My Paying Ads review Indonesia

0
497

my paying ads review indonesia

My Paying Ads review merupakan penilaian saya secara pribadi setelah menjalankan bisnis advertising ini selama beberapa bulan terakhir. Saya tertarik menjalankan bisnis ini karena model bisnisnya serupa dengan bisnis periklanan yang dilakukan oleh Google dan Facebook. Masih bingung? Simak terus ulasan berikut.

Sekarang coba bayangkan ketika anda ingin mencari sesuatu melalui internet, apa yang pertama kali anda pikirkan? Google? Yupz, tepat sekali. Apapun yang ingin anda cari tahu, salah satu cara termudah dan terpopuler adalah dengan mengunjungi mesin pencarian Google, lalu mengetikkan kata kunci di sana. Termasuk ketika anda menemukan artikel ini, mungkin anda tadi mengetikkan kata kunci ‘My Paying Ads’ atau ‘My Paying Ads review’. Jika tidak, mungkin saja anda menemukan link artikel ini melalui akun sosial media seperti Facebook karena memang saya share juga di sana.

Perlu diketahui bahwa untuk bisa ditampilkan pada halaman 1 hasil pencarian Google, pemilik website atau Blog harus membayar biaya iklan ke Google. Harganya bervariasi tergantung banyaknya peminat yang ingin ‘bermain’ di keyword atau kata kunci itu. Sama halnya dengan Facebook. Sering kali kita melihat beberapa iklan yang ditampilkan di halaman Facebook, dan iklan itu adalah milik mereka para pemilik website atau blog yang ingin mempromosikan produk atau bisnisnya. Nah, biaya iklan inilah yang menjadi sumber penghasilan terbesar kedua perusahaan raksasa itu. Anda bisa memahami lebih lanjut tentang bisnis advertising atau periklanan dari Google dan Facebook melalui artikel berikut Memahami bisnis advertising dari Google dan Facebook.

Tentang My Paying Ads

Seperti halnya Google dan Facebook, My Paying Ads juga menyediakan paket iklan untuk para pemilik website atau blog. Dengan paket iklan itu, pemilik website dapat memperkenalkan produk maupun layanan jasanya ke seluruh pengguna situs My Paying Ads yang kini telah mencapai ratusan ribu pengguna di seluruh dunia. Umumnya, pengguna situs My Paying Ads ini adalah mereka yang ingin mencari informasi seputar peluang bisnis online, jadi dari sisi target audience sudah sangat tertarget.

Selain mempromosikan bisnis, para member juga bisa mendapatkan penghasilan dari program revenue share atau bagi hasil. Ya, pendapatan dari situs ini akan dishare kepada seluruh member yang mengaktifkan fitur revenue share dengan cara membeli Adpack atau paket iklan mulai $5. Dari Adpack itu member akan mendapatkan paket traffic untuk websitenya + pengembalian modal hingga 120% (termasuk revenue). Berikut contohnya :

  • Si A membeli Adpack seharga $5, maka dia akan mendapatkan 100 traffic atau kunjungan ke websitenya plus revenue share hingga mencapai 120% alias $6 jika terkualifikasi dalam program revenue share (harus surfing 10 iklan setiap hari agar terkualifikasi).
  • Si B membeli website credit seharga $5 untuk mendapatkan 1000 traffic atau kunjungan untuk websitenya. Dalam hal ini si B tidak akan mendapatkan revenue share.

Dari kedua contoh di atas bisa kita tarik kesimpulan bahwa ada 2 macam paket iklan yang bisa dibeli di sini. Yang pertama adalah Adpack berupa paket traffic + revenue share, dan yang kedua adalah Website Credit berupa traffic saja. Yang pasti dengan membeli Website Credit, kita akan mendapatkan traffic lebih banyak, namun tidak ada revenue share nya. Sementara dengan membeli Adpack, kita mendapatkan lebih sedikit traffic, namun akan mendapatkan revenue share hingga 120% dengan catatan kita melakukan surfing 10 iklan per harinya.

Tata cara menjalankan bisnis My Paying Ads

Setelah memahami gambaran umum tentang bisnis ini, saatnya anda mengetahui tata cara atau proses penting dalam menjalankan bisnis My Paying Ads yang akan saya jelaskan dalam beberapa tahap.

  • Siapkan akun pembayaran
    Pertama, anda harus menyiapkan akun pembayaran yang berfungsi untuk melakukan deposit maupun withdrawal dari bisnis My Paying Ads. Anda bisa membuka salah satu dari dua pilihan berikut SOLID TRUSTPAY atau PAYZA
  • Registrasi
    Silahkan melakukan registrasi untuk menjadi member My Paying Ads dengan mengisi form pendaftaran melalui link DAFTAR MY PAYING ADS
  • Beli Adpack
    Saran saya, belilah Adpack agar anda mendapatkan revenue sharing sebesar 120%. Anda juga tetap akan menerima traffic sebesar 100 credit untuk setiap Adpack seharga $5 dan kelipatannya.
  • Lakukan Surfing
    Untuk mendapatkan porsi revenue share, pastikan anda melakukan surfing minimal 10 iklan setiap harinya. Untuk saat ini setiap iklan memiliki waktu 20 detik, jadi tugas anda hanya surfing selama 10×20 detik = 200 detik atau kurang dari 4 menit. Sempat lah,!
  • Promosikan link referral
    Sebagai member, anda akan disediakan link referral yang bisa digunakan untuk mengundang orang lain untuk bergabung di bisnis ini. Anda akan mendapatkan bonus referral sebesar 10% dari setiap pembelian Adpack oleh mereka. Lumayan kan?

 

Bukti pembayaran dari My Paying Ads

Seperti penjelasan di atas, proses withdrawal bisa dilakukan melalui Payza atau Solid TrusPay. Dan berikut adalah beberapa screenshot dari pembayaran yang saya terima beberapa waktu yang lalu.

bukti pembayaran my paying ads

Uang dari akun ini nantinya bisa kita tarik ke Kartu Kredit kita.
Untuk lebih jelasnya, silahkan melihat video panduan berikut untuk memahami bagaimana memulai dan menjalankan bisnis My Paying Ads.

Kesimpulan

Bisnis advertising memang menjadi salah satu bisnis dengan tingkat ketahanan dan pertumbuhan yang tinggi. Coba anda bayangkan, saat nonton acara TV saja deretan iklan selalu mengantri dari jaman anda masih kecil sampai sekarang. Bahkan terkadang kita merasa banyakan iklannya dari pada isi sinetron, heheeee. Jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari aktifitas online, tidak ada salahnya mencoba bisnis My Paying Ads. Di sini anda juga bisa mempromosikan blog, website, maupun link afiliasi dari program lainnya seperti Clickbank, JVZoo, dan semacamnya.

Jika ada hal yang kurang jelas, jangan sungkan untuk menuliskannya pada kolom komentar di bawah. Jangan lupa dishare juga y ajika dirasa informasi ini bermanfaat.

LEAVE A REPLY