Deposit Olymp Trade langsung dari BCA Mandiri BNI BRI

121
12169

deposit olymp trade dari BCA Mandiri BNI BRI

Deposit Olymp Trade kini semakin mudah dengan hadirnya fitur baru, yakni deposit langsung dari rekening bank lokal seperti BCA dan Mandiri.

Jika sebelumnya kita perlu membuat akun Fasapay sebagai perantara proses deposit ke Olymp Trade, maka untuk saat ini anda bisa langsung mentransfernya dari rekening bank anda.

Namun demikian, perlu dipahami bahwa fitur ini hanya bisa dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki layanan internet banking. Ya, dalam prosesnya, anda diharuskan login menggunakan Username dan Password layaknya menggunakan layanan internet banking.

Jadi, untuk anda yang belum memiliki layanan internet banking, bisa mengajukan ke kantor bank terdekat. Prosesnya sangat mudah dan bisa langsung diaktifkan hari itu juga.

Jika tidak mau ribet urus ke kantor bank, maka disarankan tetap menggunakan Fasapay sebagai perantara proses deposit Olymp Trade. Proses deposit melalui Fasapay bisa anda pelajari melalui artikel terkait : Cara Deposit Fasapay untuk trading di Olymp Trade.

Bank pendukung layanan Deposit Olymp Trade

Untuk saat ini, baru beberapa bank lokal yang mensupport proses deposit Olymp Trade secara langsung, di antaranya BCA, Mandiri, BNI, dan BRI.

Bagi anda pemilik rekening bank lainnya, tetap disarankan untuk membuat akun Fasapay sebagai perantara. Ada puluhan bank lokal yang mensupport proses deposit ke Fasapay, sehingga akun Fasapay masih menjadi pilihan terbaik untuk saat ini.

Bahkan saya sendiri sampai saat ini masih menggunakan Fasapay untuk melakukan deposit maupun withdrawal di Olymp Trade. Prosesnya mudah, cepat, dan biaya administrasi yang rendah (0,5%).

Cara deposit Olymp Trade langsung dari bank lokal

Berikut adalah proses deposit Olymp Trade menggunakan fitur baru, yakni langsung dari rekening bank lokal BCA, Mandiri, BNI, dan BRI.

Perlu dicatat bahwa opsi ini hanya muncul jika anda mengakses situs Olymp Trade dalam versi web. Sementara untuk pengguna aplikasi android masih belum tersedia fitur ini.

Dari halaman dashboard akun Olymp Trade anda, silahkan masuk ke menu Deposit. Maka akan ditampilkan beberapa pilihan cara deposit termasuk dari rekening bank secara langsung.

deposit olymp trade dari bank lokal

Keterangan :

  1. Klik pada menu Deposit.
  2. Pilih rekening bank mana untuk melakukan deposit.
  3. Masukkan nominal deposit secara manual, atau
  4. Pilih nominal deposit yang disiapkan oleh sistem.

Note :

Perlu dicatat bahwa untuk proses deposit Olymp trade melalui bank lokal ini, jumlah minimum deposit sebesar $20, lebih besar dari pada menggunakan Fasapay dengan jumlah minimum hanya $10 saja.

Setelah terisi, silahkan klik tombol Deposit. Maka anda akan diarahkan ke proses pembayaran layaknya menggunakan layanan internet banking.

deposit olymp trade via internet banking

Masukkan username dan password untuk akses layanan internet banking rekening anda. Kemudian ikuti langkah selanjutnya seperti yang ditampilkan pada layar.

Note :

Saya belum sempat mencobanya karena tidak punya layanan internet banking. Jadi untuk saat ini saya masih menggunakan Fasapay untuk proses deposit dan withdrawal.

Kesimpulan

Dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang menggeluti bisnis trading binary option bersama Olymp Trade, maka perusahaan menyediakan fitur baru berupa deposit langsung menggunakan rekening bank lokal.

Dengan hadirnya fitur baru ini, diharapkan bisa mempermudah masyarakat Indonesia yang ingin melakukan deposit ke akun Olymp Trade.

Punya pengalaman terkait proses deposit Olymp Trade menggunakan fitur baru ini? Silahkan share pengalaman anda melalui kotak komentar di bawah.

121 COMMENTS

      • Mas fatkul aku juga mau tau caranya penarikan dana dari Olymp trade langsung ke bank lokal nya? Mohon bantuan dan keterangannya. Terimakasih

        • Jika sebelumnya anda sudah melakukan deposit via bank lokal, maka pada saat proses withdrawal akan muncul opsi/pilihan withdrawal via bank lokal.
          Note : proses withdrawal hanya bisa dilakukan melalui payment processor yang PERNAH kita gunakan untuk deposit.

    • Halo mas Mario,
      Terima kasih telah memilih Olymp Trade. Betul sekali apa yang disampaikan oleh mas Fatkul, bahwa password dan user name ini merupakan informasi log in khusus untuk akun internet banking Anda. Untuk menaktifkan fitur ini, silahkan datang ke kantor cabang bank Anda, dan meminta CS untuk membantu Anda mendapatkan fitur ini. Semoga membantu!

  1. Hi kak…bagaimna tampilannya kalau sudah di proses di bank BRI..
    Apa yg diisi di bank user name dan Pasword Bank…
    Karena saya sudah isi..dan muncul transaksi BRI lengkap dengan IDnya.

    • ID dan password yg dimasukkan sama dengan saat login ke internet banking (penjelasan dari team support OlympTrade).
      Saya sendiri belum coba pakai itu, masih pakai Fasapay dan Neteller.

    • Halo Ansi,
      Terima kasih telah memilih Olymp Trade.
      Sebagai informasi, ketika Anda telah memasukkan user name dan password, maka akan muncul tampilan rincian transaksi. Setelah Anda menyetujui rincian tersebut, nanti akan ada verifikasi token. Ketika proses verifikasi selesai, maka transaksi akan diproses, lalu uang akan muncul di akun Olymp Trade Anda. Kunjungi FB resmi kami, untuk info lebih lengkap: https://www.facebook.com/olymptradecom/

  2. Mas fatkul.. ada contak yg bisa di hubungin gk?? Seperti wa atu bbm.. saya pemula baru tau juga tentang hal seperti ini.. pingin belajar banyak dari mas fatkul.. kalau di blong masih suka bingung.. tq

  3. Kok susah yah deposit pake BNI. Sya udah 2 kali nyoba tapi eror mulu. Apa ada yang salah yah? mohon bantuan dunk

  4. Halo mas Ariang,
    Terima kasih telah memilih Olymp Trade. Sebagai informasi, metode internet banking via BNI saat ini sedang dinon-aktifkan untuk sementara karena ada kesulitan teknis. Mohon untuk mencoba dengan bank lokal lain (BRI, BCA atau MANDIRI), atau juga mencoba melakukan deposit dengan Fasapay ataupun Skrill. Semoga membantu!

  5. Mas mau tanya, klw melakukan withdrawal langsung pada bank lokal mata uangnya ttp USD atau udah otomatis ganti ke IDR? Trus klw boleh tau ada potongan ngak saat kt withdrawal? Klw ad, potongannya berapa?
    Makasih sebelumnya mas

    • Halo mas Robert,
      Terima kasih telah memilih Olymp Trade. Sebagai informasi, bila Anda melakukan penarikan dana menggunakan metode bank lokal, maka dana yang di tarik akan secara otomatis dikonversi menjadi IDR. Selain, itu, Olymp Trade tidak melakukan pemotongan dana. Namun, dana mungkin saja mengikuti rate tukar penyedia layanan transaksi bank lokal. Semoga membantu!

  6. Mau nanya lg nih om Olymp Trade, klw deposit/WD menggunakn bank lokal ap masih mencantumkan info identitas ngak? seperti paspor, KTP, atw SIM
    Soalnya sy ngak punya pasor..
    Tlng infonya

    • Halo lagi mas Robert,
      Tidak diperlukan verifikasi data diri ketika melakukan deposit menggunakan internet bangking bank lokal. Namun, ketika melakukan penarikan, mungkin Anda diminta melakukan verifikasi dengan menggunakan KTP. Tapi, permintaan verifikasi ini pun tidak selalu diminta, kebanyakan hanya ditujukan kepada trader yang terlihat tidak biasa atau dicurigai melakukan kecurangan. Begitu mas. Jadi tidak perlu khawatir tentang verifikasi. Semoga membantu!

  7. Oh ya mau nanya lg nih, seandainya kita melakukan deposit sbsar $20, berapa dolar yg bisa kt WD dalam sekali WD? dan brpa jangka waktu untuk WD keduakalinya dan sterusnya?
    Terima kasih

    • JIka kasusnya seperti itu, maka dalam satu kali WD mas hanya diperbolehkan menarik $20. Setelah permintaan WD disetujui, maka mas bisa kembali mengajukan permintaan WD yang selanjutnya dengan besaran maksimum yang sama. Selain itu, permintaan withdrawal dapat kembali dilakukan setelah proses WD sebelumnya telah selesai. Waktu yang diperlukan kira-kira 1 sampai 3 kali 24 jam. Namun biasanya, proses ini dapat selesai lebih awal. Semoga membantu!

  8. Selamat siang Mas Fatkul.
    Apakah ada biaya yang dikenakan bila kita tidak WD selama waktu tertentu? tapi kita tetap melakukan trading, misal : kita kumpulkan dulu sebanyak mungkin dan bila sudah perlu, baru dicairkan/WD?

    • Siang mas Taufiq.
      Tidak apa2 kalo mau dibiarkan mengendap di akun, tidak ada biaya/fee.
      Namun perlu diingat, jumlah maksimal dalam sekali withdrawal adalah sebesar total deposit yg pernah kita lakukan. Misal total deposit kita selama ini sebesar $200, maka jumlah withdraw maksimal dalam sekali proses adalah sebesar $200 juga.
      Kita bisa minta withdraw lagi setelah proses withdrawal sebelumnya selesai.

    • Betul sekali apa yang disampaikan oleh mas Fatkul. Olymp Trade tidak akan mengenakan tarif apapun terhadap trader. Jadi, bila saldo tidak dipakai pun maka saldo mas tidak akan berkurang atau dipotong. Semoga membantu!

  9. Salam kenal, begini, saya ada permasalahan pada cara deposit, mengisi sesuai dengan yg harus diisi, tapi pd pernyataan terakhir keluar “kesalah operasi”, padahal pilihan saya deposit $100,mohon bantuannya ya, saya baru gabung nih

    • Halo mas Iyan,
      Terima ksih telah memilih Olymp Trade. Sebelumnya, bank manakah yang Anda pakai untuk melakukan deposit? Apakah BNI?. Jika begitu, maka kami mohon maaf karena untuk sementara deposit menggunakan BNI kami nonaktifkan karena masalah teknis. Silahkan berkonsultasi bersama layanan dukungan kami guna mendapat informasi yang lebih rinci. Berikut email nya: support-id@olymptrade.com

  10. Selamat malam.pak saya mau tanya dep0sit pakai ATM BRI udah saya login lalu muncul IDR ny bernilai rupiah apa kh tu udah masuk ke rekening saya kh pk tolong konfirmasikan ?

  11. Kalo prosedur deposit mandiri sama BCA yang dicontohin, sama ga? atau beda2. ane blon prnah pake innternet banking

  12. saya masih bingung dengan pwoses withdraws nih. sebenarnya ada batasan minimal atau maksimalnya ga sih untuk sekali withdraws? kalo ada berapa ya minimal dan maksimalnya ?

    • Minimal $10
      Maksimal sejumlah total deposit yg pernah anda lakukan.
      Misal anda pernah deposit sebanyak 3 kali, masing2 $50, $100, dan $70
      Maka maksimum withdrawal dalam sekali proses adalah sebesar $220.

    • Betul sekali apa yang disampaikan mas Fatkul. Besaran minimal per penarikan adalah sebesar $10, dan batas maksimal per penarikan adalah sejumlah semua deposit yang pernah Anda lakukan.

    • Halo Mas Ryan.
      Seperti yang dikatakan Mas Fatkul. Profit yang Anda hasilkan pada akun demo merupakan sebuah keuntungan yang tidak nyata/tidak riil. Oleh karena itu, keuntungan atau profit tersebut tidak dapat dipindahkan ke dalam akun riil karena pada dasarnya akun demo merupakan sebuah fasilitas yang digunakan untuk melakukan latihan trading.

    • Halo!
      Untuk penarikan bisa saja dibutuhkan proses verifikasi, namun dalam kebanyakan kasus hal ini tidak diwajibkan. Semoga membantu!

  13. Dear olymp trade Indonesia,

    Apakah bisa deposit menggunakan mobile banking bank MANDIRI? kenapa juga tidak bisa via ATM. mohon pencerahannya. Terimakasih

    • halo Riza,
      Sebagai informasi, untuk saat ini deposit menggunakan MANDIRI, BCA dan BRI baru bisa melalui Internet Banking. dan untuk jenis deposit bank lainnya Anda dapat melakukannya dengan e-dompet (Fasapay dan SKrill). Semoga membantu!

  14. mas fatkul dan olymp trade,
    saya sudah punya deposit dan akun dari Fasapay .com, kesulitannya adalah saat mau deposit ke olymp trade setelah dimana saya menggunakan cara deposit FasaPay meklik yang kredit $20 kemudian memasukan akun Fasa Pay saya di .FasaPay.com setelah memasukan password yg saya miliki kemudian selalu muncul pesan yang sama yaitu “Order Transaksi anda sudah tidak valid. Silahkan kembali ke merchant dan mengulang prosedur pembayaran”…kira2 apa yang salah ya…

    • Halo mas Alesio,
      1. Apakah Anda telah memastikan bahwa dana untuk deposit telah mencukupi?
      2. SIlahkan juga untuk memastikan bahwa Anda menyelesaikan transaksi dalam waktu yang tidak terlalu lama

  15. Gan…!sy pemula ni..baru demo2 saja…ad rekening bri..gmn cr ikut trader olymp…misal ni..deposit sy $10..dan sy selama 1 minggu profit $ 10..apakah profit sy bisa langsung di tarik ke rekening bri sy….._?

    • JIka Anda mempunyai rekening BRI, Anda dapat enggunakan metode internet banking ataupun dompet elektronik (Fasapay/Skrill). Selain itu, kami ingin menginformasikan bahwa penarikan dana dapat dilakukan kapan saja dengan jumlah minimum $10. Ketika melakukan penarikan, dana akan secara otomatis ditransfer ke metode pembayaran yang sama yang Anda gunakan ketika melakukan deposit. Hubungi kami lewat FB untuk panduan lengkap: https://www.facebook.com/olymptradecom

  16. tolong ulasan/tutorial wd pakai bank lokal mas, kita agak kesulitan soalnya saya deposit pakai bank lokal tapi pada saat wd selalu eror. apak yang harus saya lakukan ….?

    • Halo mas,
      Pertama jika mas ingin menggunakan internet banking bank Mandiri, mohon dipastikan terlebih dahulu bahwa fitur internet banking finansial nya telah aktif. Jika telah aktif, silahkan hubungi kami lewat FB agar mendaat penjelasan rinci disertai gambar: https://www.facebook.com/olymptradecom

  17. Pertanyaan yang sama ni…saya sdh deposit di mandiri…dan sdh masukin username dan pin..yang sesuai dengan internet banking saya..tapi tetap belum berhasil..
    Username dan pin salah..pdahl sdh sesuai dengan username saya kalo saya transaksi pake e banking

    • Halo, mas.
      Biasanya jika terjadi kesalahan dengan pemberitahuan “salah” itu disebabkan kesalahan pemasukan data. Mohon diingat bahwa mbanking dan i-banking membutuhkan proses aktivasi yang berbeda. Dan username/password i-banking pun ada dua jenis, yaitu untuk hanya melihat saldo melalui situs (non-finansial) dan ada yang dipergunakan untuk transaksi online (finansial).

    • Halo, mas. Sebagai informasi metode deposit memakai i-bangkin BNI sementara ini telah di non-aktifkan karena gangguan teknis. Silahkan mencoba memakai metode lain. Terima kasih 🙂

  18. Halo mas saya mau nanya saya baru di olymptrade masalahnya saya mau ganti email dan sudah saya konfirmasi ke cs nya …nah saya Uda masukin deposit diakun pertama tapi kenapa tdk ada …dan email Masi yg lama tapi beda akun ….bisa dibantu penjelasannya …apakah dana kita hilang atau gmana ???
    Thanks

  19. Selamat siang Mas, saya mau bertanya sejak semalam saya ingin mendeposit di OlympTrade menggunakan Mandiri Internet Banking selalu dikatakan “Username & password yg anda masukan salah” padahal saya telah memasukkan Username & password mbanking & ibanking saya dgn benar bahkan saya telah 2x melakukan konfirmasi pada Kantor Cabang Mandiri terdekat & dinyatakan Username & password yg saya masukan sudah benar..
    Sebenarnya kendalanya dimana ya? Padahal saya sudah berulang kali bertransaksi pembelian & transfer menggunakan Mbanking & Ibanking tapi belum pernah terkendala karena masalah kesalahan username & password karna tdk mungkin saya bisa bertransaksi smp saat ini klo username & password saya salah.
    Terima Kasih

  20. permisi semuanya. bagaimana caranya agar bisa deposit langsung dari internet banking BCA atau klik bca. saya sudah coba dengan nominal $30 dengan opsi tanpa bonus. kemudian setelah klik deposit, muncul kalimat “terjadi kesalahan yang tidak kami ketahui….bla…bla…”. mohon bantuannya ya. terima kasih

  21. Mau tanya min klau deposit lewat internet bangking BCA apa bisa menggunakan hp android alnya sy bertrading di olymp trade menggunakan android tdak ada computer/PC,,,

  22. mau tanya min, awalnya saya nelakukan deposit melalui skrill trus habis, kemudian apa bisa saya melakukan deposit lagi menggunakan BRI?

  23. Mas Faktul dan Olymp Trade Indonesia : Sy pikir utk masa depanya Olymp Trade Indonesia harus bisa di WD berapapun walaupun total deposit hanya usd 100 misalnya, bagaimana apabila ada seorang dgn awal deposit dan hanya sekali depo sebesar usd 100, tapi dlm sebulan menjadi usd 1000 misalnya, apakah hanya bisa di wd usd 100 saja ?Bagaimana sisa keuntungan trading nya ? ini bisa menjadi preseden yg buruk bagi sistim ini, semoga kedepannya sisitim WD di perhalus lagi. Thanks
    .

    • Dalam contoh yg anda paparkan, $100 adalah jumlah maksimal ‘SEKALI’ withdraw, karena total deposit yg pernah anda lakukan sebesar $100.
      Dan anda bisa withdraw semua uang anda ($1000), namun dengan malakukan 10x withdraw (masing2 $100 sekali withdraw).
      Note : withdraw hanya bisa dilakukan setelah proses withdraw sebelumnya selesai.

      So, kalau mau limit withdrawnya besar (dalam sekali proses), ya depositnya dibanyakin, hehehee

  24. Mas fatkul Saya sudah coba deposit dari Internet Banking BRI ke Olymptrade tetapi hanya dapat sms saja dan selanjutnya belum tau mau lanjut ke mana … mohon bantuannya mas. terima kasih

  25. Maaf mau nanya, Saya kebetulan sekarang tinggal di kuala lumpur, tetapi saya tertarik dengan olymp trade. Bisa kan proses transaksinya melalui bank lokal yang ada di kuala lumpur ? terimakasih…

  26. Siang mas fatkul, kalo deposit pakai kartu kredit visa nanti cara untuk WD nya gmn ya? mohon advise nya
    Dan apakah aman bila kita memasukkan nomer kartu kredit kita?

    Terima kasih

  27. Deposit via i-banking, sama aja kamu ngasih kartu atm beserta pin nya ke orang yg gak kamu kenal. UserID dan password i-banking hanya boleh diinput di web resmi bank yang bersangkutan. Bego jangan kebangetan bro.

  28. Dear Olymp Trade Indonesia, saya mau tanya siapakah Hangky Pradana dan posisinya di olymptrade. Saya melihat mutasi pendebetan klik bca saya untuk deposit olymptrade ditujukan ke Hangky Pradana bukan ke rekening nama perusahaan atau badan hukum lainnya. Terima kasih.

  29. Sy mau tanya nih, sy sdh tiga kali daftar di olymp trade tetapi hanya akun demo, kalau salah satu nya saya lanjutkan ke akun real apakah dianggap pelanggaran ?
    Trims dan salam sukses mas fatkul

  30. Siang mas fatkul untuk melakukan deposit apakah sbelumnya rekening kita yg ada di bank apa harus dalam bentuk mata uang dolar apa rupiah ?. Tksih

    • Kalo anda pernah deposit $10, terus profit hingga jadi $100, ya semuanya bisa diwithdraw.
      Maksudnya maksimal withdraw $10 itu untuk sekali proses, karena total akumulasi deposit yg pernah anda lakukan hanya $10.
      Kalo withdraw pertama sudah selesai, anda bisa withdraw lagi.
      Contoh gampangnya anda punya tabungan simpedes (BRI).
      Sehari, maksimal ambil duit di ATM hanya 5 juta.
      Meskipun duit tabungan anda 100 juta, tetep ambil maksimal per harinya hanya 5 juta.
      Sisanya? Ambil lagi besok.
      Mudah2an paham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here