Belajar Email Marketing dan Membangun Email List bersama Yoonla Foundation

2
3317

belajar email marketing dan membangun email list bersama yoonla foundation

Belajar email marketing dan membangun email list (list building) kini semakin mudah dengan hadirnya sebuah program bernama Yoonla Foundation.

Sebagai member, anda akan diajarkan bagaimana membangun sebuah sistem agar bisnis anda ke depannya bisa berjalan secara autopilot, yang mana List Building dan Email Marketing akan menjadi urat nadinya.

Jadi, untuk anda yang ingin belajar email marketing atau membuat list building saya rasa wajib bergabung bersama Yoonla Foundation, mengingat saat ini masih diberlakukan Free membership bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Ditambah lagi ada program CPA yang bisa anda ikuti, dan sejauh ini terbilang cukup mudah untuk dieksekusi, terlebih jika target anda hanya $1,000 sebulan.

Tertarik?
Yuk simak terus ulasan ini sampai selesai. Atau anda bisa langsung daftar sekarang secara gratis.

DAFTAR YOONLA FOUNDATION

Mengapa anda perlu belajar email marketing

Ada lebih dari 4 milyar akun email yang saat ini terdaftar, dan angka ini diprediksi akan terus meningkat di tahun 2018 mendatang.

Artinya, pengguna email saat ini sudah sangat besar dan akan semakin besar ke depannya.

Sebagai pelaku bisnis, anda perlu memahami beberapa fakta berikut tentang email marketing:

  • Cepat. Anda bisa menjangkau ratusan atau bahkan ribuan orang tertarget (targeted people) hanya dalam sekali klik.
  • Terjangkau. Anda bisa membangun email list dan mengirim email dengan biaya yang relative murah.
  • Bisa dilacak. Ya, dengan email marketing anda bisa mengetahui siapa dan apa yang diklik oleh orang dalam email list anda.
  • High Returns. Dengan biaya yang murah, anda bisa mendapatkan respon pelanggan dan profit yang tinggi. Menguntungkan lah Bahasa sederhananya.

Selain beberapa fakta di atas, tahukah anda bahwa pembeli online cenderung melakukan order lagi atau menambah belanjaannya setelah mendapatkan email follow up dari para seller?

Dan bahkan 66% dari total pembelian secara online dihasilkan (atau imbas) dari pengiriman email secara langsung oleh para seller/marketer?

Membangun email list atau membuat list building

Belajar email marketing tak lepas dari proses membangun email list atau list building. Dalam Bahasa sederhana, anda harus mengumpulkan alamat email calon pelanggan, yang secara emosional memiliki ketertarikan terhadap bisnis anda (produk/jasa).

Orang orang inilah yang kemudian akan disebut sebagai targeted people, orang-orang yang akan menjadi target penjualan produk maupun jasa dari bisnis yang anda jalankan.

Dalam prakteknya, anda perlu membuat sebuah halaman website (bisa berupa landing page) dan berisi penawaran khusus agar orang mau menuliskan nama dan alamat emailnya pada kolom yang disediakan.

Data itu kemudian akan terekam dan terkumpul ke dalam contact list (yang anda siapkan), dan pada akhirnya anda bisa mengirimkan berbagai informasi maupun penawaran produk/jasa lanjutan kepada orang-orang ini melalui email, baik secara manual (newsletter) maupun secara otomatis (auto responder).

Untuk menjalankan semua itu, anda membutuhkan software seperti yang ditawarkan oleh Getresponse, Aweber, Mailchimp, dll.

Arrrgghh, merasa bingung bagaimana cara memulainya?

Jangan khawatir, anda bisa bergabung dengan Yoonla Foundation yang akan membantu dan membimbing anda step by step dalam penerapan email marketing sebagai pondasi bisnis anda. Termasuk di dalamnya urusan setting dan penggunaan software di atas.

DAFTAR YOONLA FOUNDATION

Sekilas tentang Yoonla Foundation

Yoonla Foundation diciptakan oleh seorang Digital Entrepreneur professional bernama Reno Van Boven.

Melalui program ini, ia ingin membantu anda yang ingin berkecimpung dan menghasilkan income dari dunia digital entrepreneurship.

Mulai dari membangun pondasi bisnis berupa website, serta bagaimana melakukan set up dan pengaplikasian email marketing sebagai strategi pemasaran bisnis ini ke depan.

Sebagai member, anda akan diajarkan teknik dasar email marketing dan strategi list building yang efektif, bahkan mulai dari sejak registrasi domain, hosting, maupun pengaplikasian software marketing seperti getresponse.

Semua dikemas dalam video tutorial yang mudah untuk dieksekusi, bahkan oleh seorang newbie sekalipun.

yoonla foundation

Bagusnya lagi, dia sudah menyediakan sebuah software yang bisa anda upload dan install pada hosting anda (termasuk video tutorial proses uploadnya melalui aplikasi filezilla), dan dalam beberapa menit website anda akan siap digunakan untuk ‘berbisnis’.

Terlebih dengan adanya program CPA yang memungkinkan anda untuk mulai menghasilkan dollar dengan memanfaatkan website yang baru saja anda buat.

$1,000 dalam sebulan?

Sepertinya bukan perkara yang susah untuk para member Yoonla Foundation.

Note:
Detail dari program CPA akan saya ulas dalam postingan selanjutnya. Agar tidak ketinggalan informasi terupdate dari blog ini, segera follow akun kami ya.

Sekian ulasan tentang belajar email marketing dan membangun email list (list building) bersama Yoonla Fondation.

Tertarik dengan dunia digital entrepreneurship dan ingin memahami tentang email marketing lebih jauh?

Segera bergabung bersama Yoonla Fondation mumpung masih bisa diakses secara gratis.

DAFTAR YOONLA FOUNDATION

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here