Cara membuat video promosi secara instan dengan aplikasi videomakerfx

2
3619

cara membuat video promosi dengan aplikasi videomaker fx

Sobat netizen, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara membuat video promosi secara instan menggunakan aplikasi pembuat video yang bernama videomakerfx.

Semua ini berawal ketika saya mencari jasa pembuatan video marketing di sebuah situs online yang bernama ‘Fiverr’. Di sini saya bisa menemukan berbagai layanan untuk mengoptimalkan bisnis saya, seperti jasa pembuatan Fan page, jasa pembuatan logo perusahaan, jasa traffic untuk blog, jasa SEO website, hingga jasa pembuatan video promosi untuk bisnis kita.

Saya pun akhirnya menggunakan jasa salah satu Seller di situs Fiverr tersebut untuk membuatkan video marketing guna mempromosikan salah satu blog saya. Mahar sebesar $15 pun saya bayarkan menggunakan paypal.

Umumnya, semua layanan di situs Fiverr mengenakan tarif dasar sebesar $5 (sesuai namanya, Fiverr), namun karena saya menginginkan project tersebut bisa dikerjakan secepat mungkin, maka saya dikenakan tarif plus-plus hingga totalnya sebesar $15.

Singkat cerita, saya melakukan pembayaran dan hanya dalam beberapa menit saja, project tersebut selesai dikerjakan dan dikirim ke saya. Berikut adalah video promosi yang saya pesan dari situs Fiverr untuk mempromosikan blog bisnisaffiliasi.com.

Dari video tersebut, saya sangat yakin bahwa proses pembuatannya menggunakan template tertentu karena saya pernah melihat video serupa, namun dirubah kata-katanya saja. Karena penasaran, saya pun mulai Googling untuk mencari aplikasi yang dimaksud dan akhirnya menemukan nama aplikasi untuk membuat video promosi seperti yang digunakan oleh Seller Fiverr itu.

Aplikasi videomakerfx

Ya, namanya adalah videomakerfx. Aplikasi yang digunakan untuk membuat video promosi dengan mudah, cepat, dan berkualitas. Segera saya masuk ke website resminya, dan wowww…..saya dikejutkan dengan harganya yang ‘TIDAK MURAH’ untuk ukuran saya yang suka memburu aplikasi gratisan, heheeee.

harga videomakerfx

Berikut adalah contoh tampilan saat menggunakan aplikasi pembuat video itu

videomakerfx

Tersedia banyak template animasi yang siap digunakan dan tentunya akan sangat membantu anda yang baru belajar membuat video promosi.

Segera setelah mendapatkan aplikasi tersebut, saya pun mencoba mengekspresikan ide dan kreativitas saya. Alhamdulillah, saya berhasil membuat video pertama menggunakan aplikasi videomakerfx dengan sekejap dan instan.

Tidak wahh memang, namun saya cukup puas untuk ukuran video ‘premature’ yang saya buat hanya dalam beberapa menit setelah mendapatkan aplikasi pembuat video itu.

Segera saya upload ke situs Youtube, dan tak lupa untuk saya promosikan video tersebut melalui akun social media seperti Facebook, Google Plus, LinkedIn, Twitter, Pinterest, dan lainnya. Ya, anda bisa mempromosikan secara gratis menggunakan akun social media tersebut.

Berikut adalah sample video promosi yang saya gunakan untuk mengenalkan blog saya ke khalayak umum, khususnya untuk mereka yang ingin belajar dan memulai bisnis online, jiaaahh


Sejak pembuatan video pertama itu, saya merasa tertantang untuk membuat video-video baru. Maklum, saya ingin mempromosikan beberapa blog yang saya kelola sekaligus mengharap dollar dari Youtube karena saya memiliki akun Google Adsense untuk memonetasi video-video tersebut, heheee.

Dan ini video ke dua saya menggunakan aplikasi videomakerfx yang saya susun untuk mempromosikan toko online dan bisnis parfum fm dari FM Group Indonesia.

Jangan lupa dishare dan like ya, itung-itung sebagai penghargaan terhadap kreativitas saya, hahaaaaa….

Demikianlah cara saya membuat video promosi secara instan menggunakan aplikasi videomakerfx. Jangan lupa untuk diupload ke Youtube setelah video berhasil dibuat, karena dengan begitu anda bisa mulai mempromosikan video promosi bisnis anda menggunakan akun media social secara gratis.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here