Peluang bisnis online dari program afiliasi clickbank

6
277

peluang bisnis online dari program afiliasi clickbank

Bisnis online merupakan salah satu peluang bisnis yang banyak dipelajari dan diminati oleh khalayak umum saat ini. Di antaranya adalah program afiliasi dari Clickbank, merupakan salah satu penyedia produk digital terbesar di dunia. Ya, banyak vendor memasarkan produknya di clickbank, karena selain memiliki reputasi yang baik di dunia online, clickbank juga memiliki online marketer terbaik dari seluruh penjuru dunia yang siap membantu memasarkan produk para vendor tersebut.

Dalam menjalankan program afiliasi clickbank, kita diberi kebebasan untuk memilih produk yang ingin kita pasarkan. Ada ratusan bahkan ribuan produk digital terbaik dari vendor besar dunia yang bisa kita pilih untuk dipromosikan, mulai dari kategori bisnis atau investasi, entertaintment, pendidikan, kesehatan, games, olah raga, travel, spiritual, internet, komputer, dan masih banyak lainnya.

Seperti bisnis afiliasi lainnya, kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan volume penjualan yang kita hasilkan. Hebatnya, dalam program afiliasi clickbank kita akan mendapatkan komisi hingga 75% dari harga produk. Sebuah penawaran yang sulit untuk diabaikan, dan inilah yang membuat saya ikut tergiur untuk menjalankan bisnis afiliasi dari clickbank beberapa waktu yang lalu.

Ini adalah cek pertama yang saya hasilkan dari bisnis afiliasi clickbank:

cek dari clickbank

Berikut adalah beberapa alasan mengapa anda harus mengambil peluang bisnis dari program afiliasi clickbank :

  • Tidak ada biaya pendaftaran alias Gratis.
  • Komisi hingga 75% dari harga produk, terbaik di market.
  • Tidak perlu merekrut orang untuk mulai mendapatkan penghasilan.
  • Tidak harus membuat blog atau website untuk melakukan promosi.
  • Target pasar adalah seluruh pengguna internet di seluruh dunia (ratusan juta orang).
  • Tidak ada target penjualan yang harus diraih, anda menjual, anda dibayar.
  • Semua tools promosi seperti banner, sales page, dan follow up akan dihandle oleh vendor.¬†Tugas anda hanya promosi, promosi, dan promosi.

Bagaimana? Apakah anda tertarik menjalankan bisnis afiliasi clickbank?
Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk memulai bisnis afiliasi bersama clickbank:

Daftar program afiliasi clickbank

Sebelum bisa memasarkan produk dari clickbank dan mendapatkan komisi, anda harus mendaftarkan diri menjadi afiliasi clickbank. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menuju website resmi clickbank dan mengisi formulir pendaftaran seperti yang dijelaskan dalam video tutorial berikut.

 

Memilih produk clickbank untuk dipromosikan

Setelah memiliki akun di clickbank, anda sudah bisa mulai mempromosikan produk dan berkesempatan untuk mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang anda hasilkan. Namun penting untuk dicatat bahwa anda perlu mengetahui mana dari ratusan produk clickbank yang memiliki respon positif dan menghasilkan banyak penjualan di pasar.

Untuk lebih jelasnya, silahkan melihat video tutorial mengenai tips atau cara memilih produk clickbank untuk dipromosikan.

 

Promosi, promosi, dan promosi

Setelah menemukan produk yang sesuai, kini tugas anda tinggal mempromosikan produk tersebut menggunakan link afiliasi yang tersedia. Sebarkan link afiliasi tersebut melalui social media seperti Facebook, Google plus, Twitter, Linkedin, dan sebagainya.

Sebagai tambahan, anda bisa menggunakan beberapa metode berikut untuk membantu mempromosikan link afiliasi anda :

  1. Traffic Exchange (Gratis)
    Berikut adalah beberapa program traffic exchange terbaik untuk mendatangkan traffic atau kunjungan ke link afiliasi anda :
    Easyhits4u, Trafficadbar, Trafficmonsoon
  2. Pay To Click (Berbayar hemat)
    Dengan program PTC, anda cukup membayar biaya promosi untuk mendapatkan traffic atau kunjungan ke link afiliasi anda. Sebagai contoh : anda akan mendapatkan 2500 kunjungan dengan membayar biaya $5.
    Beberapa program PTC terbaik di market antara lain : Trafficmonsoon, Clixsense, Neobux.
  3. Pasang banner di Blog atau Website sendiri
    Jika anda memiliki blog atau website dengan banyak pengunjung, anda hanya perlu memasang banner afiliasi di blog anda. Ketika pengunjung anda melakukan klik pada banner tersebut, mereka akan diarahkan ke alamat sales page dari produk yang anda tawarkan.

Sekarang anda sudah mempelajari cara menjalankan program afiliasi clickbank, mulai dari proses registrasi, memilih produk, hingga cara mempromosikan link afiliasi anda. Bagi anda yang merasa ribet untuk memilih produk, mencari link afiliasi, maupun malas membuat website sendiri, jangan khawatir karena saya masih memiliki satu lagi program rekomendasi untuk para afiliasi clickbank, namanya adalah CBProads yang akan membantu mengoptimalkan bisnis afiliasi clickbank anda.

Penasaran dengan program yang satu ini? Silahkan langsung ke TKP dengan klik banner berikut :

Note: Saran saya, lakukan upgrade akun CBProads ke PRO segera setelah registrasi. Dengan demikian, semua produk clickbank di CBProads akan ngelink dengan akun clickbank anda, sehingga komisi hasil penjualan 100% akan masuk ke akun clickbank anda, tanpa dibagi dengan Sponsor.

6 COMMENTS

    • Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog saya. Jangan lupa follow untuk mendapatkan informasi terupdate.
      Terkait minat Mas/Mbak Mufadlol tentang bisnis online, siahkan mempelajari dan melihat review masing-masing bisnis online di blog ini.Cari yang meamng sesuai denagn minat atau passion anda. Atau jika memiliki pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui contact from atau bisa langsung invite BBM 2B95B246 atau WA/SMS 08176050165.
      Terima kasih.

LEAVE A REPLY