan 50 coin Gold, artinya kita harus mengumpulkan sebanyak 50×50=2500 coin Silver.

Jika setiap referral yg kita rekrut melakukan upgrade ke member premium dan menghasilkan 5 coin Silver, maka kita butuh sejumlah 2500:5=500 referral yg melakukan upgrade member premium.

Bagaimana? Susah apa gampang rekrut 500 pengguna aplikasi Bebas Bayar dan semua melakukan upgrade ke member premium? Tidak mudah memang, tapi bisa.

Kejar Bonus Cashback aja

Bagaimana kalo kita coba kejar bonus cashback dari setiap transaksi yg kita lakukan dan yg dilakukan referral kita. Sepertinya lebih mudah didapat.

Misalkan saja kita merekrut atau berhasil mereferensikan 5 orang saja. Dan masing masing mereka juga berhasil mereferensikan 5 orang juga.

Maka perhitungannya akan terlihat seperti pada tabel di bawah.

bebas bayar komisi

Keterangan:

Tabel di atas merupakan ilustrasi jika kita berhasil mereferensikan 5 orang untuk menggunakan aplikasi Bebas Bayar, dan masing masing orang juga melakukan hal yg sama, mereferensikan 5 orang juga sampai level ke 5.

Sementara untuk transaksi, masing masing mitra melakukan 10x transaksi dalam sebulan, dan besaran komisi yg masuk ke kita misalkan 50 rupiah per transaksi.

Bagaimana? Lumayan kan buat nambah pemasukan. Apalagi kalau kita ternyata bisa mereferensikan lebih banyak orang, dan jumlah transaksi juga lebih banyak, pasti komisi yg kita dapatkan akan lebih besar tentunya.

Di sisi lain aplikasi Bebas Bayar juga menyediakan banyak fitur lain, misalnya transfer antar bank di 147 bank dengan biaya murah, Cuma Rp2500. Lebih murah daripada pakai mobile banking atau transfer lewat ATM kan?

Apalagi untuk top up saldonya bisa lewat Indomart dan Alfamart, pastinya akan sangat berguna bagi kamu pelaku bisnis online yg gak punya rekening bank. Kini kamu bisa transfer melalui aplikasi Bebas Bayar, tentumya dengan biaya yg lebih murah tadi.

So, segera download dan install aplikasi Bebas Bayar sekarang juga. Cukup klik tombol di bawah ya.

download-aplikasi-android
download aplikasi di Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here