Waspada iming-iming Paypal Booster dan Turbo Paypal

0
229

paypal booster review

Paypal Booster, Turbo Paypal, Paypal Money atau apalah namanya. Ketiga program atau system tersebut pada intinya menjanjikan hal yang sama, yaitu anda bisa menarik uang langsung ke rekening paypal anda hanya dengan menjalankan 1,2, atau 3 step yang sangat mudah. Lalu benarkah system  tersebut benar-benar bisa menghasilkan uang dengan mudah? Ataukah hanya merupakan salah satu dari sekian banyak bisnis SCAM yang dalam beberapa tahun terakhir marak bertebaran di internet?

Itulah yang akan kita bahas dalam postingan kali ini. Dan perlu dicatat bahwa informasi yang tertulis di sini adalah murni berdasarkan pengalaman pribadi saya yang sudah ‘pernah’ menjalankan system atau program tersebut selama beberapa bulan. Berapa banyak yang saya hasilkan? Simak uraian lengkap berikut.

 

Siapa Penemu Paypal Booster?

Sampai sekarang saya sendiri masih bimbang siapakah gerangan yang menemukan Paypal Booster ini. Namun berdasarkan material promosi dan hasil screen shot yang ditampilkan pada presentasi produk ini, tertulis nama Gheorghe Cena sebagai pemilik akun Paypal dan email yang menampilkan bagaimana uang alias dollar bisa masuk ke rekeningnya dengan mudah, belasan hingga puluhan kali setiap harinya.

Namun saya pernah menemukan sebuah artikel di internet yang menyatakan bahwa Gheorghe Cena hanyalah seorang ‘Buyer’ yang kemudian mengaplikasikan system ini, sama seperti saya dan mungkin anda yang pernah membeli produk ini.

 

Siapa saja target yang disasar?

Jika anda menjalankan program traffic exchange atau PTC (Pay to Click), saya yakin anda sudah pernah melihat iklan mengenai Paypal Booster atau Turbo Paypal ini. Ya, target mereka adalah anda yang ingin dengan mudah dan cepat menghasilkan uang dari internet. Dan sebagai member program PTC atau traffic exchange, tentunya anda sudah tau bagaimana susahnya mengumpulkan pundi-pundi dolar dari setiap sen yang dihasilkan.

Jadi, ketika ditampilkan sebuah metode atau system yang menunjukkan bagaimana mudahnya menghasilkan uang dari program PTC atau traffic exchange, anda akan sangat tertarik dan berambisi untuk mengapikasikan system paypal booster atau turbo paypal ini. Hasilnya, anda akan tergiur membelinya karena harga yang dipasang relative terjangkau mulai dari $5 atau sekitar 65 ribu rupiah.

 

Apa saja yang anda dapatkan saat membeli ‘produk’ ini

Setelah melakukan pembayaran melalui Paypal atau kartu kredit, anda akan diarahkan ke sebuah halaman download untuk mendapatkan produk ini. Tak peduli jam berapa anda melakukan pembayaran, file ini bisa langsung anda dapatkan dengan mendownloadnya. Dan berikut beberapa file yang ada di dalam paket zip saat berhasil di download :

  1. PDF File. Ini adalah produk utamanya yang berisi panduan detail bagaimana memulai dan menjalankan system atau metode paypal booster.
  2. DOC File. Isinya sama dengan file PDF di atas namun bisa diedit dan disesuaikan dengan data kita seperti link referral dsb.
  3. TXT File. Berisi kode HTML yang bisa anda copy paste saat membuat postingan atau artikel untuk mempromosikan produk ini.
  4. Beberapa gambar yang bisa digunakan untuk melengkapi artikel.

 

Bagaimana system paypal booster atau turbo paypal ini bekerja

Berikut adalah 3 step bagaimana mulai mengaplikasikan metode paypal booster seperti yang diuraikan dalam produk hasil download (File PDF).

  1. Buatlah akun paypal. Ya, semua pembayaran akan langsung ditujukan ke akun paypal ini, tanpa perlu bayar komisi untuk sponsor dan lainnya. Catat ya, langsung ke akun paypal anda. Mengenai cara setting paypal dan paypal button dijelaskan dengan detail di file PDF ini.
  2. Buat blog atau website untuk mempromosikan produk ini. Anda bisa membuatnya secara gratis dengan mengunjungi Blogger.com atau Wix.com. Tak perlu membuat artikel sendiri, karena semuanya sudah disiapkan dalam paket penjualan. Tugas anda hanya copy paste saja file HTML yang sudah tersedia. Jangan lupa untuk mengganti kode ‘paypal button’ sesuai dengan akun paypal anda (detail proses dijelaskan pula di file PDF).
  3. Buat akun di situs PTC. Di sini anda akan membuat campaign untuk mempromosikan artikel atau postingan anda mengenai paypal booster tadi. Anda bisa membuat akun PTC di Neobux, Clixsense, dan Buxvertise karena situs ini merupakan situs PTC terbesar dan para membernya akan sangat tertarik jika disuguhkan metode menghasilkan uang dengan cepat dan mudah, seperti paypal booster ini. Pastikan memasukkan nama PTC tersebut dalam judul postingan anda seperti :
    “Learn HOW I make $250 everyday with Neobux, Clixsense, Buxvertise, and many PTC sites”

Demikian bagaimana system dan metode paypal booster atau turbo paypal ini bekerja dan berhasil menipu sekian banyak pembelinya. Anda bisa melihat bagaimana contoh tampilan website untuk mempromosikan paypal booster melalui link INI (Note : Hanya untuk contoh saja, jangan melakukan pembelian melalui link tersebut)

 

Pengalaman saya menggunakan produk ini

paypal booster

Saya sendiri pernah tertarik dan membeli produk paypal booster. Setelah mengaplikasikannya selama beberapa bulan, uang pun mengalir ke rekening paypal saya setiap harinya setiap kali saya melakukan campaign di situs PTC. Sistem dan metode yang sederhana serta panduan yang detail membuat seorang newbie pun bisa dengan mudah menjalankannya.

Inti dari program ini adalah menarik minat audience dengan menjanjikan kemudahan untuk menghasilkan dollar melalui situs PTC yang mereka ikuti. Biasanya bernada seperti sebuah strategi untuk meraup dollar dengan cepat melalui situs PTC tersebut. Baiknya, karena semua transaksi masuk ke rekening Paypal, maka kita sebagai korban bisa mengajukan claim ke Paypal untuk membekukan dana yang ‘terlanjur’ kita transfer dan memberikan keterangan bahwa ‘produk’ yang kita terima tidak seperti yang dijelaskan. Namun berdasarkan pengalaman saya, sebagai ‘penjual’ produk paypal booster saya juga bisa memberikan penjelasan ke pihak paypal untuk mencairkan dana tersebut dengan menyertakan bukti print screen dari halaman promosi penjualan produk tersebut yang telah mencantumkan keterangan bahwa :

“THERE IS NO GUARANTEE THAT YOU WILL EARN ANY MONEY USING THE TECHNIQUES AND IDEAS IN THESE MATERIALS. EXAMPLES IN THESE MATERIALS ARE NOT TO BE INTERPRETED AS A PROMISE OR GUARANTEE OF EARNINGS. EARNING POTENTIAL IS ENTIRELY DEPENDENTON THE PERSON USING OUR PRODUCT, IDEAS AND TECHNIQUES. WE DO NOT SUPPORT THIS AS A GET RICH SCHEME”.

Artinya kurang lebih seperti ini : “Tidak ada garansi bahwa anda akan menghasilkan uang dengan menggunakan teknik dan ide dalam produk ini. Contoh dalam material ini tidak menginterpretasikan jaminan bahwa anda pasti mendapatkan penghasilan. Potensi penghasilan murni tergantung dari anda sebagai pengguna produk, ide, dan teknik ini. Kami tidak menyatakan bahwa ini adalah sebuah metode cepat kaya”.

 

Kesimpulan

Paypal booster memang sempat memberikan saya penghasilan online dengan mudah dan cepat kala itu saat saya benar-benar masih newbie alias baru terjun ke dunia online. Namun seiring bertambahnya pengetahuan saya terkait bisnis online yang legal dan valid, akhirnya saya memutuskan berhenti mempromosikan produk tersebut dan sempat mengembalikan ‘dollar’ yang telah saya dapatkan ke pihak-pihak yang telah dirugikan (pembeli produk tersebut).

Kini saya focus mengembangkan blog ini dengan tujuan untuk memberikan guidance atau panduan bagi para pelaku bisnis online pemula agar tidak terjerumus ke dalam bisnis SCAM yang sampai saat ini masih marak bertebaran di internet dengan janji-janji yang begitu menggoda. Dan bagi anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis online, berikut 3 pilihan tepat memulai bisnis online untuk pemula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here