Terbukti cara menghasilkan uang dari internet setidaknya 1 dollar sehari

12
831

cara menghasilkan uang dari internet sedolar sehari

Tips mengenai cara menghasilkan uang dari internet ini setidaknya bisa memberikan penghasilan sebesar 1 dollar per harinya.

Angka ini tentunya tidak fantastis seperti yang dijanjikan oleh internet marketer maupun pelaku bisnis online lainnya. Namun, sudah banyak yang memberikan testimony terkait kebenaran berita ini sehingga layak untuk saya share ke pengunjung bisnisaffiliasi.com.

Mungkin anda tidak akan menemukan penjelasan serupa seperti yang akan saya sampaikan dalam artikel ini, karena terus terang semakin banyak orang yang memahami trik ini, maka tingkat persaingan akan semakin besar. Hal inilah yang membuat banyak online marketer enggan untuk berbagi rahasia ini kepada para pemula yang notabene akan menjadi pesaing mereka ke depannya.

Sebenarnya, saya juga tidak suka basa basi untuk menjelaskan trik ini dan ingin langsung memberikan detail panduannya kepada anda semua.

Namun, karena file ini memiliki copyright dan hanya diperbolehkan untuk penggunaan pribadi, maka saya akan coba memberikan clue-clue mendasar terkait trik ini agar mudah dipahami oleh anda yang baru saja belajar bisnis online atau bahkan baru memiliki minat ke sana.

Ini tentang cara menghasilkan uang dari blog

Yupz, apa yang akan anda pelajari adalah tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari blog. Eitt, jangan pesimis dan skeptis dulu. Untuk anda yang sama sekali belum mengerti tentang blog, justru ini adalah kesempatan anda untuk mulai diajarkan cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang darinya, setidaknya 1 dollar sehari.

Dan untuk anda yang sudah memiliki blog dan sudah mengerti tentang ngeblog, jangan skeptis dulu karena terus terang saya pun yang sudah ngeblog sejak 2014 yang lalu sangat terbantu dengan informasi dalam panduan ini yang baru saja saya dapat beberapa hari yang lalu.

Perlu dipahami bahwa untuk mulai menghasilkan uang dari sebuah blog, terlebih dahulu blog kita harus memiliki banyak pengunjung. Artinya setiap artikel yang kita posting dalam blog kita harus ‘merajai’ hasil pencarian di search engine seperti Google, atau istilah kerennya ‘Nangkring’ di page one Google.

Pahami cara membuat artikel berkualitas dengan cepat

Dalam panduan ini, anda juga akan mempelajari bagaimana cara membuat artikel berkualitas dan cepat pula. Ya, setidaknya dalam waktu singkat anda bisa membuat beberapa artikel berkualitas untuk diposting di blog anda.

Sebagian mungkin sudah pernah anda pelajari di luar sana, namun ada ‘resep’ lainnya yang tidak disangka-sangka bisa anda dapatkan dalam panduan ini.

Perlu diketahui bahwa agar artikel tersebut bisa menduduki peringkat terbaik dalam hasil pencarian search engine seperti Google dan mendapatkan banyak traffic atau kunjungan ke blog tersebut, maka pertama kita harus menentukan target keyword  untuk artikel tersebut.

Keyword ini harus cukup populer dan banyak dicari orang di search engine, serta harus memiliki low competition atau tingkat persaingan yang rendah. Hal ini diperlukan untuk memastikan artikel anda akan mudah  berada di halaman pertama hasil pencarian Google.

Nah, dalam panduan ini anda akan diajarkan bagaimana mendapatkan keyword tersebut beserta beberapa tools yang mungkin sudah anda kenal sebelumnya seperti Google Keyword Planner, namun percayalah beberapa tools lainnya akan sangat membantu anda melebihi penggunaan Google Keyword Planner.

Apa hayooo? Anda pasti penasaran. Saya juga begitu dan memang tools tersebut baru saya kenal juga namanya. Pokoknya worth it banget dah untuk diketahui dan dipraktekkan.

Penghasilan dari Google Adsense

Jika tahap-tahap sebelumnya sudah dipraktekkan, dan kemungkinan besar artikel blog anda sudah merajai hasil pencarian Google, kini saatnya anda mulai memanen hasilnya. Tak muluk-muluk, target awal anda hanyalah 1 dollar sehari dan itu merupakan penghasilan dari Google Adsense.

Jangan sepelekan angka 1 dollar, karena nyatanya masih banyak blogger di luar sana masih berkutat untuk bisa menghasilkan 1 dollar sehari dari Google Adsense.

Ya, hal yang paling dinanti seorang blogger adalah bisa mulai menghasilkan uang dari Google Adsense. Sebuah program kemitraan dari Google untuk para pemilik blog dengan menyewakan space halaman blognya untuk bisa ditampilkan iklan dari Google.

Besarnya penghasilan dari Google Adsense ini ditentukan oleh jumlah tayangan iklan serta jumlah klik pada iklan. Jadi, dengan merajai hasil pencarian Google, halaman blog anda akan berpotensi menghasilkan banyak pengunjung.

Artinya, tampilan iklan dari blog anda akan semakin banyak dan potensi jumlah klik iklan yang dihasilkan juga akan semakin besar yang berimbas pada revenue anda.

Dalam panduan ini, anda juga akan diajarkan bagaimana memilih template blog (bahkan sudah disediakan pula) beserta cara men settingnya, dimana tempat pemasangan iklan Google Adsense, yang intinya akan memperbesar potensi anda untuk mendapatkan banyak klik iklan. Luar biasa bukan?

Rangkuman dari panduan sedolar sehari

Sebenarnya masih banyak sekali hal lain yang ingin saya jelaskan terkait detail panduan ini. Namun saya akan coba meringkasnya dalam beberapa poin penting berikut ini:

  1. Mengapa targetnya hanya 1 dollar sehari?
    Tidak muluk-muluk sih. Jika bisa menerapkan semua tahapan dengan benar, anda dipastikan dengan mudah mendapatkan 1 dollar sehari dari Google Adsense. Kalau sudah begitu, ke depannya anda bisa melipatgandakannya sesuai yang anda inginkan, apakah itu 10, 20, 50, 100 dollar sehari? Anda yang menentukan.
  2. Tentukan keyword populer dan low competition
    Ini adalah tahap awal sebelum anda memulai segala sesuatunya. Lakukan research terhadap keyword yang anda bidik untuk dijadikan artikel ke depannya. Gunakan beberapa tools ‘ajaib’ dalam panduan ini untuk mendapatkan keyword terbaik. Pastikan keyword yang anda kumpulkan adalah keyword populer alias dicari banyak orang di search engine, namun memiliki tingkat kompetisi yang rendah (tidak disasar orang lain). Asiknya lagi, semua tools ini Gratis.
  3. Buat setidaknya 10 Artikel berkualitas
    Nah, ini adalah tahapan yang sering kali salah tempat. Kebanyakan orang membuat blog terlebih dahulu kemudian baru membuat artikel. Baru dapet 3 artikel aja kadang udah mulai angot-angotan bikinnya. Hasilnya ya tinggal blog yang terbengkalai.
    Jadi, siapkan dulu 10 artikel berkualitas yang menyasar target keyword anda tadi. Gunakan metode yang diajarkan untuk bisa membuat artikel berkualitas dalam waktu singkat.
  4. Bangun Blog Gratis anda
    Langkah selanjutnya adalah membangun blog anda. Mulailah dari menentukan nama blog dan domain sesuai panduan yang diberikan. Pilih dan setting template blog (sudah disediakan), bikin beberapa halaman wajib sesuai panduan, posting satu per satu artikel yang sudah anda siapkan, lakukan setting widget dan halaman untuk keperluan optimalisasi.
  5. Butuh waktu dan untuk jangka panjang
    Dengan seiring berjalannya waktu, artikel anda akan mulai mendominasi halaman 1 Google dan secara konsisten mendapatkan traffic berlimpah. Dapatkan akun Google Adsense dan lakukan setting penempatan sesuai panduan.
    Dengan makin bertambahnya jumlah artikel atau postingan anda, pendapatan dari Google Adsense juga akan semakin bertambah. Anda bisa membangun beberapa blog lainnya jika sudah memahami konsep cara menghasilkan uang dari blog sebelumnya, dan penghasilan anda akan semakin berlipat ganda serta bertahan untuk jangka waktu yang lama, karena apa? Artikel anda berkualitas dan layak mendapatkan prioritas dari Google meski dalam perkembangan algoritma search engine kedepannya.

 

Kesimpulan

Panduan mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari internet setidaknya 1 dollar sehari ini sangat layak untuk dipelajari dan dipraktekkan. Pastikan anda segera melakukan action setelah mempelajarinya untuk bisa mendominasi persaingan dengan blogger lainnya.

Dapatkan panduan tersebut dengan melakukan klik pada gambar berikut :

sedolarsehari

12 COMMENTS

  1. Artikel yg sangat bagus …mantaf sekali isinya juga susunan artikelnya…. Mas tolong dong minta tool gratis untuk mendapatkan keyword terbaik seperti yg di paparkan ..

    • Terima kasih sudah menyimak artikel ini. Namun mohon maaf saya tidak bisa menuliskannya di sini karena file tersebut ada license nya dari Author (produk dijual oleh Author seharga 250 ribu), namun sayang saat ini sudah closed (by Author) dan belum dijual lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here