Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik daftar Gratis

5
428

Bisnis PPOB terlengkap dan terbaik daftar gratis

Bisnis PPOB semakin menjamur seiring dengan trend pembayaran online yang terus berkembang pesat. Dan kali ini saya akan review salah satu bisnis PPOB terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia, serta mengapa kita harus ambil bagian dalam bisnis ini.

Pertanyaan sederhana akan mengawali pembahasan kita kali ini. Apakah anda masih rutin membayar tagihan Listrik, PDAM, atau Pulsa smartphone anda?

Faktanya, sebagian besar masyarakat kita merupakan Pelanggan tetap dari PLN dan PDAM yang mensuplai kebutuhan Listrik dan Air Bersih rumah tangga.

Bagaimana dengan Pulsa? Hmm, data menunjukkan ada Puluhan bahkan Ratusan Juta penduduk Indonesia yang menjadi pelanggan operator jaringan selular saat ini, mulai dari Telkomsel, Indosat, Three, XL, dan beberapa lainnya.

Artinya, ada peluang bisnis yang cukup besar di sekitar kita. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan kesempatan ini sebelum orang lain mengambilnya.

Pengertian PPOB dan alasan mengapa kita harus ambil bisnis ini

Ya, peluang bisnis yang saya maksud adalah bisnis PPOB, yakni Payment Point Online Bank. Artinya, layanan pembayaran online dengan menggunakan fasilitas perbankan.

Contoh yang paling sederhana adalah saat kita mau bayar tagihan PDAM, PLN, Cicilan Motor, BPJS, Asuransi, Beli tiket Kereta, bahkan isi pulsa, kita biasanya pergi ke counter pembayaran maupun bisa juga ke IndoMart.

Nah, artinya counter pembayaran maupun IndoMart itu sedang menjalankan bisnis PPOB.

Pertanyaannya, mengapa Indo Mart yang notabene jualan produk keperluan sehari-hari saja melirik bisnis PPOB?

Begitu juga dengan beberapa bank seperti Bukopin, Mandiri, dan beberapa perusahaan lainnya juga tengah menyasar bisnis ini?

Tidak lain adalah karena potensi bisnis ini sangat besar. Bisnis ini tidak akan berhenti selama masyarakat masih membutuhkan Listrik, Air, Pulsa, dan beberapa kebutuhan lain seperti penjelasan di atas.

Bahkan secara trend akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah pelanggan PDAM, PLN, maupun operator selular.

Bisnis PPOB terlengkap dan terbaik

Dan pada kesempatan kali ini saya mengajak anda untuk mulai menjalankan bisnis PPOB dengan fitur yang lengkap dan terpercaya.

Bahkan untuk pendaftarannya pun gratis, serta pengoperasiannya cukup mudah hanya memanfaatkan sebuah HP Android yang mungkin kini sudah anda miliki.

Namanya adalah Aplikasi Bebas Bayar.

Anda bisa mendownloadnya langsung dengan HP Android melalui link berikut:
download-aplikasi-trading-forex-terbaik

Berikut adalah tampilan dari fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini :

menu aplikasi bebas bayar

Dan di bawah ini adalah contoh tampilan bagaimana kita bisa dengan mudah mengecek tagihan listrik/PLN dengan aplikasi Bebas Bayar

contoh hasil cek rekening PLN (tagihan listrik)

Dengan aplikasi ini, kita bisa mengecek tagihan PLN, PDAM, BPJS, Cicilan Kredit, Asuransi, Pesan tiket Kereta/Pesawat, juga beli Pulsa, paket data, voucher game, dan masih banyak lagi.

Meningkatkan Omset PPOB hingga Puluhan Juta per bulan

Setelah kita mendaftar dalam bisnis PPOB ini, langkah selanjutnya adalah bagaimana kita bisa meningkatkan omset hingga puluhan juta per bulan.

Perlu dipahami bahwa kita akan mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang terjadi berupa cashback.

Dengan demikian, semakin banyak transaksi yang kita lakukan, semakin besar pula potensi income yang akan kita dapatkan.

Kabar baiknya, saya akan share bagaimana saya meningkatkan omset hingga puluhan juta per bulan hanya dalam waktu singkat, yakni 2 bulan sejak saya gabung.

Pasang Banner
Yang pertama saya lakukan adalah dengan memasang banner di depan rumah saya. Ya, banner yang saya pasang memang bukan banner PPOB melainkan banner Agen Bukalapak.

banner Agen Bukalapak

Intinya, banner ini harus tampak jelas dan eye catching alias menarik perhatian masyarakat sekitar. Tujuannya, agar orang paham dan tahu bahwa mereka bisa lho memenuhi berbagai kebutuhan bayar membayar ke saya.

Dengan memasang banner Agen Bukalapak, saya bisa promosi bisnis PPOB (Bebas Bayar) dan bisnis Agen Bukalapak sekaligus. Sekali menyelam, 2x minum air, seperti itulah kira kira heheheeee.

Apa saja keuntungan dan cara menjadi Agen Bukalapak, anda bisa mempelajarinya dalam postingan berikut :

Cara daftar, cara kerja, komisi, dan keuntungan menjadi Agen Bukalapak

Promosi Online (Sosial media, blog)
Yang kedua, saya mempromosikan bisnis ini secara online, baik di sosial media (facebook, Google+, dll) maupun melalui artikel blog saya.

Dengan mengajak orang lain bergabung dalam bisnis ini, kita akan mendapatkan ‘bagian’ dari setiap cashback yang diterima oleh referral kita.

Angkanya memang tidak besar, hanya ratusan rupiah.

Tapi bayangkan jika kita bisa membimbing mereka agar omset transaksinya membludak seperti punya kita, ditambah jumlah mereka yang banyak, lumayan tho?

Printer PPOB Bluetooth
Selanjutnya, saya juga melengkapi bisnis PPOB ini dengan printer Bluetooth untuk mencetak invoice atau struk pembayaran.

Printer PPOB Bluetooth

Ya, meskipun bukti struk pembayaran bisa kita kirim ke HP pelanggan, namun akan lebih baik bila kita sediakan printer untuk mencetaknya.

Dengan struk ini, akan semakin menambah kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kita. Terlebih jika sebelumnya mereka sudah terbiasa mendapatkan struk bukti pembayaran dari IndoMart maupun loket pembayaran yang lain.

Note : Anda bisa pesan printer ini ke saya. WA 089687654895

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk menggeluti bisnis PPOB ini?
Silahkan download aplikasinya dan daftar sekarang juga (atau bisa mendaftar melalui saya).

Jika ada kesulitan atau hal lain yang belum jelas, silahkan tuliskan komentar anda di bawah. Jangan lupa diShare agar informasi ini sampai kepada mereka yang membutuhkan

5 COMMENTS

    • Waalaikum salam,
      Selama ini saya pakai ‘Paytren’ dan ‘Bebas Bayar’.
      Untuk Paytren ada biaya lisensi atau aktivasi sebesar 350 ribu.
      Sementara untuk Bebas Bayar, untuk aktivasi perlu deposit awal minimal 10 ribu, dan nanti akan masuk ke saldo (lisensi gratis).
      Untuk download aplikasi ‘Bebas Bayar’, silahkan klik tombol ‘Get On Playstore’ di atas (warna hitan).
      Sudah saya perbaiki link nya, jadi langsung menuju halaman download aplikasi Bebas Bayar.
      Semoga bisa menjadi referensi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here