Richmond Berks Review, bisnis properti pemula dengan modal kecil

5
849

richmond berks review bisnis properti pemula modal kecil

Richmond Berks Review, ulasan tentang bisnis properti pemula dengan modal kecil yang saat ini tengah booming di kalangan pelaku bisnis investasi.

Sebagian dari anda mungkin sudah pernah mendengar informasi tentang Richmond Berks, namun masih dihadapkan dengan tanda tanya BESAR. Apakah bisnis ini Legit ataukah Scam?

Untuk mengetahuinya, saya akan memaparkan dengan sangat detail dan gamblang tentang seluk beluk bisnis properti yang satu ini.

Jadi, terus baca ulasan ini sampai habis karena ulasan ini merupakan rangkuman dari sekian banyak hasil review Richmond Berks di blog, baik luar maupun Indonesia. So, anda gak perlu mondar-mandir buka blog satu dan lainnya.

Tentang Richmond Berks

Sekitar tahun 2008 yang lalu,  John Richmond dan Klint Berks bertemu dan bersaing dalam sebuah acara lelang properti, yang membuatnya saling mengenal satu sama lain.

Setahun kemudian (dari masa perkenalannya itu), mereka mengajak 2 Broker lainnya untuk membangun sebuah perusahaan yang khusus menangani kegiatan lelang properti, dan menjualnya kembali dalam pasar lelang lainnya (tentunya dengan harga yang jauh lebih tinggi).

Hingga tahun 2016 kemarin, karena terjadi konflik kepentingan antar mereka, akhirnya Richmond dan Berks menjual saham mereka dan membentuk perusahaan baru yang diberi nama Richmond Berks.

Perusahaan ini menancapkan bisnisnya pada pasar lelang properti di beberapa kota besar seperti New York (USA), London (Inggris), Berlin (Jerman), dan Beijing (China).

Bagaimana Richmond Berks bekerja

Perlu diketahui bahwa bisnis properti, khususnya dalam pasar lelang, merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan profit dalam jumlah besar, bahkan ada yang bisa mencapai 70%.

Richmond Berks sebagai Perusahaan, mengajak para Investor untuk menginvestasikan dananya dalam pasar lelang properti.

Dengan dana yang terkumpul, Broker perusahaan (para professional di bidang ini) kemudian akan melakukan pembelian property melalui pasar lelang, dan menjualnya kembali ke pasar lelang lainnya dengan harga yang lebih tinggi. Profit dari hasil lelang inilah yang kemudian dishare dengan para Investor.

bisnis properti pemula richmond berks

Cara main Richmond Berks

Perusahaan ini menerapkan penggunaan RBD (Richmond Berks Dollar) sebagai nilai tukar atau currency, yang mana nilainya setara dengan mata uang USD -> 1RBD=1USD.

Anda bisa mulai menginvestasikan dana anda dalam bisnis properti bersama Richmond Berks, dengan pembagian revenue sebesar 1,5% per hari (kisaran) dan akan terus anda dapatkan selama dana tersebut tetap anda investasikan (tidak anda ambil).

Untuk melakukan investasi, anda hanya perlu login dan klik pada tombol ‘Buy RBD’.

Investasi anda akan langsung bekerja dan anda akan mulai mendapatkan profit dalam 1×24 jam setelah anda melakukan investasi.

Bisnis Properti pemula modal kecil

Bisnis properti yang satu ini memang sangat cocok bagi anda para pemula. Anda bisa berinvestasi mulai dari $10 saja.

Namun jika ingin mendapatkan hasil yang ‘Lumayan’, silahkan dihitung sendiri berapa total investasi yang ingin anda lakukan (profit 1,5% per hari).

Di sisi lain, dibilang sebagai bisnis properti pemula karena begitu anda daftar, anda akan mendapatkan bonus sebesar $10 dan akan dimasukkan dalam RBB (Richmond Berks Bonus).

Anda juga bisa mendapatkan RBB hingga mencapai $120 dengan melakukan beberapa task mudah saat pertama bergabung dengan Richmond Berks, seperti install aplikasi Androidnya, like fanspagenya, share di media sosial, berlangganan emailnya, dan beberapa lainnya.

Cara kerja RBD dan RBB di Richmond Berks

Setelah membaca ulasan di atas, tentunya anda sedikit bertanya-tanya. Apa sih bedanya antara RBD dan RBB?

Untuk itu saya akan menjelaskan dengan singkat dan padat. Disimak ya,!

RBD (Richmond Berks Dollar)

Ini adalah currency atau nilai tukar dari investasi pokok anda. Nilai ini akan berkontribusi pada pendapatan profit anda sebesar 1,5% per harinya (kisaran). Selanjutnya, dana investasi pokok ini disebut juga dengan RBD aktif. Sementara itu, profit dari RBD aktif tadi disebut RBD free.

RBD Aktif = Jika anda withdrawal, 50% nya akan di keep oleh perusahaan.
RBD Free = Bebas anda withdrawal kapan saja.

RBB (Richmond Berks Bonus)

Nilai ini akan berkontribusi pada pendapatan profit anda sebesar 0,05% per harinya, dan profit itu akan dimasukkan (digabung) ke dalam RBD free dan bisa diwithdraw kapan saja.

Anda bisa mendapatkan RBB dengan melakukan beberapa task sederhana yang ada di akun anda seperti dalam penjelasan di atas tadi.

Perlu diingat, RBB tidak bisa diwithdraw. Hanya profitnya saja (0,05% per hari) yang nantinya akan masuk ke RBD free dan bisa diwithdraw.

Review Richmond Berks di berbagai Blog

Setelah membaca uraian di atas, mungkin anda mulai tertarik untuk mulai berinvestasi di bisnis properti bersama Richmond Berks.

Tapi, tunggu dulu. Anda mesti tahu dulu bagaimana sepak terjang perusahaan ini di mata Pengguna maupun Pengamat bisnis online, baik luar negeri maupun Indonesia. Dan berikut adalah beberapa garis besarnya :

BERITA NEGATIF (-)

  • Perusahaan ini ‘katanya’ didirikan oleh 2 tokoh yakni Richmond dan Berks. Nyatanya, tidak ada satupun informasi di internet mengenai kedua tokoh ini.
  • Website ini baru dibuat setahun yang lalu, dan dengan menggunakan data anonymously dan alamat palsu.
  • ‘Tokoh’ dalam Video review di dalam website adalah para ‘aktor’ dari penjual jasa layanan di Fiverr.com, bukan review dari pakar yang sesungguhnya.
  • Kalau anda lihat 3 gambar gedung di atas, yang diklaim sebagai hasil pembelian dan penjualan melalui lelang oleh Richmond Berks, nyatanya tidak benar. Gambar paling kiri adalah Gedung Kantor CMA CGM, dan tidak ada data kalau properti tersebut merupakan hasil pembelian dari Richmond Berks. Begitu juga foto paling kanan, sebuah bangunan kuno yang familier bagi para blogger dan vlogger sebagai tujuan wisata dan sekarang sudah tidak  beroperasi lagi, faktanya tidak pernah dimiliki maupun dijual oleh Richmond Berks.
  • Richmond Berks tidak memiliki sertifikat atau registrasi sebagai developer properti. Yups, memang benar mereka memiliki registrasi bisnis di UK, namun registrasi bisnis di UK sangat mudah, hanya perlu mengisi beberapa form, berikan nama bisnis, done.

Pelajaran : memiliki lisensi bisnis tidak menjamin bahwa bisnis itu legit atau sukses. UK tidak memonitor bisnisnya, namun hanya sebatas untuk keperluan perpajakan.

BERITA POSITIF (+)

  • Tidak perlu investasi untuk bisa menghasilkan profit bersama Richmond Berks. Anda cukup melakukan registrasi, dan menyelesaikan berbagai task yang disediakan untuk mendapatkan RBB secara Gratis.
  • Fakta menunjukkan bahwa Bisnis properti memang menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan profit besar. Besama Richmond Berks, anda akan mendapatkan profit sebesar 1,5% (update terakhir per April sebesar 1,7%) per hari dari total investasi anda.
  • Banyak mitra Richmond Berks yang berhasil mendapatkan passive income, seperti Claire yang memiliki income hingga $1000 per minggu, kang Abdul Madgit (Indonesia) yang berpenghasilan $19000, juga Katsu Takahashi (Jepang) yang berhasil mendapatkan $40,000 hanya dalam 2 bulan.
  • Para Mitra membuktikan bahwa perusahaan ini benar-benar membayar. Sementara yang memberikan penilaian Negatif pada umumnya mereka yang ‘BELUM’ menjadi mitra dan ternyata ujung-ujungnya menawarkan bisnis lain kepada pembacanya.
  • Belum ada laporan tentang kecurangan yang dilakukan oleh Richmond Berks kepada para Mitra. Yang ada mereka berhasil mendapatkan profit share dan bisa diwithdraw kapan saja.

Demikian kira-kira garis besar dari hasil review berbagai blog bule dan Indo tentang Richmond Berks. Ya, ada yang memberi penilaian Negarif, dan ada pula yang memberikan penilaian Positif.

Yang menjadi catatan saya adalah, blog bule yang membuat review ‘JELEK’ terhadap Richmond Berks, rata-rata ujung-ujungnya menawarkan ‘bisnis’ lain. Yang berarti ada faktor ‘kepentingan’ di sana. Jadi tidak begitu saya ambil pusing.

Kesimpulan dari Richmond Berks Review

Setelah menimbang dari berbagai sumber dan hasil pemantauan saya sendiri, bisnis ini bisa dibilang fifty-fifty. Karena ada yang menyanjungnya, ada pula yang menjelekkannya.

Namun jika anda tetap ingin berinvestasi bersama Richmond Berks dan ingin mendapatkan passive income dari perusahaan (termasuk saya,hehee) ya silahkan aja. Resiko anda tanggung sendiri.

Daftar Richmond Berks

UPDATE 08/05/2017 :
Sejak seminggu terakhir, perusahaan GENCAR sekali memberikan PROMO BONUS bagi member yang mau deposit ulang, mulai dari 30%, 40%, hingga 45%.
Biasanya hal semacam ini cenderung mengarah ke kondisi perusahaan yang Pailit/Bangrut dan ujung-ujungnya SCAM.
WASPADA,!!

 

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here