Peluang usaha bagi hasil dari situs PTC Trafficmonsoon

4
160

usaha bagi hasil dari situs ptc trafficmonsoon

Pada postingan sebelumnya kita sudah mempelajari bagaimana Google dan Facebook bisa menghasilkan trilyunan rupiah dari bisnis advertising atau periklanan yang mereka jalankan. Dan kali ini saya akan menyampaikan review mengenai usaha bagi hasil yang ditawarkan oleh situs PTC Trafficmonsoon.

 

Tentang situs PTC Trafficmonsoon

Trafficmonsoon adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Advertising atau periklanan dengan produk utamanya berupa paket traffic. Situs ini menawarkan paket iklan atau advertising package buat pemilik bisnis yang menginginkan pengunjung sebagai target pengenalan maupun penjualan produk mereka. Situs ini juga menyediakan layanan PTC atau pay to click bagi membernya yang ingin mengais dollar dengan melakukan klik iklan.

Perusahaan ini berdiri sejak Oktober 2014 yang lalu  dengan pemiliknya yang bernama Charles Scoville, seorang Online Marketer yang sudah memiliki pengalaman dalam dunia online selama beberapa tahun terakhir.

 

Bagaimana memulai bisnis di Trafficmonsoon

Pada dasarnya ada dua cara untuk menghasilkan uang dari situs PTC Trafficmonsoon ini. Yang pertama adalah dengan mengikuti program revenue share atau bagi hasil, sementara satu lagi adalah dengan menjalankan fitur PTC atau pay to click.

 

Program Revenue share atau bagi hasil

Untuk mengikuti program ini, anda harus membeli Adpack atau paket iklan seharga $50 untuk setiap paketnya. Dengan paket iklan itu, anda akan mendapatkan credit traffic yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan bisnis anda baik berupa website, blog, maupun link afiliasi dari bisnis yang sedang anda jalankan.​ Di sisi lain, anda juga akan mendapatkan profit bagi hasil dari perusahaan sebesar 110% (termasuk modal) dalam 55 hari ke depan.

Berikut adalah contoh perhitungan dari program revenue share atau bagi hasil jika anda membeli 2 Adpack atau paket iklan sebesar $100 (2x$50).

perhitungan revenue share trafficmonsoon

Note : Perlu diperhatikan bahwa perhitungan di atas adalah sample rata-rata yang diterima oleh member saat ini dari program revenue share, yakni sebesar 2% per hari dengan total pengembalian sebesar 110% selama 55 hari kedepan. Besaran nilai pengembangan ini sangat tergantung dari profit yang dihasilkan oleh perusahaan.

 

Program PTC atau klik iklan

Bagi anda yang belum memiliki modal untuk ikut dalam program revenue share atau bagi hasil, jangan khawatir karena perusahaan telah menyediakan program PTC atau pay to clik berupa cash link. Cara kerjanya sangat sederhana, anda tinggal melakukan klik pada link iklan (cash link) yang disediakan, dan sebagai imbalannya anda akan mendapatkan komisi berkisar antara $0.001 – $0.02 per klik.

Saat anda klik link iklan tersebut, anda akan disuguhkan halaman website dari pemilik iklan selama 5 detik – 60 detik tergantung besaran komisi yang ditawarkan. Anda juga bisa belajar banyak peluang bisnis yang ada di market karena umumnya link iklan tersebut berupa promosi peluang bisnis yang sedang ramai di pasaran.

Berikut adalah contoh link iklan beserta informasi besaran komisi yang bisa anda dapatkan setelah klik iklan.

cash link trafficmonsoon

Pada contoh di atas, saya bisa mendapatkan $0.39 hanya dengan melakukan klik iklan. Jika dirupiahkan akan menjadi $0.39 x Rp 13.000 = Rp 5.070,- dalam sehari.

Jika kita hitung dalam sebulan, maka potensi pendapatan dari klik iklan ini menjadi Rp 5.070,- x 30 = Rp 152.100,-. Lumayan kan hanya dengan modal klik iklan bisa mendapat tambahan uang jajan sekitar 150 ribu perbulan.

 

Program afiliasi atau referral

Situs PTC Trafficmonsoon juga menyediakan bonus referral bagi member yang mempromosikan atau mengajak orang lain bergabung menjadi member Trafficmonsoon. Anda sebagai member memiliki link referral yang bisa anda promosikan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus, hinga program traffic exchange seperti Easyhits4U dan Trafficadbar.

Perhitungannya adalah sebagai berikut :

  • Untuk program Revenue Share, anda akan mendapatkan 10% komisi dari setiap pembelian Adpack yang dilakukan oleh referral anda. Sebagai contoh jika referral anda membeli adpack sebesar $50, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $5 (10% x $50), begitu seterusnya.
  • Untuk program PTC atau Cash link, anda akan mendapatkan komisi 100% dari nilai cash link yang didapatkan referral anda. Sebagai contoh jika referral anda mengumpulkan $0.39 dari cash link setiap harinya, maka anda akan mendapatkan $0.39 juga sebagai bonus. Bayangkan jika anda memiliki 100 referral yang mendapatkan $0.39 dari cash link setiap harinya, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $39 (100 x $0.39) atau sebesar Rp 13.000,- x $39 = Rp 507.000,-. Sangat menggiurkan untuk ukuran pekerjaan klik iklan.

 

Kewajiban untuk bisa mendapatkan komisi

Untuk bisa mendapatkan komisi dari referral anda maupun profit dari program revenue share seperti perhitungan di atas, anda hanya perlu melakukan surfing sebanyak 10 iklan per harinya. Dari halaman dashboard anda, silahkan klik pada link seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut untuk mulai melakukan surfing wajib dan mendapatkan cash link.

link surfing iklan trafficmonsoon

 

Kesimpulan peluang usaha dari situs PTC Trafficmonsoon

Seperti penjelasan di atas, situs PTC Trafficmonsoon memberikan beberapa kemudahan bagi kita yang ingin mendapatkan penghasilan secara online baik dari program bagi hasil melalui revenue share, maupun cash link dari program PTC nya. Di sisi lain, program referral yang ditawarkan juga bisa menambah pundi-pundi penghasilan kita dari salah satu situs PTC terbaik ini.

Tertarik dengan peluang bisnis ini? Silahkan melakukan registrasi melalui link berikut

daftar trafficmonsoon

4 COMMENTS

  1. Update per Juli 2016 :
    Untuk mendapatkan porsi revenue share dan cash link dari referral, kita harus melakukan surfing sebanyak 50 iklan (50 x 5 detik atau total 250 detik) per harinya dari sebelumnya 10 iklan (10 x 20 detik atau total 200 detik). Jadi ada peningkatan selama 50 detik dari sebelumnya.

  2. Met malam maaf mau tanya Bisnis Trafficmonsoon sudah tutup? Saya lupa Mas Pendaftaran kalau nggak salah ada Paket Basic, Silver dan Gold plus Webinar… berapa ya?

    • Trafficmonsoon ditutup sejak berhentinya support dari paypal (disinyalir dana yang ditahan oleh paypal tidak kunjung dibayarkan ke member yang sudah melakukan request withdrawal). Yang masih aktif adalah MYPAYINGADS.
      Gak paham maksud paket yang anda sebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here