Cara daftar paytren dan cara kerja paytren terbaru

2
396

cara daftar paytren dan cara kerja paytren terbaru

Cara daftar paytren dan cara kerja paytren, ulasan mengenai bagaimana cara bergabung menjadi mitra bisnis paytren serta bagaimana menjalankan bisnis paytren untuk mendapatkan profit maksimal.

Mungkin sebagian dari anda sudah sering mendengar tentang peluang bisnis Paytren ini. Lalu apa yang membuat anda masih bimbang? Bukankan sudah banyak ulasan mengenai manfaat yang bisa anda ambil jika bergabung dengan bisnis yang dikomandoi oleh Ust Yusuf Mansur ini?

OK, coba anda ingat baik-baik fenomena menarik di kisaran tahun 2000 an silam. Saat itu lagi booming-boomingnya usaha/bisnis Wartel. Ya, hampir semua orang menggunakan layanan Wartel bila ingin menelpon keluarga, kerabat, atau bahkan ‘gebetan’.

Lalu apa yang terjadi?

Perkembangan teknologi komunikasi menghadirkan selular/telepon genggam yang memudahkan kita untuk melakukan telpon, kapan pun dan di mana pun, terlebih dengan biaya yang relative murah. Dan, Wartel pun mulai ditinggalkan, bahkan sampai benar-benar ditinggalkan yang membuat pengusaha wartel bangkrut.

Intisari dari cerita di atas adalah, bahwa jaman akan terus berubah seiring dengan perkembangan teknologi. Begitu pula dengan bisnis PPOB model counter seperti bayar listrik, voucher pulsa, bayar PDAM, dll juga akan semakin tergerus. Saatnya beralih ke teknologi mobile, yang mana semua kebutuhan bayar berbayar tadi akan dicover oleh 1 aplikasi cerdas bernama Paytren.

Ya, anda bisa melakukan berbagai transaksi di atas langsung melalui genggaman. Gak perlu nyamperin counter yang mungkin berjarak 1-2 KM dari rumah, ongkos bensin, biaya admin, belum lagi antrian saat menjelang deadline atau hari terakhir pembayaran. Cukup klik dan klik dari smartphone anda.

Cara daftar Paytren relative mudah

Setelah menyimak ulasan di atas, apakah semakin memantabkan anda untuk bergabung sebagai mitra bisnis paytren? Ingin tahu bagaimana cara daftar paytren?

Eiittt, tunggu dulu.

Masih banyak manfaat dan peluang bisnis yang bisa anda ambil dari paytren. Jadi, sebelum anda memutuskan untuk daftar, sebaiknya anda simak dulu review lengkap bisnis paytren dari A-Z.

Ini penting, karena jika anda ingin serius dalam menjalankan sebuah bisnis, anda perlu memahami semua aspek termasuk dari sisi legalitas perusahaan dan marketing plan yang ditawarkan.

So, silahkan simak artikel saya mengenai Review Lengkap Peluang Bisnis Paytren yang Fenomenal. Di situ juga akan dijelaskan step by step tentang bagaimana cara daftar paytren langsung mengunakan aplikasi Android.

Cara Kerja Paytren untuk mendapatkan profit maksimal

Step selanjutnya setelah anda menjadi mitra bisnis paytren adalah fokus pada bagaimana mendapatkan profit maksimal dari bisnis ini.

Untuk itu anda harus paham dulu bagaimana cara kerja paytren. Bagaimana paytren bisa memberikan manfaat dan penghasilan untuk anda.

Berikut 2 poin utama dari bisnis ini :

Pengalihan aktifitas transaksi sehari-hari

Yups, seperti penjelasan di atas. Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu repot-repot pergi ke counter untuk melakukan pembayaran tagihan Listrik, PDAM, beli voucher pulsa, bahkan bayar cicilan kredit kendaraan bermotor maupun beli tiket kereta/pesawat.

Semua bisa anda lakukan melalui aplikasi paytren, di rumah, dikantor, di jalan, atau di mana pun. Bahkan anda bisa membantu keluarga, teman, atau tetangga yang membutuhan layanan di atas, yang berarti akan mendatangkan keuntungan untuk anda dari setiap transaksi tersebut berupa cashback dari perusahaan.

Jadi poin yang pertama adalah alihkan semua transaksi bayar membayar menggunakan aplikasi paytren. Perbanyak transaksi anda untuk mendapatkan cashback yang lebih besar dari perusahaan.

Jual lisensi aplikasi paytren

Aplikasi ini memiliki lisensi untuk bisa digunakan. Jual lisensi untuk mendapatkan reward dan berbagai bonus dari perusahaan.

Ajak teman dan relasi untuk menggunakan aplikasi ini. Mereka akan mendapat kemudahan dalam setiap transaksi, sementara anda akan mendapat bonus dan reward untuk setiap penjualan lisensi, tergantung dari volume penjualan yang berhasil anda capai.

Jadi poin kedua adalah ajak teman dan kenalan anda sebanyak-banyaknya untuk menggunakan aplikasi ini. Semakin banyak yang bergabung, semakin besar pula reward dan bonus yang akan anda dapatkan.

Kesimpulan tentang cara daftar paytren dan cara kerja paytren

Setelah membaca uraian di atas, saya harap anda bisa memahami bagaimana cara daftar paytren dan bagaimana cara kerja paytren.

Ikuti panduan step-by step yang dijelaskan dalam artikel terkait, serta fokuslah pada 2 poin di atas untuk bisa mendapatkan profit maksimal dari bisnis paytren ini.

Ingin belajar bagaimana cara mempromosikan bisnis paytren? Simak ulasan berikutnya melalui link berikut :

Strategi dan cara promosi bisnis Paytren

2 COMMENTS

  1. artikel yang bermanfaat. Saya baru ternyata dari paytren bisa mendapatkan uang. saya masih sedikit bingung jika seseorang memakai paytren karena referensi dari kita. Keuntungan yang didapat ? apakah hanya sekali pakai atau terus menerus kita terus mendapatkan uang jika seseorang itu terus memakai paytren ?

    • Karena sistemnya jaringan, maka setiap transaksi dari downline tiap bulannya, akan berkontribusi terhadap omset team kita. Dan itu akan dihitung dalam perolehan bonus dari Perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here