Broker binary option terbaik : Olymp Trade vs IQ Option

11
967

broker-binary-option-terbaik-iq-option-atau-olymp-trade

Broker binary option terbaik, salah satu pertanyaan yang sering dilontarkan ke saya terkait aktivitas trading yang saya lakukan di kedua broker binary option, yakni Olymp Trade dan IQ Option. Umumnya mereka yang bertanya adalah dia yang baru akan atau ingin menggeluti bisnis trading Binary Option.

Memang benar, saat ini kedua broker tersebut menjadi bahan perbincangan di kalangan Trader. Meski IQ Option telah duluan muncul, namun kedatangan Olymp Trade bisa memberikan warna tersendiri bagi para pecinta trading opsi biner.

Saya sendiri lebih duluan menggeluti trading binary option di IQ Option sejak setahun terakhir. Platform dan interface yang cukup mudah menjadi salah satu daya tarik bagi para pemula, seperti saya waktu itu. Dimulai dari menggunakan akun demo, saya sudah bisa mencoba melakukan trading layaknya pemain sungguhan. Banyak sekali ‘komoditas’ yang bisa kita trade kan, seperti forex, stocks, dan beberapa komoditas lainnya. Hampir sama dengan Olymp Trade, namun untuk Olymp Trade menyediakan opsi ‘CANCEL’. Artinya, ketika prediksi kita tidak tepat, kita masih bisa melakukan cancel trade (selama proses trade belum berakhir), dan sebagian dari jumlah trade kita akan dikembalikan yang besarannya seiring dengan sisa waktu trade (makin mengecil dan akan habis ketika masa trade berakhir).

Berikut adalah sedikit review dari kedua broker tersebut berdasarkan pengalaman trade saya dalam beberapa bulan terakhir.

Quick review Broker binary option : IQ Option vs Olymp Trade

Jika anda rajin mengunjungi blog ini, pastinya anda sudah membaca review dari kedua broker ini. Bagi anda yang belum membacanya, anda tetap bisa melihat review detail melalui link berikut :

Review Olymp Trade
Review IQ Option

Dan berikut beberapa poin yang membedakan keduanya, atau lebih tepatnya poin penting dari kedua broker tersebut.

  • IQ Option mendapat sertifikasi dari CySec, sementara Olymp Trade mendapat sertifikasi dari FinaCom PLC, jadi sama-sama terpercaya.
  • IQ Option dan Olymp Trade sama-sama menyediakan akun demo, dan deposit minimal hanya $10.
  • IQ Option dan Olymp Trade sama-sama menyediakan Bahasa Indonesia dalam interfacenya, namun hanya IQ Option yang menyediakan kurs Rupiah untuk deposit, sementara Olymp trade dengan Dollar.
  • IQ Option menyediakan 2 opsi trade yakni Turbo (kurang dari 15 menit, dan paling cepat 30 detik) dan Binary (di atas 15 menit). Sementara untuk Olymp trade bisa mengatur sendiri lama trade, mulai dari 1 menit.
  • Olymp Trade memiliki opsi CANCEL yang memungkinkan kita untuk membatalkan trade ketika proses trade sedang berlangsung.
  • Keduanya menyediakan fitur BONUS ketika anda melakukan deposit. Namun perlu diingat, jika anda menerima bonus, maka dana anda hanya bisa diambil/dicairkan ketika anda telah mancapai volume trade tertentu (untuk IQ Option sekitar 35x jumlah deposit + bonus yang didapat). Jadi saran saya jangan ambil bonusnya saat deposit agar anda bisa melakukan withdrawal kapan pun.
  • Keduanya menyediakan opsi penggunaan Credit Card, Fasapay dan Neteller untuk proses withdrawal. Namun tetap, maksimal withdrawal dalam sekali transaksi adalah sebesar jumlah deposit yang pernah anda lakukan (kumulatif).
  • Keduanya terbukti valid karena saya sudah melakukan proses withdrawal menggunakan Fasapay dan Neteller, dan berhasil.
  • Keduanya menyediakan aplikasi Android dan IOS dan dapat didownload denagn gratis. Dengan demikian semakin memudahkan kita untuk melakukan trading kapan pun dan di mana pun.
  • Dari sisi penghargaan, IQ Option sudah menerima berbagai penghargaan dunia seperti Fastest Growing Binary Option Brand dari Global Brands Magazine, Best Mobile Trading Platform dan Most Innovative Binary Option Platform di ajang IFM Awards 2015, Best Binary Options Broker Europe 2015 dari Global Banking & Finance Review, dan masih banyak lagi.

Broker Binary Option Terbaik

Dari beberapa uraian singkat di atas, dapat kita simpulkan bahwa masing-masing broker menawarkan fitur yang cukup attractive. Namun dari sisi pengakuan dunia, IQ Option sudah terlebih dahulu melesat dengan berbagai penghargaan yang diterimanya. Namun dengan trend pertumbuhan Olymp Trade yang cukup massive, bukan tidak mungkin akan menjadi ‘RIVAL’ kuat bagi IQ Option dalam menarik para Trader sebagai Client mereka.

Tertarik untuk menjalankan bisnis ini, silahkan melakukan Registrasi melalui link berikut untuk bisa melakukan registrasi secara instan.

REGISTRASI INSTAN IQ OPTION
REGISTRASI INSTAN OLYMP TRADE

Informasi lainnya bisa anda cari di blog ini seperti cara daftar fasapay, cara deposit, dan proses withdrawal.

Selamat mencoba dan semoga sukses di bisnis ini.

11 COMMENTS

    • Halo, mas!
      Analis Olymp Trade menyarankan untuk melakukan trading berdasarkan strategi yang Anda pilih. Jadi jika Anda memilih strategi yang berdasarkan berita bisnis, maka ada baiknya melakukan trading pada saat atau dekat dengan jadwal pengumuman berita bisnis tersebut. Dan jangan lupa juga untuk menggunakan indikatr yang mendukung strategi seperti ini. Namun, ada pula yang melakukan perdagangan berdasarkan trend dan waktu pembukaan pasar, misalnya pasar Amerika Serikat. Untuk strategi ini juga ada indikator yang sangat bergunanya sendiri, Untuk informasi lebih jauh tentang, jenis-jenis strategi, indikator dan berita hangat lainnya, Anda dapat mengikuti kami di Facebook. Setiap hari kami memberikan artikel-artkel berguna dan terkini. Silahkan: https://web.facebook.com/olymptradecom . Semoga membantu!

  1. mas fatkul, kalo salah prediksi efeknya bagaimana, apakah kita bisa kalah dalam trading ini? apabila kita call 10$ dan kita pilih UP selama 1 menit, apabila dalam 1 menit ternyata DOWN, apakah uang kita akan habis 10$ itu mas?…Tolong penjelasanya mas. terimakasih

    • Bisa. Untuk trade minimal $1 sudah bisa. Kalau mau $10 dan seterusnya juga silahkan. Dan call nya mau berurutan (beberapa call hampir bersamaan alias berjejer) juga bisa. Silahkan dicoba.

  2. Mas, tentang opsi ambil bonus..gimana perhitungannya, misalnya saya deposit 1jt dan mendapatkan bonus 250rb, jadi total saldo deposit saya menjadi 1,25jt. misalnya saya pakai untuk trading dan asumsinya saya profit melebihi angka 1,25jt.. pada angka berapa minimal saya bisa mengajukan penarikan dana? setelah 1jt x 35 atau 250rb x 35.. berapa persisinya nominal minimum untuk ajukan wd dalam hal seperti sy ini mas? mkasih

    • Halo, mas Sulaiman,
      Sejalan dengan kebujakan perusahaan kami, dana bonus tidak dapat diuangkan atau ditarik. Singkatnya, dana bonus merupakan modal tambahan untuk Anda yang tidak bisa ditarik. Semoga membantu!

  3. Comment: mas. misal prediksi salah uang hilang, hilang ke mana? apa uangnya ke broker? kalau prediksi benar, uangnya dapat dari mana? apa dari broker?.
    trus misal broker mendapat uang dari loss kita, bukannya jadi kaya ”bandar” dan binary option sama dengan perjudian? trus bisa tolong menganalogikan gak mas? misal kita pilih put/call kalau prediksi salah uang hilang ke bisnis nyata?
    trim.

  4. Hallo mas Sulaiman,
    Saya menginstall iq option dan mencoba demo akun dalam 3 hari pada android saya. Namun pada hari keempat saya tidak bisa login pada iq option dan muncul message unknown errorr occurred. Saya mencoba untuk uninstall dan install tetap tidak bisa. Apakah masalahnya ada pada cell phone saya karena tipe android lollypop, bukan yang terbaru.
    Mohon sarannya, karena saya lebih suka memakai aplikasi iq option yang menyediakan indicator yang lengkap dibanding olymp trade.
    Terima kasih sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here