Aplikasi Paytren untuk kemudahan transaksi tanpa antri

0
123

aplikasi paytren untuk kemudahan transaksi tanpa antri

Aplikasi paytren yang bisa didownload oleh para pengguna HP Android ini memang memiliki beragam manfaat. Selain memiliki nilai bisnis, aplikasi ini terbukti sangat membantu para penggunanya (termasuk Penulis) dalam melakukan transaksi sehari-hari seperti isi pulsa, beli token listrik, bayar tagihan PLN, bayar tagihan PDAM, bayar cicilan kredit, dan masih banyak lagi. Jika sebelumnya kita harus pergi ke counter pulsa, atau bahkan ke kantor PLN setempat untuk membayar tagihan listrik, dengan aplikasi ini kita bisa melakukan pembayaran langsung dari HP kita, di mana saja, tanpa antrian.

Itulah yang secara langsung saya rasakan sejak menggunakan aplikasi tersebut dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih ketika saya balik ke daerah yang notabene sebagian besar warga masih belum terlalu melek teknologi semacam ini. Saya pun memperkenalkan kepada keluarga tentang manfaat aplikasi ini, sehingga proses pembayaran tagihan PLN dan PDAM bisa lebih mudah. Nah, terus ada yang tanya : Koq bisa ya langsung bayar dari situ, emang terhubung ke rekening tabungan kita atau bagaimana? Saya pun menjelaskan dengan teliti tentang proses kerjanya, siapa tahu nantinya warga sekitar juga minat untuk menggunakan aplikasi tersebut. Kalau bisa membantu sesama, mudah-mudahan bisa memberikan keberkahan tersendiri buat saya dan keluarga, bukannya begitu Sob?

Cara kerja Aplikasi paytren

Kali ini saya tidak akan menjelaskan secara detail mengenai proses aktivasi dan nilai bisnis dari aplikasi paytren ini karena saya sudah membuat artikel yang sangat detil sebelumnya terkait hal itu. Silahkan anda membacanya melalui artikel Review Bisnis Paytren yang Fenomenal. Di situ anda bisa mempelajari dengan detail apa itu Paytren, siapa penemunya, bagaimana legalitas perusahaannya, serta apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan dari bisnis paytren ini.

Yang ingin saya sampaikan adalah gambaran sederhana bagaimana menggunakan dan memanfaatkan aplikasi paytren ini dalam melakukan transaksi sehari-hari seperti beberapa contoh di atas. Setelah memiliki aplikasi ini di HP Android dan sudah teregistrasi secara legal, anda sudah bisa memanfaatkan fitur-fitur di dalamnya.

Langkah pertama adalah melakukan deposit ke akun anda. Ya, dari deposit inilah yang nantinya bisa anda gunakan untuk melakukan berbagai transaksi seperti isi pulsa, beli token listrik, bayar tagihan PLN, bayar tagihan PDAM, bayar cicilan kredit, dan masih banyak lagi. Anda bisa melakukan deposit melalui menu yang ada di aplikasi tersebut, selanjutnya tinggal transfer ke rekening yang ditunjukkan agar masuk ke saldo akun anda. Jadi, agar siap digunakan sewaktu-waktu, pastikan akun anda memiliki saldo ya. Terserah anda mau ngisi saldo berapa. Sesuaikan saja dengan misi dan kebutuhan anda. So, sudah jelas ya, kita bisa melakukan berbagai transaksi karena ada saldo di akun kita.

Download aplikasi paytren android

Jika anda menginginkan sebuah aplikasi android yang bermanfaat dan bisa memudahkan kita dalam melakukan transaksi sehari-hari, jangan tunda lagi untuk download aplikasi Paytren ini. Anda bisa melakukan download melalui link berikut :

download aplikasi paytren android

Setelah didownload, jangan lupa untuk melakukan aktivasi karena aplikasi ini perlu proses registrasi dan verifikasi dari perusahaan. Detail proses aktivasi bisa anda lihat dalam postingan Proses Registrasi Aplikasi Paytren. Atau jika anda memiliki kesulitan, jangan sungkan untuk menghubungi saya melalui kontak berikut ;

Fatkul = BBM 2B95B246 atau WA 08176050165

Kesimpulan

Setelah menggunakan aplikasi ini selama beberapa bulan terakhir, aplikasi Paytren ini sangat membantu saya dalam melakukan berbagai transaksi. Percaya atau tidak, suka tidak suka, penggunaan pulsa, listrik, dan air sudah menjadi konsumsi rutin setiap bulannya. Lalu kenapa kita tidak memanfaatkan teknologi seperti aplikasi paytren ini untuk mempermudah transaksi kita? Tidak perlu pergi ke counter pulsa, tidak perlu pergi ke loket pembayaran PLN ataupun PDAM, tidak perlu antri, dan ditambah lagi dapat cashback dari setiap transaksi kita. Hemat dan cerdas adalah kata yang pas untuk menggambarkannya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera action dan share informasi ini kepada sesama ya. Semoga berkah dan bermanfaat.

LEAVE A REPLY