Tempat beli theme wordpress premium terbaik dan terlengkap

4
213

tempat beli theme wordpress terbaik dan terlengkap

Tempat beli theme wordpress premium terbaik dan terlengkap, ulasan mengenai bagaimana saya mendapatkan theme wordpress responsive, mobile friendly, tampilan yang premium, dan tentunya harga terjangkau.

WordPress memang menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin membangun blog maupun toko online. Kemudahan dalam pengaturan (customisasi) serta tampilan premium menjadi salah satu factor yang perlu dipertimbangkan.

Saya sendiri sebagai Blogger dan Affiliate Marketer juga memanfaatkan WordPress untuk membangun blog dan toko online saya. Meski tidak begitu memahami Bahasa pemprograman (atau biasa disebut coding), nyatanya saya mampu membuatnya, seperti blog saya yang satu ini, not bad right?

Lalu, dari sekian banyak penyedia atau tempat beli theme wordpress premium, manakah yang menjadi favorit saya?

Kredibilitas dan feedback dari buyers tentunya menjadi poin terpenting. Dan di antara begitu banyaknya marketplace atau situs penjual theme wordpress premium, ada beberapa yang ‘Pantas’ dijadikan perburuan.

Tempat beli theme wordpress premium lokal dan luar negeri

Tidak bisa dipungkiri bahwa theme wordpress karya Bule memang sangat mengesankan. Namun demikian ada beberapa template karya anak Negeri juga patut dipertimbangkan.

Dan berikut tempat beli theme wordpress premium yang saya rekomendasikan untuk anda, baik dalam negeri maupun luar negeri.

ThemeForest

Merupakan salah satu penyedia theme wordpress premium terlengkap dan terbesar di dunia. Koleksinya mencapai puluhan ribu theme siap pakai.

Banyak Developer handal (pembuat theme) bergabung dan menawarkan produknya di sini, dan itulah yang menyebabkan ThemeForest menjadi salah satu market place paling terkenal di dunia.

Sekedar info, blog saya ini juga menggunakan template dari ThemeForest. Ketika itu saya membelinya dengan harga $59 atau sekitar 700 ribuan, cukup sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Oh ya, saya pernah membuat ulasan tentang bagaimana traffic blog saya bisa meningkat cukup tajam (sekitar 300%) setelah menggunakan template ini. Silahkan anda simak ulasan lengkapnya melalui link berikut : Cara meningkatkan traffic blog dengan template wordpress premium.

Anda bisa mencari tahu apa nama theme wordpress premium yang saya pakai ini dan seperti apa gambaran proses customisasinya dengan membaca ulasan di atas.

Mythemeshop

Tersedia sekitar 93 theme wordpress premium di situs ini. Memang tidak sebanyak di ThemeForest, namun perlu diketahui bahwa di Mythemeshop, mereka membuat sendiri setiap design dari template tersebut.

Dengan demikian, setiap problem yang anda temui saat menggunakan theme dari mereka, akan langsung dihandle dan ditangani oleh si Empunya alias pembuatnya. Pastinya support maksimal bisa anda dapatkan jika membeli theme wordpress premium di sini.

Di sisi lain, situs ini juga menyediakan paket Extended yang terdiri dari 93 template premium + 16 plugin premium hanya dengan $87 (lagi promo dari biasanya $349).

Artinya, anda bisa mendapatkan semua produk tersebut dengan sistem membership. Ini cocok bagi anda para developer atau agency yang bergerak di bidang jasa pembuatan website. Tentunya dengan biaya membership sebesar $19/bulannya.

Namun demikian, jika anda ingin membeli theme wodpress premium secara satuan, juga tersedia dengan range harga sekitar $29-$59. Nah, tentukan sendiri mana yang menjadi kebutuhan anda.

Oketheme

Untuk yang satu ini, adalah penyedia theme wordpress dari dalam negeri. Saya pun pernah membeli dari Oketheme untuk template toko online saya yakni parfummewah.com.

Meski buatan anak negeri, kualitas template yang dihasilkan tidak kalah wahh. Terutama template toko online warna-warni yang sangat menarik dan indah dipandang mata. Penggunaan warna-warna modern, serta design responsive membuatnya makin ciamik.

Terlebih lagi fitur konfirmasi pembayaran serta ongkos kirim dari berbagai layanan ekspedisi yang terhitung secara otomatis menggunakan mata uang Rupiah juga menjadi poin plus tersendiri.

Menurut penilaian saya sejauh ini, inilah tempat beli theme wordpress premium terbaik kategori toko online untuk market dalam negeri (lokal). Ya, meskipun sebenarnya mereka juga menyediakan template untuk website corporate (company profile), affiliate program, adsense, dll.

Peluang income dengan menjadi affiliate

Dari ketiga situs di atas, semuanya memberi kesempatan kepada buyers untuk menjadi Affiliate mereka. Artinya, kita bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk mereka, yang kita tawarkan ke khalayak umum.

Dengan menjadi affiliate nya, kita akan diberikan link unik, yang mana bisa kita promosikan baik melalui sharing di media sosial maupun di blog kita sendiri.

Tidak tanggung-tanggung, untuk Mythemeshop bahkan berani memberikan komisi sebesar 70% dari setiap produk yang terjual.

Katakanlah kita berhasil menjual theme wordpress premium seharga $59, maka komisi yang akan kita dapat mencapai $41.3 (sekitar Rp536.900 untuk kurs Rp13.000/USD).

Bayangkan kalau kita berhasil menjual 1 produk sehari, maka pendapatan kita dari program afiliasinya bisa mencapai Rp16.107.000,- dalam sebulan.

Tertarik untuk menjadi affiliatenya? Silahkan daftar melalui link berikut :

DAFTAR SEBAGAI AFFILIATE MYTHEMESHOP

Kesimpulan

Demikianlah ulasan singkat mengenai tempat beli theme wordpress premium terlengkap dan terbaik saat ini menurut penilaian saya pribadi.

Ketiganya menawarkan keunggulan yang dimiliki mulai dari kualitas template yang responsive, mobile friendly, fast loading, tampilan premium, kemudahan melakukan customisasi, harga yang murah, serta dukungan program afiliasi yang cukup menggiurkan.

Tunggu apa lagi? Dapatkan theme wordpress terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Jangan lupa dishare karena informasi ini akan sangat membantu mereka yang akan memulai bisnis blogging, ecommerce, maupun sekedar mencari template yang cocok untuk profil perusahaannya.

4 COMMENTS

  1. saya setuju jika wordpress merupakan yang terbaik untuk membuat toko online. Tetapi syaratnya kita harus membeli nama domain dulu agar wordpress bisa dimonetize. terima kasih untuk infonya untuk program affliate. 70% untuk affiliate cukup besar.

    • Jika memang serius untuk menjalankan toko online sebagai bisnis, beli domain seharusnya tidak menjadi persoalan. Toh bisa menaikkan tingkat kepercayaan konsumen juga dibanding domain gratisan.
      Ya, kecuali kalo hanya ‘iseng’

  2. Artikel sangat membantu saya ms”Fatkul”selama ini sy hanya mengunakan themplate mythemeshop lebih dari 2 website,sy akan mencoba mengunakan themeforest untuk web baru saya sesuai info dari ms Fatkul,walaupun website baru semoga traffik 300x lipat,trims ms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here