Aplikasi ATM Ponsel penipuan ataukah keajaiban

130
14572

Aplikasi ATM ponsel penipuan ataukah keajaiban Aplikasi ATM Ponsel penipuan ataukah keajaiban, ulasan yang saya tulis untuk menanggapi maraknya informasi yang beredar di tengah masyarakat tentang sebuah aplikasi penghasil uang.

Dikabarkan bahwa aplikasi dengan sistem operasi android ini mampu menghasilkan uang bagi pemiliknya, tidak tanggung-tanggung, bahkan bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta sebulan. Dari informasi yang beredar, pemilik smart phone android (ya, aplikasi ATM ponsel ini hanya bekerja pada OS Android) hanya perlu menginstall aplikasinya, kemudian diikuti beberapa klik, dan Booommm,..Aplikasi akan mulai beraksi menghasilkan uang.

Saya jadi teringat dengan sebuah aplikasi serupa yang muncul beberapa tahun terakhir, yakni WHAFF. Aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang bagi pemiliknya hanya dengan melakukan instalasi game/aplikasi dan menyimpannya. Namun setahu saya, penghasilan dari aplikasi WHAFF ini tidak se-fantastis aplikasi ATM ponsel, yang digadang-gadang bisa menghasilkan hingga ratusan juta rupiah.

Penemu Aplikasi ATM Ponsel

Adalah Murwijanto, lulusan Computer Science dan Programming dari Nanyang University, Singapura yang menciptakan aplikasi ini. Setelah lulus, ia sempat bekerja di bagian programming salah satu perusahaan aplikasi ponsel.

Namun ternyata ada indikasi kalau ia dicurangi oleh Boss nya sendiri, mulai dari gaji yang gak kunjung naik, sampai pembayaran gaji yang telat dengan dalih perusahaan sedang rugi. Padahal dari informasi rekan kerjanya (bagian Keuangan), perusahaan masih untung.

Hal itu terlihat juga dari gaya hidup Bossnya yang semakin kaya raya, istrinya nambah, bahkan pacarnya di mana-mana.

Aplikasi ATM Ponsel merubah hidupnya

Muak dengan berbagai kebohongan, akhirnya ia mendevelope program yang dulu sempat dibuatnya untuk perusahaan, hingga jadilah sebuah aplikasi yang sekarang disebut aplikasi ATM ponsel.

Dengan aplikasi ini, ia bisa menghasilkan uang dari HP android miliknya. Cukup beberapa klik, aplikasi akan terus bekerja tanpa henti untuk menghasilkan uang secara terus menerus. Kini ia bisa memiliki apa yang dulu diidam-idamkan, seperti rumah yang cukup besar, kendaraan yang cukup nyaman, dan uang berlimpah.

Seperti yang bisa anda lihat pada video melalui link berikut ini : VIDEO MURWIJANTO DENGAN RUMAH DAN MOBILNYA

Download aplikasi ATM ponsel APK

Setelah melihat cerita dan kisah hidup Murwijanto melalui video di atas, tentunya akan membuat anda semakin penasaran, termasuk saya sendiri kala itu. Seperti apakah tampilan dan fitur dari aplikasi ATM ponsel yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang itu, dan di mana bisa mendapatkannya?

Sayangnya, usaha saya mencari aplikasi tersebut baik melalui Google maupun Playstore sia-sia. Ternyata aplikasi tersebut tidak dipublish di Playstore seperti layaknya aplikasi Android lainnya.

Usut punya usut, ternyata kita harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan aplikasi itu. Jumlahnya 750 ribu rupiah. Beuuhh, urung dah niat saya.

Jika anda tertarik untuk membelinya dan siap-siap untuk mulai mendapat limpahan uang seperti yang dijanjikan, silahkan klik tautan berikut : BELI APLIKASI ATM PONSEL

Note : Katanya Ada garansi pengembalian uang 100% dalam waktu 56 hari sejak beli, berani coba?

Kesimpulan aplikasi ATM ponsel Penipuan atau Keajaiban

Setelah meninjau ulasan di atas, sepertinya aplikasi ATM ponsel ini cukup menjanjikan. Terlebih dengan adanya garansi pengembalian uang 100% dalam waktu 56 hari sejak pembelian.

Sangat sulit menemukan informasi bahwa aplikasi ATM ponsel ini merupakan penipuan, terutama klaim dari mereka yang sudah menggunakannya. Yang ada hanya komentar jelek dari mereka yang hanya bisa ‘Nyinyir’ saja (padahal belum nyoba sendiri, hadeuuhh).

Namun demikian, karena saya sendiri belum mencobanya dan keterbatasan informasi mengenai penggunaan aplikasi tersebut, maka untuk saat ini posisinya masih 50/50.

Apakah aplikasi ATM ponsel penipuan atau keajaiban? Saya tunggu feedback dari anda yang sudah menggunakan aplikasi ini. Silahkan dishare agar cepat sampai kepada mereka yang telah menggunakan aplikasi ini.

Update 21/04/2017
Terima kasih untuk Agan Andr* dari Karawang yang telah mengirimkan bukti pembayaran dari aplikasi ATM Ponsel ke saya, beserta info bahwa pembayaran dilakukan setiap hari Jum’at (seminggu sekali).

Untuk sementara, ada bukti bahwa aplikasi ATM ponsel benar membayar.

bukti-pembayaran-aplikasi-atm-ponsel-dari-Andre-Karawang

Update 04/05/17

Terima kasih untuk mbak Ren* untuk pengiriman foto bukti penghasilannya dari aplikasi ini. Infonya masih sama bahwa penghasilan akan ditransfer ke rekening setiap hari Jum’at. Dan nominal yang ada di gambar adalah penghasilan total sejak awal penggunaan aplikasi, bukan penghasilan seminggu terakhir.

bukti-pendapatan-dari-aplikasi-atm-ponsel

Update 13/05/2017

Terima kasih untuk mbak Dwi Fahro*d yang mengirimkan screenshot bukti pembayaran dari Aplikasi ATM Ponsel. Mbak Dwi ini beli aplikasi seharga 750 ribu sejak bulan Februari 2017, dan sejauh ini sudah menerima 5x pembayaran.

Salah satunya seperti yang terlihat pada gambar ini :

bukti-pembayaran-aplikasi-ATM-Ponsel-Mbak-Dwi

Update 05/06/2017

Berdasarkan penjelasan dari salah satu sumber (pemakai aplikasi ini), aplikasi ini semacam tools promosi yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk, toko online, program afiliasi, dan semacamnya.

Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya promosi seperti bayar FB Ads, Google Adwords, SMS blast, Email bast, dan semacamnya. Semua sudah dicover oleh aplikasi pintar ini (anda bisa memanfaatkan fitur yang ada di apikasi ini).

Di sisi lain, anda juga bisa mempromosikan penjualan aplikasi ini untuk mendapatkan komisi. Saya pun sudah mendapatkan 5 kali pembayaran sejauh ini.

Intinya, aplikasi ini cocok untuk para pelaku bisnis yang ingin mempromosikan produk atau jasanya, juga para sponsor yang ingin mencari referral dari program afiliasi yang diikutinya.

Nah, untuk anda yang belum memiliki pengalaman dalam bisnis afiliasi, bisa simak ulasan berikut, yang menunjukkan bagaimana saya bisa mendapatkan $200-$1300 sebulan dari salah satu bisnis afiliasi yang saya jalankan –> LIHAT REPORT

130 COMMENTS

    • Sepertinya belum ada, baru beredar kemaren ini.
      Makanya saya posting di blog ini agar mereka yang sudah mencoba aplikasi ini bisa menuliskan feedbacknya di sini.
      Anda mau coba? Heheeee

  1. Sbenrnya tertarik tp jujur aja masih sangsi,makanya lagi cari informasi yg valid biar gak ketipu !!! Barangkali dah ada yg feedback ma admin tolong di share ya…

  2. Update pukul 21.34
    Info dari mbak R*ni, katanya baru nyoba udah dapet 375 ribu.
    Sayangnya gak mau kasih detailnya seperti apa, wkwkwkwk. Malah suruh nyoba sendiri
    Tambah bikin penasaran, hadeuuhhh

  3. caranya cara lama…cuma dikemas pakai aplikasi android biar kekinian…… jadi ingat joko susilo …sekarang dia jualan mesin saringan air,..

  4. Kita Coba aja Patungan beli Rp.750.000,- kumpulin 20 org biar patungannya agak ringan cuma kena per org Rp.37.500,- makin tambah banyak orang yg ikut makin bagus…he..he..he

  5. Comment: sebbetulnya yang pengin gw kritisi adalah darimana uangnya itu min?
    sedangkan produk nya aja tak ada…
    kalau whaff masih masuk akal, yaitu kita dapet poin terimakasih karena udah install dan running aplikasi yang di iklankan…
    nah ini.. apa produk bisnisnya?
    yang masuk ke rekening uang kan… uang siapa.. darimana?

    • Justru ‘ITU’ yang membuat kita penasaran (termasuk saya). Tidak ada penjelasan bagaimana sistemnya bekerja, karena itu ‘RAHASIA’ kata Ownernya, hahahhaaa

  6. Update 18/04/17 pukul 21.48
    Ada yang udah dapet Rp 1.125.000,-.
    Ane cuman diintipin doang, annjiiirrr.
    Ayo share donk yg udah nyoba, cara kerjanya seperti apa, jangan ‘Rahasia’ mulu kalo ditanya, wkwkwkk

    • Waduhhh, ane udah kebanyakan nyoba program afiliasi. Coba aja liat di menu Affiliasi, udah banyak yang saya coba dan review.
      Jadi, kali ini tunggu ada pengguna yang baik hati mau berbagi pengalamannya dengan kita, heheee

  7. Saya Minat Ikut Patungan kalau ada yg mau Beli Aplikasinya ini kumpulin aja Personnil nya sebanyak 30 Orang jadi per org nya kena Rp.25.000,- Jadi kalau nantinya ga bener/dikecewakan ga terlalu besar kita keluar uangnya anggap aja Rp.25.000,- buang sial, yg mau daftar saya sarankan sama Mas Admin buat Group nya dulu di WA, Kumpulin sampai 30 Orang,,, Lebih Juga ga pa pa.. ini WA saya 081213357065 (Reza, Cileungsi Bogor ).

    • Sesuai penjelasan ownernya, yg benar adalah install aplikasinya, dan ikuti petunjuk yg diberikan.
      Kalau cuma install dan tidak melakukan apa2 sesuai yg diinstruksikan, ya NIHIL.
      Masalahnya adalah, instruksinya seperti apa? Belum ada yang mau share, setidaknya print screen boleh lah, hehehee

  8. Saya sudah mencoba nya…..tetapi lebih dari 56 hari saya blm dapat income atau blm ada yg beli aplikasi ATM PONSEL dari link yg saya bagikan. Dan saya minta garansi melalui email tetapi jawaban nya seperti jawaban otimatis…..dan garansi sampai sekarang gak kunjung ada

    • Mungkin bisa dishare lebih dalam lagi mas Sugiono tentang aplikasi nya seperti apa, dan arahan step by step yang diberikan seperti apa, karena yg ingin kami tahu adalah cara kerja aplikasi tersebut.
      Kalau hanya share link saja, gak perlu beli aplikasinya juga bisa koq. Kita bisa daftar GRATIS sebagai Affiliatenya (klik link ‘Pendaftaran Affiliate’) di halaman utama Aplikasi ATM Ponsel – bagian bawah.
      Dengan menjadi affiliatenya (secara gratis), kita bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan aplikasi.

      • Ah admin bahlul dosa lho bhongin orang2 yg penasaran….gw jwb smuanya itu bohong…saya sdh ada buktinya…sampe2 rekeningnya terkuras abis…bullshit….

        • Yth Bp Ferdi (yg tidak bahlul dan tidak dosa), terima kasih atas komentarnya.
          Mohon dengan DETAIL anda jelaskan bagaimana aplikasi ini bisa MENGURAS rekening penggunanya.
          Sertakan juga bukti yang anda maksud agar bisa saya update pada artikel di atas, sehingga kita semua bisa memahaminya.
          Kami tunggu jawabanya dan kami semua akan sangat berterima kasih jika anda benar2 memberikan Bukti yang dimaksud.
          *jika dalam waktu 1×24 jam anda tidak mengirimkan bukti dan penjelasannya, maka alamat email anda akan saya cantumkan di sini agar semua orang bisa bertanya langsung ke anda.
          Terima kasih.

  9. admin sendiri kayanya udah jadi membernya nih….soalnya udah dapet sih link refferalnya…hehehe..monggo mas admin di share pengalamannya setelah jadi member aplikasiatmponsel.com…biar jadi pahala mas.. cari berkahNya aja mas admin biar gak banyak orang yang kena tipu di jaman yang udah edan ini mas..mas..

    • Terima kasih sudah mengingatkan, dan semoga prasangka ‘Buruk’ anda termaafkan.
      Untuk penggunaan aplikasi (beli aplikasi), seperti penjelasan saya di atas, saya sendiri belum memakai dan membelinya. Makanya saya share di blog ini agar mereka yang sudah menggunakan aplikasi tersebut bisa share pengalamannya ke kita.
      Terkait link afiliasi/link referral, anda juga bisa mendapatkannya dengan GRATIS dengan klik link ‘Pendaftaran Affiliate’ di halaman utama website aplikasi ATM ponsel (bagian bawah).
      Sebagai affiliate, anda akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan aplikasi melalui link referral anda.
      Yang kita bahas di sini adalah tentang cara kerja aplikasinya, dan saya rasa yang bisa menjelaskan adalah mereka yang sudah membeli dan memakai aplikasi tersebut, BUKAN kita sebagai penonton yang hanya sekedar mengira-ngira dan berprasangka.

  10. Jadi penasaran yak…
    Kalo kebukti gimana ya, gk kebayang alangkah makmurnya penduduk negri ini.
    Uang yg masuk ke atm dri mna yaa, dr alam jin kah?

    • Iya betul, katanya seperti itu.
      Tapi saya minta bukti printscreen aplikasinya (kalau memang benar memakainya) dan beberapa detail lainnya untuk diulas di sini, tapi tidak dikirimkan juga sampai sekarang.

  11. Setelah saya telusuri di fb ternyata banyak link aplikasi atm yg beredar. Kebanyakan dari mereka merahasikan cara kerja nya. Kemungkinan besar cara kerjanya mengajak/mencari anggota baru untuk klik dan join dari link member yg sudah join sebelumnya. Kalo masalah penghasilan diperoleh dari anggota baru. Ya hampir sama seperti afiliasi.

  12. Beli Kucing dalam Karung, Suruh Bayar Beli Aplikasinya 750 ribu….kita ga tau apa apa, yg enak yg nerima duitnya 750 ribu….coba sehari ada 30 orang yg ketipu udah berapa jumlahnya….yg kaya yg punya aplikasinya….kitanya gigit jari ini modelnya mirip kaya MLM Multi Level Marketing, Cuma kemasannya saja di buat Beda…..ha…ha…ha

    • Jangankan aplikasi beginian, Trilogi Adsense yg begitu bermanfaat bagi ‘Penggunanya’ aja (cari aja detail produk di facebook) masih banyak yang NYINYIR. Ada yg bilang penipuan lah, penghisap darah lah, dll.
      Sayangnya, yg suka nyomel hanya sebatas ‘Penonton’, bukan penggunanya.
      Miris banget.

  13. Banyak yang menggonggong dngn aplikasi ini penipuan apa sgla macam…
    Padahal setau sya yg menggonggong cuma sekedar penonton blom memakai nya….
    Gak ada salah nya untuk mencoba…stelah mencoba lom ada hasil baru anda comen…
    Klu anda mencoba tpi blom ada apa”
    Itu kesalahan anda sendri
    Krna ini jenis aplikasi
    Bukan tuyul yg sekali klik duit mengalir….
    Ini aplikasi jadi dari mana pendapatan anda….pendapatan anda tergantung dari anda yg menggunakan nya…
    Gak ada duit instan
    Smua butuh usaha
    Klu anda mmpunyai aplikasi nya tpi anda terdiam tanpa usaha
    Maka apa yg anda dapat nihilll…
    Jadi klu mnurut saja gak ada yg instan
    Apa lagi uang
    Mkn mie instan aja kena kita sedu dlo baru di mkn…
    Apa lagi soal duit
    Klu anda ada usaha yg serius maka anda juga akan merasakan nikmat nya…..
    Salam sukses
    Minat chat me

  14. affiliasi…..seruu juga nih…ayo dech patungan 50 an. gpp hehehe .soalnya di luar negri ….singapura ada juga yg bener…tapi webinar…affiliasi yg buat JhonChow.ayoo admin collect…siapa gabung…daripada quest/ penasaran kwkwkw.

  15. Aplikasi atm sangat luar biasa memberikan bukti bukan penipuan yang belum pake aplikasi atm segera nanti anda akan menyasal di kemudian hari saya ingatkan ini bukan penipuan saya berterima kasih ke bbpa muwrjianto yang telah membantu saya salam sukses untuk anda semua

    • Terima kasih sudah share pengalamannya seputar penggunaan aplikasi ini.
      Kalau boleh, silahkan kirim bukti screenshot penghasilan anda melalui halaman kontak agar lebih meyakinkan, heheee

  16. Ini aplikasi memang betul buat anda belum mencoba segera join apa salah nya jika anda coba daripada anda penesaran trus perkenalkan nama saya amran asal dari Gorontalo mengapa saya join di atm ini krna sudah banyak yang membutikan itu pun hanya melalui fb saya langsung join apa salah nya jika dicoba klu tida di coba akan penasaran terus hehe

  17. Saya mendapatkan Rp 6.000.000Dalam waktu 2 bulan
    ATM Ponsel Luar biasa.
    Terimakasih banyak ya?
    Berikut identitas saya :
    Nama : Asri Qonita
    No. HP : 082378206243
    Alamat : Jambi

  18. Biar lengkap ini cara2nya…
    Jos gandos pokoke
    Cara memiliki aplikasi ATM Ponsel di HP mu seperti ini :
    1. Daftar dulu (klik beli aplikasi)
    2. Cek emailmu, ada balasan dari ATM Ponsel, baca dan ikuti perintahnya
    3. Transfer 750rb tuk beli aplikasi ATM Ponsel (hanya 1x trf saja, dipakai selamanya, sangat murah itu, hasilnya pun berlipat-lipat). Sebaiknya segera trf kalo sdh dpt email dr ATM Ponsel sebelum harga naik jadi 900rb.
    3. Konfirmasi transfer via email
    4. Menunggu akun mu diaktifkan, paling cepat 1 jam, paling lama nunggu 24 jam
    5. Stlh aktif, kamu dapat kiriman pasword, gunakan tuk login ke aplikasi. Jangan lupa download dan instal aplikasinya dulu.
    6. Baca Petunjuk Penggunaannya
    7. Klik klik sesuai petunjuk
    8. Siap-siap duit mengalir, cek di menu Pendapatan
    9. Saldo di menu Pendapatan dicairkan setiap hari Jumat. Berbagi itu indah.
    hasilkan uang gampang satu KLIK dengan aplikasi ponsel yang AJAIB sekali. Rp. 2 sampai 5 Juta/bulan sudah ditangan!

  19. Ayuk..patungan..tar kt pilih penerima rekening yg AMANAH, kl ini afiliasi,kita yg patungan tgl sebarin link ptungan itu…rejeki kita bagi bareng2…
    Siap patungan
    Nama: Moch.Fendi Irawan
    Hp: 0823-0000-5225
    Alamat: Pekalongan

  20. boleh gabung patungan nggak nich mas (brp nominal, no rek hrs transfer)
    Aku juga penasaran sama aplikasi ini
    kl mmg aplikasi ini ok… ntar kl sdah dapt profit kt pasang aplikasi dr modal patungan he he
    asyik nich.. saya tunggu infonya
    nama : Ngatmin
    HP : 0852-9091-3129
    Alamat : Blora

    • Saya udah gabung dan saya dibayar baru satu bulan kurang saya masih smak lumayan buat sampingan saya dibayar 700 wajar saya kan kerjanya terbatas dengan sekolah

  21. Gmn jadi nya atm ponsel apakah abal2 atau isapan jempol semata. Saya baca y di status fb yg d bagikan… Mohon di shere mas bro…

    • Sejauh ini banyak yang berhasil memanfaatkan aplikasi ini dan menghasilkan uang. Namun keputusan saya kembalikan ke anda, karena perlu investasi untuk membeli aplikasinya.

  22. Saya Bambang Prakuso (Pemimpin, Pendiri, Pelatih Utama Alfateta Indonesia Mind Power Academy yang telah melatih belasan ribu orang dari Aceh sampai Papua bidang perubahan Mindset, Revolusi Mental, Pemberdayaan Pikiran, dan Keterampilan Berpikir)

    Anda ragu dengan bisnis ini? Sama, awalnya saya juga ragu. Orang yang mereferensikan bisnis ini kepada saya juga tidak bisa menjelaskan produk ini. Tapi yang jelas menurutnya dalam 3 hari dia sudah balik modal. Saya terpaksa mempelajarinya. Menurut saya bisnis ini bagus, produknya yang berupa aplikasi juga bagus. Bisnis dan aplikasinya masuk akal. Bukan MLM, tidak riba, tidak haram, tidak mudah dijalankan, dan tidak berpotensi penipuan (karena ada produk yang bermanfaat yang bisa menghasilkan uang).
    Setelah menjalankan bisnis ini, saya mendapatkan hasil yang sangat lumayan. > Rp 7 juta hanya dalam waktu 10 hari. Itu berarti setiap hari uang mengalir ke rekening saya Rp 700.000.- Walaupun sebenarnya yang menarik dari bisnis adalah aplikasinya, namun Pencipta Aplikasi ini, Bapak Murjiwanto, menitikberatkan pada penjualan referealnya.
    Memang benar, Website Aplikasi ATM Ponsel tersebut memiliki bahasa yang menghipnosis. Intinya, kata Pak Murjiwanto, Anda tidak perlu bertanya, jalankan saja. Ponsel Anda akan bekerja sendiri mencari calon pembeli.
    Laporan komisi itu bukan milik orang lain, tapi milik saya sendiri. Anda perhatikan saya gabung tgl 16/5, saya mulai jalankan bisnis ini 17/5, saya mendapatkan penghasilan tgl 19-21 Mei 2017 Rp 1.875.000. hampir setiap hari bertambah sekitar Rp 1 juta. Dan pada tgl 1 Juni saya mendapatkan Rp 7.500.000. –

  23. wah gile gile,sumpeh ni bkin pnasaran,gua mah aslinya pikiran gua positif,gereget gua pngn ikutan,tpi blum ada duit gua segitu,ayolah guys patungan yoo,add wa gua yg mau patungan itu kan 750 rebu,gimana klo nyumbang 30 ribu per orgnya berarti bikin grup yg 25 anggotanya,ayolah geregett guaa,liat komen diatas positif,jdi positif juga gua jujur pngn bgt ayolah add wa gua yg mo patungan ya guys 083821091161

  24. wahai para atm-ers yg udah coba aplikasinya,bisa mohon jelasin ga cara kerjanya yg dimaksud dengan “tinggal klik klik aja”itu maksudnya gimana,klik apa dan detailnya lah para atm-ers,aslinya penasaran nih,sama klo mau di repotin tolong dong cantumin screenshot nya juga pas saat kalian atau aplikasi itu bekerja seperti apa?trimakasih sebelum dan sesudahnya,doain gua nyusul donlot tu app

  25. Langsung action aja, saya dah ikut, hasilnya tiap jumat dapat profit,, modal beli aplikasinya cuma 750rbu,,klo mau panduan dan bukti transfer profit nya wa saja 085880900006

    Atmponsel salah satu cara mencari uang tambahan melalui internet, sangat mudah menjalankanya, dan bergaransi.

  26. Ikut comen dong
    Sebenarnya saya tertarik sma aplikasi ATM ponsel ini.
    Kalo saya baca dri pihak penciptanya sendiri,kita gx harus melakukan apa-apa hanya melakukan beberapa klik saja.
    Tapi setelah saya baca ulasan diatasi,ada kata spt ini
    “Disisi lain anda bisa mempromosikan atau menjualkan jasa bisnis dari aplikasi ATM ponsel ini.
    Nah kata promosi,berarti kalo kita tidak mempromosikan,kita tidak akan dpt apa-apa dong,kalo memang seperti itu,berarti ini mah sama aja kaya bisnis file database(pin konveksi),membeli file dan memperjualkan nya kembali di seluruh sosial media,klo ada yg beli kita dapat untung,tpi klo gx ada,ya nol gx dpet apa-apa.
    Saya pikir,hanya dalam beberapa klik tanpa harus melakukan apa-apa lagi,kita akan dapat scara cuma-cuma hehhee

  27. Sepertinya ini seperti Sistem Mesin Uang Otomatis yang populer waktu dulu itu. jadi ujung2nya member get member. dilihat dari screenshot yang diberikan kok “setoran tunai” via CDM ya? atau gw yang salah liat. yang sudah jadi membernya, mohon share cara kerjanya dong.

  28. Uang segitu low buat modal trading dah dpt kira2 50an dollar,lumayan kan.dikit2 gpp asal rutin dpt na.
    Lebih jelas asal usul uang na drpd atm ponsel tu menurut saya.
    Ga usah ngoyo soal rejeki dah ada yg ngatur.

  29. Ni org pada gila semua, mau dapat uang banyak secara instan, kayak mie instan aja…
    Aplikasi ini penuh misterius buat org pusing 7 keliling…
    Apalagi yg mau patungan…wkwkwkw….tambah sresssss…
    Makasih mas Fatkul….

  30. Mgg lalu Saya nemu blog ini dan siap action. Sorry mas fatkul sampeyan wes tak salip..tgl 10/7/17 Saya daftar..download..install..lalu baca2 e-book nya..trs langsung praktek klik2 sesuai instruksi & panduan. Tgl 11/7 sore dah dpt konfirmasi pendapatan yg pertama. Tgl 12/7 dpt lg konfirmasi pendapatan berikutnya. Hari Jumat tgl 14/7/17 dah trm komisi sesuai pendapatan yg Saya capai yg lgs ditransfer via norek BCA Saya. Alhamdulillaah..ayoo buruan daftar sblm harga naek..smg lancar bisnisnya & berkah rezekinya. Aamiin..

  31. setelah sy data :
    teman2 diatas yg mo patungan baru ada 15 orang,
    yoook…..buruan…..
    krn tgl 17 juli 2017 katanya mo ditutup dan tdk terima pendaftaran lgi.
    yg mo coba segera gabung dan sebutkan no hpnya, ato japri ke no wa sy :
    0858-6853-4672

  32. sayabsudah ikut. dua bulanan. alhamdulillah sudah dapat banyak.. tapi maaf ini prngalaman saya, ini tidak benar, semoga admin jujur,, teman saya sendiri beli lewst link saya, dan sdh aktif.. tapi di dalam transferan bonus tidak ada, bonus yg dari email teman saya itu semoga kita bisa cek and ricek,,, kebenarannya.. kalo saya salah dan keliru mohon maaf… adakah admin disini.. karena tiap hari kita promosi terus…
    dan siapa saja yg beli aplikasi lrwat link kita. kita ndak tahu,,, kita tahu tahu cuma dapat transferan bonus yg ada emailnya itu,,, kita brrharap mulai hari ini kita jujur semua,,biar tambah semangat… Rezeki kita tidak akan ketukar,,,dan kalo kita mau ambil hak orang lain nantinya juga nfak akan berkah,, Percaya saja mari kita berbuat jujur. karena ini bisnis afiliasi butuh trust yg tinggi… semoga kita dapat hidayah semua,,dan masukan buat semua khususnya buat saya… semoga Atm Ponsel tambah banyak pemakainya, dan banyak orang yg tertolong seperti saya…..

    ATM PONSEL MEMANG josss bukan tipu tipuan tapi mrmang benar benar bisnis mudah dan ada hasilnya..

    dgn adanya admin disini semoga tambah transparan dan tambah semangat… ok

  33. Ini adalah aplikasi yang berbasis kata-kata manis, kita cuman menunggu orang yang mau beli aplikasinya setelah melihat aplikasi tersebut lewat refferal kita. Kalau tidak ada yang minat ya tidak ada penambahan uang ke kita, tetapi karena ini masih hangat kemungkinan akan terus bertambah meskipun nanti akan melambat dan bahkan nol peningkatan pembelinya

    • Terima kasih atas analisanya.
      Btw, anda sudah mencobanya? Atau sekedar denger dari orang lain?
      Sudahkah anda baca komentar2 sebelumnya? Termasuk komentar saya tentang program afiliasi dari produk ini?

  34. Saya sudah mengikuti program ini, saya tidak mengatakan ini penipuan, tetapi pada dasarnya kalo di bilang ajaib tidak karena tidak semudah yang kita pikir beli aplikasi tekan tombol dalam 1-2 pasti sudah mengalir ada uang seperti promosinya supaya orang tertarik pada kenyataannya bila kita tidak banyak kawan dalam media sosial kita dimana kita di promosikan semua itu tidak seperti yang di harapkan. Yang perlu di ingat kita harus punya pulsa biasa dan paket data untuk promosi setiap waktu,,,,perlu di ingat WIfi tidak berguna disistem ini,,,prinsipnya perlu banyak modal lagi….dan harus diingat jangan berharap banyak kalo ada tidak mempunyai FB,WA,We chat dan lain telegram,line dan media sosial lainya yang harus diinstal ke android anda,,,btw apakah anda memerlukan semua aplikasi itu, seperti saya, saya tidak begitu perlu, yang hanya memenuhi ruang data di android saja, dan semua itu hanya di paparkan melalui ebooknya saja…jadi anda tidak akan mengerti semuanya sebelum anda membeli aplikasinya. Jadi yang namanya uang tidak akan datang dalam beberapa jam dan tanpa memenuhi syarat yang ditulis di ebook anda tidak akan mendapat apa apa….percayalah.

  35. Q mau patungan 50rb q jg mau.
    Ini wa sy 08155941141
    Mending admin fatkul aja yg jalanin krn beliau sdh pengalaman bisnis affiliate

  36. Saya baru nemu blog ini, membahas ATM pintar, jadi kesimpulannya gimana nich??
    Bukan penipuan? Ikut udunan admin..kalau mau patungan. Hasilnya bagi rata hehehe
    Email aja no rekeningnya min!!! Berapa.per orang???

  37. Yosep A Stevens, Se
    Principle Property Agent BSD,
    Pebisnis Lokal & Global Networking
    ============================
    Aplikasi ATM Ponsel memang Mantap dan Praktis, nggak pake repot.
    Tadinya saya pikir, aplikasi apa lagi nih, masa dgn sekali klik bisa dapat duit.
    Setelah saya daftar, ikuti step by step ikuti panduan, ternyata benar juga bisa menghasilkan duit.
    Aplikasi praktis ini perlu dipertimbangkan ikutan buat teman2 yg sdh pernah ikut berbagai bisnis online tetapi belum berhasil…
    Buktikan Bisa mendapatkan pendapatan terus-menerus. Buktikan!!!

    Ikuti saja panduan detailnya…
    Terima Kasih Pembuat dan pengelola
    Aplikasi ATM Ponsel yg mau berbagi sistem Aplikasi ATM Ponsel ini..
    Sambil santai… dapat duit terus

  38. Pertama-tama saya panjatkan Puji Syukur dan Terima kasih kepada Allah saya dipertemukan dengan aplikasi ATM ponsel ini
    Dan ucapan terima kasih banyak kepada pencipta dan pemilik aplikasi ATM ponsel ini yg sudah memberikan penghasilan yg nyata bagi saya
    Pada awalnya saya kira penipuan atau bohong. ternyata setelah saya ikut dan beli aplikasinya saya merasa heran akan hebatnya aplikasi ini dan uang pun bener bener masuk secara otomatis ke rekening saya.
    Selamat bergabung bagi yg blm bergabung buktikan … buktikan … buktikan …
    maka anda akan tercengang dan anda akan merasa beruntung sekali setelah membeli aplikasi ATM ponsel ini.
    salam bebas finansial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here