Bisnis Myazaria atau Azaria diserbu warga, ini alasannya

3
2860

bisnis myazaria atau azaria diserbu warga

Akhir –akhir ini banyak sekali broadcast mengenai peluang bisnis Myazaria atau Azaria yang masuk ke BBM saya. Bahkan akun social media seperti Facebook dan Google plus pun tak luput dari serangan member Myazaria dalam mempromosikan bisnis Azaria ini.

Nggak pakai lama, saya pun terpancing untuk mencari berbagai informasi terkait peluang bisnis Azaria ini, mulai dari obok-obok group di Facebook, mondar-mandir di beberapa website promosi, hingga iseng invite beberapa PIN BBM member Myazaria yang sengaja memampang kontak mereka di media social.

Hasilnya? saya menemukan banyak informasi yang patut anda pertimbangkan sebelum mengambil peluang bisnis Azaria atau Myazaria ini.

Saya tidak bermaksud mengajak maupun melarang anda untuk bergabung dengan Myazaria, namun lebih tepatnya memberi gambaran yang jelas dan detail tentang peluang bisnis ini hingga nantinya anda sendiri lah yang berhak memutuskannya.

Berikut adalah beberapa informasi terkait bisnis Azaria atau Myazaria yang saya dapat dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.

Mengenal Perusahaan MyAzaria

PT Unionfam Azaria Berjaya merupakan salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan kecantikan.

Dalam komitmennya, perusahaan ini berupaya untuk selalu berinovasi untuk menyediakan solusi dalam bidang kesehatan dan kecantikan serta meningkatkan tingkat kesejahteraan konsumennya melalui sistem pemasaran yang unik yang disebut Q-Marketing (akan dijelaskan di bawah).

Perusahaan Azaria ini memiliki kantor pusat pemasaran di Surabaya, tepatnya di Apartemen Metropolis – MK A318 yang berlokasi di Jl Tenggilis No 127, Surabaya – Jawa Timur.

Anda pun dapat dengan mudah menghubungi layanan Customer Service melalui kontak berikut :

Legalitas Perusahaan MyAzaria

Di mata hukum, Perusahaan Azaria sudah memiliki legalitas yang jelas dengan mengantongi SK MenKumHam Republik Indonesia dengan detail sebagai berikut :

  • AHU-2442172.AH.01.01 Tahun 2015
  • NO Akte pendirian PT : -15- Tanggal 19 Mei 2015 Sjamsuriaman, SH., M.Kn. Sidoarjo
  • SIUP: 503/6119.A/436.6.11/2015
  • NPWP: 73.403.794.8-615.000
  • TDP: 13.01.1.46.31024
  • BANK: BANK BCA 4292179999 an. PT Unionfam Azaria Berjaya
  • Nomer Pendaftaran HKI DEPKUMHAM Sistem Q Marketing: C00201501300

Itulah informasi yang saya dapat dari website resmi mereka.

Myazaria dan Q-Marketing

Myazaria merupakan divisi pemasaran produk PT Unionfam Azaria Berjaya yang menerapkan konsep Q-Marketing, dimana sistem ini sangat efektif dalam proses pemasaran produk melalui network marketing yang unik.

Sangking efektifnya, metode Q-Marketing ini telah dipatenkan hak ciptanya seperti yang bisa anda lihat pada nomor HKI dari DepKumHam di atas.

Dalam konsep Q-Marketing, anda tidak akan dihadapkan dengan sistem levelling, binary alias bina kanan dan kiri, apalagi istilah Zonk karena bisnis Azaria memiliki produk real yang berkualitas dan dibutuhkan masyarakat.

Q-Marketing telah dikembangkan oleh tim praktisi serta ahli dalam bidang online marketing yang terbukti mudah dan efektif hingga orang awam pun akan mudah paham dengan konsep Q-Marketing dari Azaria ini.

Silahkan melihat video berikut yang berisi penjelasan mengenai sistem Q-Marketing dari Azaria

Produk Utama MyAzaria

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang massive, Azaria menyediakan produk-produk yang diklaim sangat berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam bidang kesehatan dan kecantikan.

Semua produk Azaria talah bersertifikasi BPOM sehingga aman digunakan dan memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kita.

Berikut beberapa produk Azaria yang telah direspon sangat baik oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Mevrouw Body WashMevrouw Whitening Serum

Mevrouw Body LotionMevrouw Beauty Water

Green angelica hair removal liquid

Dan masih banyak lagi produk-produk kesehatan dan kecantikan lainnya, seperti Hair Tonic, Shampo, Breast Up, Serum wajah, hingga parfum Branded.

Komentar Penulis : Setelah mencoba sendiri, kualitas produk sebenarnya tidak sebanding dengan harga yang begitu Mahal. Sepertinya harga mahal hanya untuk menutupi besarnya KOMISI para member saat rekrut member baru.

Cara bergabung menjadi Associate MyAzaria

Untuk memulai bisnis Azaria, anda membutuhkan modal awal sebesar Rp 1.600.000,- . Dengan modal itu, anda akan mendapatkan beberapa produk berkualitas dari Myazaria :

  • Mevrouw Body Wash, Mevrouw Whitening Body Lotion, dan Mevrouw Whitening Serum.

Untuk mendaftar, anda perlu memasukkan Kode Sponsor yang memperkenalkan bisnis ini ke anda.

Klik link berikut untuk mengisi form registrasi dan masukkan data pribadi anda beserta data Rekening Tabungan yang akan digunakan untuk menerima komisi dari bisnis Myazaria atau Azaria.

Daftar My Azaria

Cara kerja sistem

Setelah registrasi dan resmi menjadi Associate dari bisnis Myazaria, anda perlu menawarkan produk berupa paket bisnis Associate seperti di atas kepada satu orang saja untuk bisa terkualifikasi sebagai Qualified Associate (QA).

Setelah terkualifikasi menjadi QA, maka setiap penjualan paket bisnis Associate ke depannya akan mendatangkan komisi 1 juta bagi anda.

Berikut ilustrasi sederhananya :

  • Anda mempromosikan paket bisnis Associate ke Adi, maka anda terkualifikasi sebagai Qualified Associate (QA).
  • Anda kemudian mempromosikan paket Associate ke Budi, Cinta, dan Doni, maka anda berhak mendapatkan komisi 1 juta untuk masing-masing dari mereka (Total 3 juta).
  • Budi, Cinta, dan Doni kemudian mempromosikan paket bisnis Associate ke Budi A, Cinta A, dan Doni A, maka anda akan mendapatkan komisi 1 juta untuk masing-masing dari mereka (Total 3 juta) dan seterusnya.
  • Ketika Budi, Cinta, dan Doni bisa mempromosikan paket Associate ke Budi B, Cinta B, dan Doni B, maka mereka juga akan mulai mendapatkan komisi 1 juta untuk masing-masing. Ingat, saat mereka mempromosikan Budi A, Cinta A, dan Doni A, hal itu akan membuat mereka terkualifikasi sebagai Qualified Associate.

Cara kerja bisnis Myazaria

Keuntungan bergabung dengan bisnis Myazaria

Selain keuntungan langsung berupa selisih harga antara harga Retail dan harga Associate, berikut beberapa bonus yang bisa anda dapatkan dari perusahaan :

  • Bonus Associate sebesar 1 juta rupiah untuk setiap kali penjualan atau perekrutan 1 Associate setelah anda berstatus Qualified Associate (QA). Berlaku seterusnya tanpa batas jalur samping dan bawah.
  • Bonus Royalty sebesar 500 ribu setiap kali Direct Associate di bawah anda mampu berkembang dan menghasilkan bonus 5 juta dan kelipatannya. Bantulah mereka agar anda bisa memperoleh bonus ini.
  • Bonus Belanja sebesar 20% dari total pembelanjaan Direct Associate di toko Myazaria.com. Sebagai contoh jika Direct Associate anda melakukan pembelanjaan produk sebesar 1 juta, maka anda akan mendapatkan bonus shopping sebesar 200 ribu.
  • Bonus Wajib Belanja sebesar 20% dari belanja wajib (1 jt) Direct Associate setelah mereka berhasil mendapatkan bonus associate sebanyak 15x (15 jt). Sebagai contoh jika Direct Associate anda telah mendapatkan 15x (15 jt) bonus associatenya, mereka wajib melakukan belanja sebesar 1 juta di Myazaria.com, dan anda sebagai sponsornya akan mendapatkan bonus wajib belanja sebesar 200 ribu (20%).

Kesimpulan mengenai bisnis Myazaria

PT UNIONFAM AZARIA BERJAYA memiliki legalitas yang jelas di mata hukum. Tidak hanya menyediakan produk kesehatan dan kecantikan, mereka juga memberikan kesempatan bagi Associate nya untuk mendapatkan keuntungan dari bonus-bonus yang disediakan.

Namun sayangnya harga produk yang di mark up sebegitu mahalnya patut menjadi pertimbangan bagi anda yang hanya ingin mencoba produk tersebut.

Tertarik dengan bonus 1 jutanya?  hmm, waspada saja dengan iming-iming seperti ini. Biasanya akan berakhir dengan SCAM.

Update per 18 Juli 2017

OJK secara resmi menutup kegiatan PT Unionfam Azaria Berjaya per 18 Juli 2017 karena dianggap dapat merugikan masyarakat dan disinyalir sebagai entitas investasi bodong.
Sumber : viva.co.id

 

3 COMMENTS

    • Untuk jangka panjang sih lebih efektif menggunakan blog sendiri. Asal target keyword dan kualitas artikel mampu bersaing, pasti akan mendapat banyak pengunjung yang merupakan prospect baru. AKtif di sosmed juga bisa menjaring banyak prospect asal tidak spamming aja. kalau pingin cepat, bisa memanfaatkan ads seperti Google Adwords maupun FB Ads. Tapi kalau senangnya ‘Gerilya’ ya langsung bikin pertemuan atau tatap muka langsung. Gitu kira-kira Sob

  1. Jakarta, 21 Juli 2017. Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan Investasi atau Satgas Waspada Investasi kembali melakukan penghentian kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi tanpa izin yang dilakukan 11 entitas.

    Penghentian kegiatan usaha tersebut dilakukan karena dalam menawarkan produknya entitas tersebut tidak memiliki izin usaha dan berpotensi merugikan masyarakat.

    Dalam rangka perlindungan konsumen dan masyarakat, Satgas Waspada Investasi menghentikan kegiatan usaha sebelas entitas sejak tanggal 18 Juli 2017. Entitas yang dihentikan kegiatannya adalah:

    PT Akmal Azriel Bersaudara;
    PT First Anugerah Karya Wisata/First Travel;
    PT Konter Kita Satria;
    PT Maestro Digital Komunikasi;
    PT Global Mitra Group;
    PT Unionfam Azaria Berjaya/Azaria Amazing Store;
    4Jovem/PT Pansaky Berdikari Bersama;
    Car Club Indonesia/PT Carklub Pratama Indonesia;
    Koperasi Budaya Karyawan Bank Bumi Daya Cabang Pekanbaru;
    PT Maju Mapan Pradana/Fast Furious Forex Index Commodity/F3/FFM; dan
    PT CMI Futures,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here