Proses withdrawal Olymp Trade dan Fasapay ke rekening bank lokal

48
2057

proses withdrawal olymp trade dan fasapay ke rekening bank lokal

Proses withdrawal Olymp Trade melalui akun Fasapay dan dilanjutkan dengan proses withdrawal dari akun Fasapay ke rekening bank lokal akan melengkapi tutorial seputar bisnis Trading Binary Option di Olymp Trade. Artikel ini saya buat karena banyaknya dari mitra bisnis Olymp Trade yang masih ragu dengan validitas Broker Binary Option yang satu ini. Apakah mereka membayar, apakah bisnis ini real, apakah kita bisa benar-benar menghasilkan uang dari sini? Dan beberapa keraguan lainnya, yang menurut saya wajar mengingat kita akan menginvestasikan uang kita di sini. Udah nyarinya susah, kalau sampai ‘ditilep’ kan sakitnya tuh di sini, heheee.

Perlu saya sampaikan bahwa sebelum menggeluti bisnis ini, terlebih dahulu saya sudah mencari informasi dari berbagai sumber yang mengulas tentang bisnis ini. Setelah saya yakin tentang keabsahannya, barulah saya bergabung dan membuat ulasannya di blog tercinta ini jiaaahhh. Dan alhamdulillah, makin hari semakin rame aja nih blog, terutama artikel mengenai Review Olymp Trade yang menjelaskan bagaimana menjalankan trading di Broker Binary Option.

Ditambah lagi dengan dibuatnya artikel ini yang menunjukkan proses withdrawal dari Olymp Trade menggunakan Fasapay (.com), dilanjutkan dengan proses withdrawal dari Fasapay (.com) ke Fasapay Indo, dan diakhiri dengan proses withdrawal dari Fasapay Indo langsung ke rekening bank lokal, diharapkan semakin menambah kepercayaan rekan-rekan para mitra bisnis Olymp Trade untuk menginvestasikan uangnya di bisnis ini. Jadi, silahkan disimak ulasannya, dan semoga bisa menambah kepercayaan anda dalam melakukan trading di Olymp Trade.

Proses withdrawal Olymp Trade menggunakan Fasapay

Buat para mitra bisnis yang berhasil mendapatkan profit, kini saatnya untuk melakukan withdrawal dari akun Olymp Trade kita. Caranya sangat mudah, yakni silahkan login ke akun anda, dilanjutkan dengan masuk menu ‘Withdrawal’ seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.

withdrawal olymp trade menu

Dari halaman withdrawal, kita bisa memilih payment processor untuk melakukan proses penarikan dana. Perlu dipahami bahwa kita hanya bisa melakukan withdrawal melalui payment processor yang sebelumnya pernah kita gunakan untuk proses Deposit. Sebagai contoh karena saya pernah melakukan deposit menggunakan Fasapay dan Neteller, maka yang muncul di menu saya adalah Fasapay dan Neteller. Jika sebelumnya anda pernah melakukan deposit melalui Fasapay saja, maka yang muncul hanya Fasapay. Seperti yang terlihat pada gambar berikut.

payment processor untuk withdrawal olymp trade

Jangan lupa untuk memasukkan jumlah atau nominal uang yang akan anda tarik dengan menuliskannya pada kotak yang disediakan. Dilanjutkan dengan klik pada tombol submit. Satu lagi,  di sebelah kanan Payment Processor tertulis sejumlah angka ($) yang menunjukkan jumlah maksimal dana yang bisa anda tarik. Sebagai contoh di situ tertulis angka $65, artinya saya hanya bisa menarik dana maksimal sebesar $65 (meskipun dana di akun saya lebih dari itu). Hal ini dikarenakan jumlah deposit yang pernah saya lakukan (akumulasi) menggunakan payment processor tersebut mencapai $65. Jadi saya hanya bisa melakukan withdrawal maksimal sebesar angka tersebut. Sisanya? Kita bisa melakukan withdrawal lagi setelah proses withdrawal sebelumnya selesai.

withdrawal olymp trade amount

Selanjutnya, kita hanya tinggal menunggu email konfirmasi apakah dana tersebut sudah masuk ke rekening Fasapay kita atau belum. Perlu diketahui bahwa untuk proses withdrawal ini membutuhkan waktu sekitar 4 hari untuk member biasa, seperti informasi ‘pending payment’ yang ditunjukkan pada saat proses withdrawal tadi. Agar proses withdrawal lebih cepat (1×24 jam), anda bisa mendaftar sebagai VIP member dengan cara melakukan deposit sebesar $2000.

Note : meski dijadwalkan sekitar 4 hari, saya sendiri sudah coba melakukan withdrawal dan dana terkirim hanya dalam waktu satu hari. Lebih cepat dari perkiraan. Anda akan menerima email konfirmasi saat dana telah masuk ke rekening Fasapay anda.

Proses withdrawal Fasapay (.com) ke Fasapay Indo

Setelah masuk ke rekening Fasapay (.com) dalam bentuk USD, langkah selanjutnya kita bisa withdraw atau menarik dana tersebut ke rekening Fasapay Indo dalam bentuk IDR alias Rupiah. Caranya juga sangat mudah. Silahkan login ke akun Fasapay (.com) anda dan masuk ke menu Transaksi – Penarikan. Pilih opsi ‘Master Exchange’ karena kita tidak bisa melakukan penarikan dana menggunakan rekening bank lokal dari sini.

 

withdrawal fasapay com menu

Setelah itu, kita akan diarahkan pada pengisian form penarikan dana seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Masukkan data yang diperlukan sebagai berikut :

  • Kurensi, pilih USD
  • Jumlah, masukkan jumlah yang ingin anda withdrawal
  • Master changer, pilih layanan money changer (saya pilih E-Poin)
  • Pilih nomor rekening Fasapay Indo anda sebagai rekening penerima.
  • Masukkan kode verifikasi.

Untuk kolom keterangan bisa kita kosongkan saja. Selanjutnya anda bisa klik pada tombol ‘Buat’.

form withdrawal fasapay com

Ketika diklik tombol buat, maka anda akan diarahkan ke halaman summary yang berisi rincian transaksi. Silahkan diperiksa detail dana yang akan anda terima. Jika setuju, silahkan centak kotak setuju dan klik tombol ‘Kirim’.

withdrawal fasapay confirm

Maka anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi proses withdrawal. Masukkan pin Transaksi anda pada kolom yang disediakan. Jangan lupa centang box setuju di bawahnya, dilanjutkan klik pada tombol ‘Konfirmasi Transaksi Baru’ seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.

konfirmasi withdrawal fasapay com

Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa proses withdrawal berhasil atau selesai. Anda juga akan mendapatkan informasi melalui email terkait proses withdrawal yang anda lakukan.

Note : Proses withdrawal dari Fasapay com ke Fasapay Indo berangsung secara instan. Jadi kini dana sudah masuk ke akun Fasapay Indo anda.

transaksi withdrawal fasapay com berhasil

Proses withdrawal Fasapay Indo ke rekening bank lokal

Dana sudah masuk ke rekening Fasapay Indo anda? Kini waktunya untuk melakukan penarikan dana tersebut langsung ke rekening bank lokal kita. Silahkan login ke akun Fasapay Indo anda dan masuk ke menu Transaksi – Penarikan yang ada di sebelah kiri halaman dashboard anda.

Silahkan mengisi form penarikan dana dari rekening Fasapay menuju ke rekening bank lokal kita. Masukkan jumlah dana yang ingin anda tarik dengan catatan minimal penarikan dana sebesar 50 ribu, dan maksimal sebesar 10 juta rupiah, seperti yang ditampilkan pada gambar berikut. Selanjutnya klik pada tombol ‘proses’.

form withdrawal fasapay indo

Kemudian anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi penarikan dana. Periksa data anda dengan teliti dan jika setuju, silahkan centang pada box setuju dan klik tombol ‘Konfirmasi’ seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.

konfirmasi withdrawal fasapay indo

proses withdrawal fasapay indo berhasil

Kini proses penarikan dana dari Fasapay Indo ke rekening bank lokal sudah selesai. SIlahkan menunggu konfirmasi apakah dana tersebut sudah masuk ke rekening bank anda atau belum. Biasanya anda akan menerima email konfirmasi jika dana sudah masuk ke rekening bank. Sebagai contoh saya mendapatkan email konfirmasi melalui email setelah menunggu sekitar 30 menit ke depan. Saat saya periksa menggunakan mobile banking, dana benar-benar sudah masuk ke rekening bank saya.

Untuk lebih memahami proses withdrawal Olymp Trade dan fasapay hingga masuk ke rekening bank lokal kita, silahkan melihat video tutorial berikut.

Kesimpulan

Setelah mengikuti ulasan mengenai proses withdrawal Olymp Trade dan Fasapay hingga ke rekening bank lokal, ini membuktikan bahwa Broker Binary Option yang satu ini benar-benar valid alias membayar. Jadi jangan ragu untuk memulai bisnis trading bersama Olymp Trade. Jika masih menemui kendala dalam proses withdrawal, jangan sungkan untuk menuliskannya dalam kotak komentar di bawah. Jangan lupa juga untuk dishare jika artikel ini dirasa bermanfaat. Selamat withdraw dan ditunggu traktirannya yah.

48 COMMENTS

  1. maksud fasapay.com dengan fasapay indo kita..bedanya??
    bedanya dimananya tuh mas?
    bukannya sama loginnya nanti sebab domain n hostingny tuh….

    • Maksimum withdrawal adalah sejumlah $ yang pernah anda depositkan. Contoh : jika anda pernah deposit sebesar $10, anda hanya bisa melakukan withdrawal maksimal $10 dalam sekali proses. Sisanya bisa anda withdrawal lagi nanti. Kalau mau bisa withdrawal lebih besar, silahkan deposit lagi. Misal anda deposit lagi $10, maka withdrawal maksimal untuk sekali proses menjadi $20.

  2. Saya sudah transaksi deposit.tapi masih status pending.smpai skrg masih pendig.apakah sya harus transaksi lagi.?untuk deposit smpai status finish.? Tapi saya sudah menerima email untuk transfer sesuai jumlah yg sya depositkan

  3. Tapi misalnya.pas saya depositnnya bukan jam layanan.trus saya tranfer uang ttep masuk apa tidak? Atas jwabanya sy ucapkan trima kasih mas

  4. proses withdrawal satu ke withdrawal selanjutnya apakah menunggu withdrawal sebelumnya selesai di proses ? jadi withdrawal bebas berapa kali pun selama dana nya ada ?

  5. assalamualaikum,mas Fatkul kenalkan sy dgn sakum, sy sudah bergabung di olymptrade baru 1 bln sy sudah coba bertransaksi tapi blm mndapatkan profit,bisa bantu sy ga kasih ilmunya cara strategi yg baik dan sesuai biar dapet profit terus sampe jadi seorang trader yg sukses. mksih sebelum nya

  6. sudah sy coba ikutin apa yg sudah sy lihat di vedeo bahkan sudah sy simak di youtube jg, sy sudah coba pake strategi SMA,Parabollic,RSI,tapi kadang ga sesuai dgn yg sy prediksikan di menit kemudian,kadang berbalik arah..
    apakah waktu transaksinya kurang tepat??
    Apakah kurang mempelajari berita2 ekonomi, apa bagaimna??
    Mohon penjelasan nya…
    ini nmer WA sy,08158133613
    mohon bantuannya pak..
    soalnya sy masih penasaran dan sangat tertarik dgn bisnis Binary Option ini..
    walaupun sy masih kalah..

  7. alamat rekening fasapay ke bank mana?
    Untruk fasa pay.com FP atau fasapay Indo(FI) sama alamat rekening untuk deposit di fasa pay.
    terimakasih

  8. alamat bank fasapay/rekening fasapay untuk deposit ke mana?
    Apakah sama antara deposit fasapay(FP) dengan fasapay Indo(FI)
    terimakasih

  9. Mas Fatkul,
    Mohon pencerahannya kalo awalnya kita deposit via CC apakah pada waktu withdrawal bs via fasapay? Kalo tidak bs bagaimana caranya?

    • Proses withdrawal HANYA bisa dilakukan melalui payment processor yg anda gunakan untuk deposit. Jika deposit pke CC, withdrawnya ya pke CC. Jika deposit pke Fasapay, withdrawnya ya pke Fasapay.

          • Trus caranya kita ambil uang itu dari kartu kredit gmn mas? soalnya setau saya klo kita ambil dari kartu kredit nantinya ada tagihan di bulan berikutnya. Karna kita semacam meminjam uang dari bank melalui kartu kredit itu. Btw mas fatkul ada skype/email yg bs dihubungi? PM ke email saya ya mas klo berkenan. terima kasih

          • Tyus D, tagihan itu kalo saldo anda di kartu kredit minus, alias ada pemakaian. Kalo saldonya Plus (misal habis dapet kiriman dana), tagihannya nanti ya gak ada. Bahkan dana Plus itu bisa koq kita ambil via ATM

        • Halo!
          Untuk menawab hal ini, penting untuk mengetahui bahwa kartu kredit Anda pun memiliki sebuah rekening. Dan rekening ini biasanya dipakai ketika Anda melakukan pembayaran bulanan. Nah, rekening ini pun sebetulnya dapat digunakan untuk mengirim dan menerima kiriman dana, layaknya pada rekening tabungan. Seperti halnya rekening tabungan, Anda pun dapat mengambil dana dari rekening ini. Semoga membantu!

  10. Permisi mas
    mau tanya
    saya iseng ngisi deposit Olymptrade pake ATM MANDIRI yang sudah saya daftarkan VBV
    jadi bukan kartu Kredit
    tapi ATM yang bisa di gunakan untuk belanja onlne
    .
    dan alhamdulillah bisa masuk ke OLYMTRADE
    .
    cuma saya yang heran
    saya buka pilihan menu Penarikan
    ada kolom pilihan PAYMENT SYSTEM
    disana ada NETTELER dan SKRILL
    padahal saya tidak punya Akun tsb
    dan dibawahnya ada Kolom PENGISIAN EMAIL atau IDENTIFIER

    terus bagaimana itu Mas..?
    terima kasih

    • Yg pasti, proses withdrawal HANYA bisa dilakukan melalui payment processor yg kita gunakan untuk melakukan deposit. Sebagai contoh saya deposit menggunakan Fasapay dan Neteller, maka saya hanya bisa melakukan withdrawal menggunakan 2 payment processor tersebut (dan 2 ini yg muncul saat saya mau withdrawal).
      Dalam kasus anda, anda juga hanya bisa melakukan withdrawal menggunakan payment processor yg anda gunakan untuk deposit. Jika tidak bisa, silahkan hubungi team support bahasa Indonesia melalui email di : support-id@olymptrade.com

    • Halo mas Awaludin,
      Sebetulnya, untuk penggunaan kartu kredit virtual baiknya di kombinasi dengan dompet elektronik seperti Skrill. Jadi nanti Anda melakukan deposit memakai VBV ke Skrill dan menggunakan akun Skrill untuk melakukan deposit ke Olymp Trade. Dengan begitu, pada waktu penarikan, dana masuk ke akun Skrill Anda, dan dapat ditransfer kembali ke rekening Anda. Kami pun akan segera mempublikasi cara ini pada waktu yang dekat.
      Namun dikarenakan, deposit telah terjadi, maka kami sarankan untuk memilih salah satu layanan dompet elektronik, dan segera membuat akunnya, agar dikemudian hari akan lebih mudah ketika mas berhubungan dengan layanan teknis kami. Semoga membantu!

  11. Apakah untuk melakukan withdrawal diperlukan upload identitas diri dan pendaftaran nomor telepon aktif? Terima kasih

    • Sesuai kebutuhan dari Team Finance Mereka. Bisa Ya, bisa Tidak.
      Anda akan dikirim email jika mereka membutuhkan dokumen tersebut saat proses withdrawal. Kalau gak butuh, ya langsung diproses (dikirim withdrawalnya).

  12. Mass mau tanya,
    saya coba deposit pakai kartu cc, nahh saya coba withdrawal gagal….
    apakah bisa pakai fasapay ini ? tp ga ada pilihannya saat withdrawal …. atau saya harus deposit dl pakai fasapay ini ???

    Mohon bantuanya gannn

  13. Sya mau ganti metode withdrawal cara nya gimna yah? selama ini pake skrill, tapi biaya adminnya mahal kalo di transfer k bank lokal. mohon bantuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here